Happy reading ~~
Kalo ngumpul bareng temen tuh emang suka gak inget waktu ya. Kek, waktu tuh berasa cepet banget berlalunya. Padahal yang dilakuin cuman ngobrol plus bercanda doang. Kaya, seru aja gitu apa aja segala dibahas. Ketawa-tawa sampe perut sakit. Belum lagi kata-kata saling ledek, umpatan, dan bahasa kasar lainnya yang tentu saja dalam konteks main-main. Ya, meskipun kadang gak sadar ada aja yang tersinggung. Tapi it's oke, karena mereka temen jadi gak terlalu jadi masalah.
Karena sekarang udah sore, mereka semua mutusin buat pulang. Kan, gak kerasa banget. Tadi pas ngumpul masih siang, tau-tau udah sore aja. Jaemin menjadi orang terakhir yang keluar dari restoran. Yah, sempet ngobrol dulu tadi sama Soekjin.
Saat dalam perjalanan, Jaemin kaya liat sosok yang dia kenal. Kayanya ada masalah sama mobilnya karena dia terlihat berdiri di depan kap mobil yang dibuka. Jaemin pun berhenti sesaat setelah neninggirkan mobilnya tepat di belakang mobil orang itu.
"Karina?"
Yang dipanggil pun noleh, dan terlihat sangat terkejut. Yah, Jaemin pun sama sih. Ternyata memang itu benar Karina, dia sempat mikir salah orang soalnya pas mau manggil.
"Eh, Na."
"Mobil lo kenapa?"
"Tau nih, dari tadi gue nyalain gak bisa."
"Mogok?"
"Gak tau."
"Hmm...gue mau bantuin, tapi gue juga gak paham soal mesin."
"Yeee... semprul! Gak usah ngomong kalo gitu."
"Hahaha..."
"Nyebelin lo."
"Hmm, gini aja deh. Lo ada bengkel langganan gak? telpon montirnya aja kalo gitu suruh ke sini."
"Ada sih, tapi kalo disuruh ke sini lama. Gue males nunggu."
"Heehh...dasar cewek!"
"Gak ada bengkel yang deket emang?"
"Ada. Tapi lo mau dorong mobil lo sampe sanah? Gue juga males kalo suruh dorong ya mohon maaf."
"Nana! Ngeselin sih lo. Lo kan cowok, masa gak mau dorong mobil gue?"
"Bukannya gak mau, tapi gue males aja."
"Sama aja."
"Hmm, ya udah biarin aja mobil lo di sini. Terus nanti lo suruh orang buat nungguin montir ke sini benerin mobil. Lo pulang gue anterin deh."
"Serius lo mau nganterin gue pulang?"
"Mm."
"Oke kalo gitu. Bentar gue nelpon orang dulu."
"Gue tunggu di mobil."
Setelah menelpon orang suruhannya, Karina langsung menyusul Jaemin ke mobil pemuda itu. Dia masuk di kursi depan.
"Udah?"
"Dah, yo jalan."
Jaemin pun lekas menjalankan mobilnya.
"Gue salain musik ya Na?"
"Mn."
Musik pun terdengar menjadi suasana di mobil gak hening-hening banget.
"Lo abis dari mana mau ke mana emang?" Jaemin memulai percakapan. Gak enak kan kalo cuman diem-dieman.
"Tadi gue ada urusan, terus mau balik. Eh, malah mogok tuh mobilnya."
"Hmm...pantes tadi lo gak ikut kumpul. Kata Giselle lo sibuk."
"Ho'oh. Gimana tadi, seru ya pasti?"
"Huhh...seru banget, sayang aja gak ada lo. Anak-anak masih pada gesrek ternyata."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You |Nomin| (END)
FanfictionGak ada deskripsi! Langsung baca aja! . . . . . . Warning! #boyslove #yaoi #missgendering #nomin #lokalau Jangan salah lapak! Cerita ini sudah end, tapi dimohon untuk yang mampir diperkenankan untuk vote sama komennya ya, terimakasih. - 7 #guanren 1...