Besok libur sekolah, guru-guru ada rapat katanya. Tapi di umumin baru tadi jam 8 malem."Tau gitu gue gak kerjain PR dah." gerutu Minju yang sudah selesai mengerjakan tugas kimia segitu banyaknya dari jam 6 tadi. Terus dia ngecek hp buat liat chat, taunya ada pemberitahuan besok libur.
"Gak ada yang sia-sia soal belajar," ucap Minkyu yang baru saja masuk ke kamar Minju.
Minju mencibir. "Sia-sia lah, waktu gue fangirl an tersita gara-gara si alkana alkena alkuna ini."
Minkyu terkekeh pelan sambil melirik buku tugas Minju yang sudah selesai. "Nanti gue liat ya,"
"Dih enak aja. Kerjain sendiri!" sebenarnya Minju gak pelit, tapi gak sudi rasanya tugas dia dicontekin sama orang yang lebih pinter darinya, termasuk saudaranya sendiri—Minkyu.
Minkyu gak marah, lagian dia cuman bohongan doang. "Ada anak cowok di ruang tamu, kalau mau turun pake celana panjang!" ucapnya pas liat Minju cuman pakai kaos oversize yang nutupin celana diatas lututnya.
"Siapa aja?"
"Rame pokonya,"
Minju mengangguk paham, lalu menyelipkan earphone ke telinganya dan mulai menjelajahi aplikasi youtube untuk menikmati MV para idol kesukaannya.
"Inget! Keluar pake celana panjang."
"Iyaaa busett, Kyu bawel. Lagian juga gue mager ke bawah."
Minkyu menutup kembali pintu kamar Minju dan berjalan menuju ruang tamu, sudah ada teman kelasnya yang berkumpul sekadar menonton bola ramai-ramai.
"Abang? Di kulkas ada brownies, kasih ke temen-temennya!"
"Iya, Bun."
"Minju kemana?"
"Biasalah lagi sibuk ngehaluin oppa korea,"
"Suruh cari pacar gitu. Ganggu banget kalau dia udah teriak-teriak gak jelas manggil nama 'Kim Taehyung ganteng banget'. Seganteng apa sih si tae tae itu?"
Minkyu terkekeh pelan. "Bunda tinggal pilih aja noh temen-temen Minkyu, siapa kira-kira yang cocok sama Minju?"
Bunda mengintip sedikit. "Yang pake kaos item siapa tuh?"
"Yang mana? Ada dua yang pake!"
"Yang idungnya mancung banget itu sebelahnya si Jaemin." ucap Bunda. Fyi, bunda kenal Jaemin tapi gatau kalau cowok itu mantan Minju.
"Ohh Heeseung??"
"Kayanya anak baik-baik tuh, daritadi dia yang paling kalem."
"Temen sebangku Minju tau, Bun!"
"Serius?? Baik kan orangnya??"
"Baik. Cuman agak bisu doang!"
"Kamu tuh ya ngomongnya!" Bunda memukul pelan mulut anak lelakinya ini.
"Heeseung tuh punya prinsip, sedikit berkata, lebih banyak bertindak."
"COCOK!! IDAMAN!!"
Minkyu kembali duduk diantara mereka sambil mencomot keripik singkong yang ada di pangkuan Haechan.
"Makan brownies nya tuh."
"Makasih, Kyu. Jadi enak!" ujar Felix sambil mengambil satu potongan.
Diikuti Jaemin, Renjun, Junkyu, dan Seungmin yang ikut ambil.
"Minju udah tidur belum?" tanya Jeno. "Suruh dia kesini dong,"
"Buat apa?"
"Gapapa sih, mau liat dia aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]
FanfictionPenghuni kelas MIPA 5 dengan berbagai karakter. Cerita ini di tulis oleh seorang author yg sok-sokan gabut padahal banyak tugas mepet deadline Rank #1 00line 25-1-2024 #1 01line 29-1-2024 #1 NCT 11-10-2022 #1 Minju 8-10-2022 #1 Heeseung 1-11-2022 #...