⚠️🦋⚠️Cewek siapa sih? Cakep bgt😭🖤
~♥~
Heeseung membuka ponselnya dan menyambungkan pada earphone yang hendak di selipkan di telinganya. Kemudian, tangannya bergerak memutar sebuah video.Sudut bibirnya tertarik perlahan, menikmati lagu yang ada di video tersebut.
"Ihh lo videoin band kelas ya?!" tiba-tiba Minju datang sambil membawa se gelas es nutrisari lalu duduk merapat pada Heeseung untuk ikut serta menonton. "Lahh ini mah fancam gue njirr. Lo rekamnya kearah gue doang! Berasa idol hehehe."
Lelaki itu hanya berdeham pelan.
Minju menoleh. "Kirim ya nanti!"
Heeseung mengangguk, tangannya melepas earphone kirinya lalu dipasangkan pada telinga Minju.
"Kita dengerin berdua."
Minju terdiam sesaat, dan membasahi bibir bawahnya, ketika pergerakan Heeseung yang menyelipkan rambut gadis itu ke belakang telinga, lalu memasangkan earphone di teliga Minju.
Bukannya fokus pada video, Minju malah fokus pada wajah teman sebangkunya ini. Setelah itu ia mengerjap dan memukul pipinya pelan.
Gak boleh gak boleh.
Jangan sampe Minju ngerasa—
"Sejak kapan lo bisa gitar?"
"Pas SMP!"
Heeseung manggut-manggut, "diajarin siapa?"
"Sendiri. Belajar lewat youtube!"
"Keren."
"Gue keren?"
Heeseung menoleh langsung mengangguk. "Hmm, lo keren."
Minju tak henti-hentinya tersenyum, ternyata gak seburuk itu berteman dengan manusia kulkas, sampai pada akhirnya teriakan seseorang mengganggu waktu mereka berdua.
"Liat apa sihh guys?!!!"
Ck. Mantan sialan.
Minju menatap sinis Jaemin, mengisyaratkan cowok itu untuk pergi. Alih-alih pergi, Jaemin malah mendesak Heeseung agar bisa sebangku berdua. "Mau ikut liat dong,"
Minju berdecak. "Ganggu!" setelah itu, Minju pergi ke luar kelas.
Kini, Heeseung yang menatap sinis Jaemin.
"Apa? Gue cuman pengen ikutan."
"Ganggu!"
Heeseung ikut meninggalkan Jaemin yang mencibir sendirian.
"Jaemin mau anter aku gak ke perpus?" ajak Heejin.
Jaemin tersenyum tapi menggeleng, "mager kalau ke perpus. Ehh tapi ayuk dehh, apa sih yang enggak buat kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]
FanfictionPenghuni kelas MIPA 5 dengan berbagai karakter. Cerita ini di tulis oleh seorang author yg sok-sokan gabut padahal banyak tugas mepet deadline Rank #1 00line 25-1-2024 #1 01line 29-1-2024 #1 NCT 11-10-2022 #1 Minju 8-10-2022 #1 Heeseung 1-11-2022 #...