Adrian Requila, ayah kandung Violet tengah mencemaskan putri kecilnya yang kini tinggal jauh dari keluarga. Setiap hari, Adrian selalu mencoba menghubungi putrinya itu, tapi tidak ada balasan. Bertanya pada suami sang putri, ia menjawab jika putrinya baik-baik saja dan hidup bahagia.
Baru saja, seseorang yang mengaku sebagai asisten Shaka menelpon. Mengatakan jika Violet, anaknya sedang merindukan keluarganya.
"Pah!"
Pria yang berprofesi sebagai dokter bedah itu terkejut saat panggilan dari sang istri terdengar. Geandra Requila.
"Mama, ngagetin papa aja." Gea tersenyum tipis.
"Papa kenapa? Kok kaya lagi banyak pikiran?"
Adrian terdiam, haruskah ia menceritakan hal ini pada sang istri. Adrian takut, jika Gea akan cemas berlebihan mengenai anak mereka.
"Nggak apa-apa, cuma kangen anak-anak." Gea kembali memasang senyum lembut, dirinya juga merindukan anak-anaknya yang kini telah tumbuh dewasa.
"Gimana keadaan Zevan ya pa? Dia udah lama nggak pulang, terbang terus." Adrian menghela nafasnya pelan, ia juga memikirkan anak pertama mereka. Zevan Requila yang bekerja sebagai pilot itu.
"Zevan pasti baik-baik aja, dia kan badan baja."
"Gimana keadaan Devan?" Adrian menatap istrinya tajam.
"Kenapa tanya sama papa? Setiap hari aja lihat sendiri." Gea tertawa, dari ketiga anaknya. Devan adalah anak yang tidak pernah pergi jauh dari orangtuanya, bisa dibilang ia paling manja di keluarga.
Tawa Gea berhenti. "Terus, gimana kabar Violet?" Tanya Gea lirih.
"Dia baik-baik, Violet lagi kangen sama kita katanya."
"Beneran pa?"
Adrian mengangguk. "Iya, bener. Katanya, dia semenjak menikah emang sibuk jadi jarang kabarin kita."
"Violet pasti bahagia kan sama Shaka?"
Adrian tersenyum menenangkan. "Violet pasti bahagia, papa percaya sama Shaka."
"Gimana kalo Zevan pulang, kita ke Violet satu keluarga?" Usul Gea dengan semangat.
"Boleh, kamu tanyain kapan Zevan pulang."
"Iya, nanti mama tanyain." Gara terdiam sejenak, matanya menerawang saat dimana sang putri kecilnya dilamar oleh laki-laki.
"Mama harap Violet bersama orang yang tepat."
'Keluarga Violet'
'Keluarga Requila adalah keluarga yang harmonis, hampir tidak ada petengkaran serius diantara mereka. Bahkan saat anak termuda mereka menikah terlebih dahulu, kedua kakaknya menerima dengan ikhlas. Walaupun terdapat sedikit ganjalan dalam hati.
Adrian Requila dan Geandra Requila, pasangan suami istri yang berhasil mendidik anak-anaknya menjadi orang sukses seperti sekarang. Walaupun mereka berdua adalah seorang dokter, namun tidak mengurangi sedikitpun kasih sayang dan waktu kebersamaan mereka.
Zevan Requila dan Devan Requila, anak laki-laki dari pasangan romantis itu sangat saya pada adik kecil mereka. Violet Requila, yang kini telah menjadi istri orang.
Dulu, mereka adalah orang asli Indonesia. Bahkan ketiga anak mereka lahir di sana, tapi tepat saat ulang tahun Devan yang ke lima tahun. Kejadian tak terduga, membuat mereka harus meninggalkan tanah air dan menetap di Jerman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Sang Antagonis
FantasyViona tidak tahu harus mengatakan apa setelah membaca novel 'Samudra Rindu', novel yang menceritakan tentang perjuangan cinta sepasang kekasih yang harus melewati banyak rintangan dalam perjalanannya. Apalagi dengan konflik sang antagonis, yang men...