Happy reading ~~
Hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan. Hari ini Jaemin puas menghabiskan waktu di luar bersama Haechan dan Renjun.
"Bahagia banget kayanya anak bunda?"
Jaemin menghampiri bundanya yang lagi duduk di ruang keluarga. Memeluknya dari samping.
"Iya, aku bahagia banget hari ini."
"Ahh... syukur lah. Bunda ikut seneng kala Nana bahagia."
"Mn, oya, ini aku ada beli sesuatu buat bunda."
"Woah, apa tuh?"
Jaemin pun mengambil satu papper bag dan memberikannya kepada bundanya.
"Apa nih?"
"Buka aja."
"Woaaahh...gelang?"
"He'em. Aku liat itu tadi dan aku langsung inget bunda."
"Persis banget sama gelang bunda yang ilang itu."
"Makanya, aku beli itu buat bunda. Anggep aja itu pengganti gelang bunda yang ilang."
"Uuuhh...makasih sayang."
"Sama-sama, bun. Ya udah, aku ke kamar dulu ya."
"Iya, gih. Mandi, jangan lupa. Kamu bau acem."
Reflek Jaemin mencium bau badannya sendiri.
"Masih wangi kok, bunda mah ngasal."
"Bercanda sayang."
"Ah, iya aku udah makan kan tadi sama Echan sama Injun. Jadi nanti aku gak ikut makan malem. Bunda gak usah panggil aku nanti."
"Mn, iya deh."
Sekarang, Jaemin udah mandi. Udah pake piama bermotif kelinci. Nggak, dia belum mau tidur. Cuman mau rebahan aja di kasur. Cape banget. Tadi belum kerasa, sekarang pas udah gak ngapa-ngapain, pegelnya baru kerasa.
Jaemin mengambil hp nya yang lagi di cas di atas meja. Dia belum sempet ngecek hp dari tadi siang.
"Eh? apa nih? Ada chat dari nomer baru? Siapa ya?"
Jaemin membuka chat dari nomer asing itu. Terkirim sejak pukul setengah 6 sore tadi.
+62 82304130800
Terakhir dilihat hari ini pukul 17.331 pesan belum dibaca
"Lucu."
17.30"Dih? Siapa nih? Kok bisa punya foto gue?" Jaemin heran tentu saja karena tiba-tiba ada nomer yang tidak dikenal mengirimnya pesan dan isinya foto dia sendiri ditambah dengan kata 'lucu'?
+62 82304130800
Online"Baru pulang? Gimana acara hangout nya? seru?"
19.23
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You |Nomin| (END)
FanfictionGak ada deskripsi! Langsung baca aja! . . . . . . Warning! #boyslove #yaoi #missgendering #nomin #lokalau Jangan salah lapak! Cerita ini sudah end, tapi dimohon untuk yang mampir diperkenankan untuk vote sama komennya ya, terimakasih. - 7 #guanren 1...