Part 4

3.1K 235 5
                                    

Happy reading ~~





Renjun sedang melakukan spa di dalam. Jaemin pun ingin mengecat rambut sembari menunggu. Seperti niat awal.

"Mau warna apa?" tanya si mbak salonnya.

"Hehehe, bingung mbak. Warna apa ya, yang cocok?"

"Kamunya manis. Mau diwarnain apa aja juga cocok kok."

"Eeehh...bisa aja si mbak nya."

Cukup lama Jaemin memilih warna buat rambutnya. Terakhir dia cat tuh warna orange. Sekarang warna rambutnya jadi cokelat.

"Mmm...biru aja deh mbak."

"Biru?"

"Mn, biru yang kaya gini."

"Woaahh...pilihan yang tepat."

"Oke, mari kita cuci dulu rambutnya."

Ya, akhirnya dia pilih warna biru aja. Eh, dia lupa belum baca chat terakhir dari Jeno tadi pagi. Kira-kira warna apa yang Jeno saranin buat dia ya?


Renjun masih senang menatap Jaemin. Pasalnya, rambut baru Jaemin itu menarik sekali untuk diperhatikan.

"Apa sih Njun, udah kali liatin mulu. Jadi gak pede gue."

Ya gimana ya, meski itu Renjun, tetep aja yang namanya diliatin pasti ngerasa gak enak. Apalagi cara Renjun ngeliatin Jaemin tuh kaya om-om yang mau godain cewek pinggir jalan. Ngeri gak tuh?!

"Lagian lo kenapa jadi cantik banget gitu sih Na, warna rambutnya kaya gitu?"

"Ck. Ngaco banget lo. Gue masih cowok ya Njun, coba sekali-kali gue pengen dipuji kek 'ganteng banget sih Na' gitu."

"Ya lo tetep ganteng. Ganteng banget. Tuh, gue puji kek gitu biar lo seneng. Cuman masalahnya, cantik nya juga kelebihan kalo elo Na."

"Au, ah."

"Dih, serius gue. Gak liat noh, orang-orang juga pada terpesona sama lo."

"Mn, iyain deh."

Oke, Jaemin udah salting aja sekarang. Karena apa yang dikatakan Renjun benar adanya. Orang-orang pada ngeliatin Jaemin dengan tatapan terpana gitu.

Jaemin jadi inget Jeno. Kalo orang lain aja terpesona, apa Jeno juga sama? Apa dia juga bakal suka sama gaya rambutnya sekarang?

Langsung aja dia buka hp. Tapi sebelum ngechat Jeno, dia mau kirim foto dulu biar Jeno tahu penampakannya yang sekarang. Penasaran, gimana responnya nanti.

"Njun, fotoin dong."

Jaemin menyerahkan hp nya ke Renjun dan berpose untuk difoto.

Mr.Samoyed
Terakhir dilihat pada pukul 09.15

"Mau sekalian warnain rambut sih aku😅"
08.27

"Warna apa?"
08.29

"Bagusnya apa?"
08.30

"Pink."
08.30

"Nggak, ah. Aku udah pernah."
08.41

"Biru?"
08.44

"Eh? Ternyata Jeno juga nyaranin warna biru? Kok bisa pas banget? Hahaha...padahal gue baru baca chatnya," gumam Jaemin lirih saat membuka aplikasi chat, dan hendak mengirim hasil fotonya pada Jeno.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's You |Nomin| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang