44. Teh Kotak

1K 161 9
                                    

"Gak kerasa mau ujian akhir semester aja nih," ujar Hyunjin.

Karina yang duduk di sampingnya sambil menikmati semangkuk bakso Mas Ijat mengangguk pasrah. "Nanti disatuin sama kelas lain gak sih? Males banget gue,"

"Enggak kok, cuman kayanya duduknya di acak!" ucap Heejin.

"Semoga gue sebangku sama Minkyu," ucap Somi.

Haechan menghentikan aktivitasnya menyuap batagor ke mulut sambil melirik sinis perempuan di sampingnya. "Sama gue lo,"

"Dihhh enggak mauu. Kan kalau sama Minkyu bisa nyontek hehe!"

Minkyu yang duduk bersampingan dengan Mbak pacar tersenyum sekilas. "Gue mau duduk bareng Yiren,"

"Nohhh dia mau duduk bareng gue, wlee!!" timpal Yiren.

Semuanya mencibir pelan. "BUCINNN!!"

"Giselle? Udah belum makannya? Kita harus rapat osis," kata Heejin.

Giselle langsung menghabiskan es jeruknya, lalu mengelap mulutnya dengan tissue. "Ayok!"

"Yaelah kalian berdua sibuk banget sih, mau UAS juga!" celetuk Hyunjin.

"Setelah UAS mau ada pensi sekalian ngerayain ulang tahun sekolah," jawab Heejin.

"Yoi!" Giselle menimpali. "Anak osis, MPK, sama perwakilan organisasi pada sibuk broo!"

"Jen? Dari eskul basket ada perwakilan jadi panitia gak?" tanya Karina.

"Ada, si Soobin sama Sunwoo!" jawab Jeno. "Kalau dari cheers siapa, Rin?"

"Si Siyeon sama Nancy. Lo gak ikut kepanitiaan?"

Jeno menggeleng. "Males, paling disuruh sapu-sapu setelah acara!"

Semuanya tergelak. "Yaa gak gituu Lee Jenooo!" kata Giselle kesal. "Seenggaknya kita yang bikin meriah acaranya. Liat aja dehhh!!"

Heejin mengangguk semangat. "Ketua pelaksananya Giselle. Pasti acaranya bagus!"

"Serius??? Lo sendiri yang ngurus ini itu?"

"Ya kagak lah anjir, buat apa banyak panitia kalau semua gue yang urus!"

"Kerja bersama doi ya Giselle?" goda Heejin. "Wakil ketua pelaksananya kan anak MIPA 1 hehehe,"

"IHHH SIAPAAAA??" kata Karina. "Si itu bukan sel?"

Giselle mendengus. "Aelaa si Heejin di percayaa!"

Heejin tertawa. "Percaya sama aku temen-temen. Pas rapat aja berduaan terus!!"

"Yakann kerja sama tim, masa iya gue berduaan sama Haechan si pentolan sekolah yang gak berkontribusi dalam acara? Pinteran dikit kek buketu."

"Harusnya elo sih yang jadi ketos nya," ucap Haechan.

Heejin cuman terkekeh.

"Jangan gitu woy! Kasian si Heejin udah ngejabat setengah periode malah ada yang ngomong begitu. Sabar yaa!" ucap Yiren.

"Enggak papa, udah biasa hehe."

"Udah ahh yuk!"

Kedua anak osis itu berjalan bersama meninggalkan temannya di kantin.

"Ehh siapa yang deket sama Giselle?" tanya Jeno.

"Si Jihoon." Jawab Karina.

***

Keduanya memasuki ruang osis yang sudah di penuhi oleh beberapa anggota perangkat OSIS-MPK, dengan perwakilan seluruh organisasi. Acaranya cukup besar, jadi dibutuhkan banyak panitia yang harus bekerja sama dengan bai kantar tim.

 Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang