Part 12

1.9K 145 3
                                    

Happy reading ~~




"Aahh...jadi gitu? Pantes Nana biasa aja pas kita bilang mau ngenalin dia sama Jeno."

Karena Taeyong gak sengaja liat Jeno sama Jaemin berdua di dapur, mana pas nya yang mereka lagi pelukan lagi, Taeyong pun kembali ke ruang tamu di mana semuanya lagi pada ngumpul di sana dan ngasih tahu ke mereka apa yang baru saja ia lihat.

Terus akhirnya, Mark pun cerita dari awal Jeno sama Jaemin itu sudah kenal dan udah lumayan lama deket. Deket dalam artian ya, lebih merujuk ke orang yang menjalin hubungan spesial. Tapi Jaemin selalu berkilah jika hubungannya Jeno belum sampe ke tahap itu.

"Sia-sia gak sih ini kita jadinya?" Jaehyun yang merasa percuma ngadain makan malem ini yang rencana awalnya mau ngenalin malah yang mau dikenalkannya udah saling kenal duluan.

"Nggak juga Dad, karena kan aslinya mereka lagi diem-dieman. Nggak sih, Nananya yang lagi ngediemin Jeno. Ngambek ceritanya. Kalau gak gini, belum tentu Nana udah mau ngomong sama Jeno. Jadi ada untungnya juga ada pertemuan kaya gini," kata Haechan.

"Eh? kenapa emang?"

"Ya karena Jeno pergi ke Bali gak ngasih tau Nana dan saat di sana juga sama sekali gak ngasih kabar ke Nana, makanya Nananya kesel sama Jeno, ngambek deh tuh."

"Ahhh...pantesan waktu itu Nana uring-uringan mulu selama hampir seminggu."

"Iya, Jun, bunda juga sampe bingung kenapa sama Nana."

"Nah, berarti sikapnya Jeno yang aneh selama dua hari ini juga karena itu?"

"Mn."

"Aiiissh...dasar anak muda!"

"Hahaha...tapi sumpah sih, mereka lucu banget. Nananya kaya bocah banget, terus Jenonya juga kek aih, belum apa-apa udah bucin."

"Dan gemes juga, udah kaya gitu masih aja si Nana ngelak kalo mereka itu udah pacaran sebenarnya."

"Mmm, kalo itu mungkin karena Nana belum sepenuhnya yakin, Chan. Meski yah, mungkin Nana udah mau nerima Jeno dan ngerasa Jeno adalah orang yang tepat, gak mudah buat Nana serius jalanin hubungan untuk sekarang. Dia masih enggan untuk terikat."

"Ahh..iya sih, kita paham."






🌱🌱🌱






My Sweetie
Online

"Udah sampe rumah kan?"
22.15

"Udah kok."
22.21

"Langsung cuci muka, gosok gigi, ganti baju, terus tidur."
22.23

"Hmmm...kaya bunda aja kamu,😁😁"
22.24

"Gak papa, tandanya aku perhatian sama kamu."
22.25

"Hehe...iya iya, makasih atas perhatiannya kalo gitu☺️🥰"
22.26

"Sama-sama, itu udah jadi tugas aku juga😘"
22.27

"Hm, ya udah aku mau laksanain yang kamu bilang kalo gitu."
22.28

"Janji langsung tidur?"
22.28

"Iyaaa."
22.28

"Mn, oke. Selamat malam, selamat istirahat cantik, semoga tidurnya nyenyak dan mimpi indah ya😘😘😘

It's You |Nomin| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang