Part 16

1.5K 110 4
                                    

Happy reading ~~




Jaemin kebangun gara-gara suara berisik dari hp nya. Pas bangun, kepalanya Jaemin sedikit pusing. Efek abis mandi langsung tidur kali ya. Rambutnya dibiarin basah sama dia juga cuman pake bathtub doang belum ganti baju.

"Hmm, halo?"

Jaemin mengangkat telpon yang entah dari siapa. Dia gak baca nama si pemanggilnya dulu tadi.

"Bangun juga akhirnya."

Hm? kening Jaemin mengkerut. Lagi nyerna suara dari sebrang. Kemudian dia pun menjauhkan hp nya dari kuping dan melihat id si pemanggil.

"Ahh..Jen. Hmm, iya ini aku baru bangun."

"Ketiduran dari jam berapa?"

"Jam...entah, lima mungkin?"

"Lama juga kamu tidur."

"Eh? jam berapa emang sekarang?" Jaemin melihat jam dinding, cuman Jeno udah keburu nyaut.

"Hampir jam 9."

"Hmmm...tadi aku abis mandi, niatnya cuman rebahan doang, eh malah bablas ketiduran."

"Pulang jam berapa tadi?"

"Jam 4 an kayanya."

"Hmm...gimana? seru?" Yah, Jeno tau Jaemin habis ketemu temen-temennya pas siang kan dia ngabarin.

"Seru. Temen-temen aku masih pada sama, somplak semua."

"Semua temen kamu dateng?"

"Yaaa...gak semua. Itu juga gak ada Renjun, jadi kurang lengkap."

"Cewek-cowok, apa cowok semua?"

"Campur."

"Di antara mereka, ada mantan kamu gak?"

"Kenapa emang?"

"Ya gak papa, nanya aja. Pengen tau."

"Gak ada lah. Tapi orang yang pernah nembak aku pas SMA ada. Dia temenku juga soalnya."

"Cewek?"

"Jangan kira karena aku gak suka cewek, gak ada cewek yang mau sama aku. Aku cukup ganteng, nggak. Pas SMA, keknya di sekolah aku paling ganteng deh. So, yeah... hampir semua yang nembak aku itu cewek."

"Hm, pede banget kamu."

"Dih, emang gitu. Tanya Haechan aja kalo gak percaya."

"Iyaaa, aku percaya. Kamu emang ganteng."

"Hahaha...jadi aku lebih ganteng nih?"

"Nggak, kamu jelek!"

"Jih, barusan loh kamu ngakuin."

"Iyaaa, tapi cantiknya kebanyakan."

"Hmmm..."

"Makan gih, udah malem kamu belum makan."

"Males turun."

"Aku udah delivery makanan tadi. Harusnya sih udah sampe."

"Eh, kamu pesenin aku makanan?"

"Mn."

"Kamu pesen apa? kok gak nanya dulu."

"Ya kan tadi kamunya tidur. Aku udah telponin kamu dari jam 7 loh. Aku juga sempet telpon ke rumah, kebetulan bunda kamu yang angkat terus bilang kamunya tidur dan gak bisa dibangunin. Salah siapa coba?"

It's You |Nomin| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang