Happy reading ~~
"Sayang, hari ini kamu sibuk gak?"
"Mmm...kenapa Bun?"
"Bunda mau minta tolong."
"Apa?"
"Hari ini jadwal bunda padet banget. Total, ada 3 pertemuan sama klien. Terus, hari ini juga ada pengecekan lokasi di 2 tempat dan jaraknya lumayan jauh. Nah, bunda mau minta tolong kamu gantiin bunda ketemu klien yang semalem ngehubungin tim WO bunda. Dia baru mau make jasa WO dari kita. Terus bunda suruh iyain karena bunda pikir klien kedua itu udah deal dan ada waktu buat ketemu calon klien yang baru, tapi ternyata masih ada yang harus dibahas. Makanya mungkin gak keburu waktunya tim WO yang lain juga pada sibuk punya tugas masing-masing.
Kamu bisa kan, tolongin bunda? Kan kamu pernah ikut kerja juga sama bunda. Dah ngerti dong apa yang harus kamu lakuin?"
"Yaaa... ngerti sih, tapi di mana aku harus ketemu kliennya?"
"Di JJ Corp."
"JJ Corp?"
"Iya, klien bunda kerja di sana."
"Gak usah sok kaget gitu deh, dalam hati seneng tuh ada kesempatan ketemu ayang."
"Hampir setiap hari aku ketemu sama Jeno kali bang."
"Hampir setiap hari, tapi tiap telponan bilangnya kangen. Apaan...,"
"Siapa yang bilang gitu?! ngarang aja."
"Hussst... Yoenjun, diem dulu deh, bunda lagi serius ini ngomong sama adeknya. Jadi gimana Na? Bisa kan? Nanti kamu ditemenin sama satu orang dari tim kok."
"Hmm...oke deh. Jam berapa?"
"Orangnya bilang pas jam makan siang."
"Oh, oke. Terus siapa namanya? kerja di bagian apa? biar aku gampang nemuinnya."
"Namanya Bu Airin, kerja di bagian keuangan. Nanti yang nemenin kamu si Bambam. Om Bambam, kamu kenalkan?"
"Ahh...iya, om Bambam."
"Nanti dia jemput kamu ke kafe aja kalo mau nemuin kliennya. Semuanya udah Bambam siapin."
"Oke."
"Yoenjun,"
"Hm?"
"Jangan lupa bilangin ke Soobin nanti, pertemuan antar keluarga buat bahas pertunangan kamunya ditunda jangan Minggu ini ya. Bunda sibuk ayah juga tiga hari kan mau ke Singapura."
"Oke."
Sesuai kesepakatan, Jaemin tiba di JJ.Corp saat jam makan siang. Fyi, JJ.Corp itu perusahaannya Jeno. Ngomong-ngomong soal Jeno, Jaemin sengaja gak bilang kalau dia mau ke sini. Tadi saat berbalas chat singkat, Jaemin cuman bilang kalau hari ini dia mau gantiin bundanya ketemu klien. Tapi Jaemin gak bilang tempatnya di mana dan Jenonya juga gak nanya.
Ini perusahaannya Jeno, ada kemungkinan Jaemin ketemu Jeno. Tapi dia gak berharap bertemu dengan pemuda itu. Ya, kan niatnya ke sini mau ketemu klien, bukan ketemu Jeno. Kalau gak sengaja ketemu, bagaimana? Ya, syukur. Kebetulan yang menyenangkan namanya.
"Na, ini orangnya nelpon." Bambam menyerahkan hp yang berbunyi kepada Jaemin.
"Oh?" Jaemin menerimanya dengan kening mengernyit. Kenapa gak diangkat aja? Malah dikasih ke dia.
"Ya, halo?"
"..."
"Oh, iya benar. Saya Jaemin."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You |Nomin| (END)
FanfictionGak ada deskripsi! Langsung baca aja! . . . . . . Warning! #boyslove #yaoi #missgendering #nomin #lokalau Jangan salah lapak! Cerita ini sudah end, tapi dimohon untuk yang mampir diperkenankan untuk vote sama komennya ya, terimakasih. - 7 #guanren 1...