Part 25

1.5K 103 2
                                    

Happy reading ~~


Hari ini Jeno mutusin buat libur. Yah, dia akan menepati janjinya pada sang anak untuk seharian qualitytime dengannya plus Jaemin.

Jeno sudah siap dengan pakaian casualnya, pun dengan Jaemin dan Logan. Mereka siap untuk berangkat. Tempat pertama yang akan mereka kunjungi adalah kebun binatang.  Ada banyak list tempat-tempat yang akan mereka kunjungi hari ini. Tentu saja, semuanya keinginan Logan. Dan Jeno hanya bisa mengabulkan apa pun yang anaknya inginkan itu. Sudah dipastikan mereka akan menghabiskan waktu seharian full di luar rumah.

...


Sekarang udah mulai sore, tapi satu tempat terakhir yang belum dikunjungi adalah taman bermain. Jadi yah, mereka pun langsung meluncur ke sana. Seperti gak ada lelahnya, sampai di sana Logan masih saja aktif bermain. Mengajak kedua lelaki muda, namun yang satu berstatus Daddynya, itu untuk menaiki semua wahana permainan yang ia tunjuk.

Jeno sudah sangat lelah, begitu pun Jaemin. Yah, mereka memang masih muda, namun tenaga mereka tentu saja akan kalah dengan seorang anak kecil yang super aktif seperti Logan. Namun mereka tetap mengikuti kemauan Logan karena tak ingin anak itu merasa kecewa.

"Sayang, sebaiknya kita istirahat dulu. Apa kamu gak cape?" tanya Jeno selepas menuruni salah satu wahana permainan.

"Nggak kok Dad. Sekarang aku mau mandi bola. Ayo kita ke sana."

Jeno hanya bisa menghela nafas mendengar ucapan anaknya yang masih sangat bersemangat itu.

"Tapi kak Nana haus, Logan gak haus memangnya?" Kini giliran Jaemin yang bicara.

Logan terdiam sejenak, lalu mengangguk kemudian.

"Aku juga haus."

"Nah, ya udah kita istirahat dulu berarti. Kalian tunggu di sini, biar Daddy yang beli minumannya," kata Jeno.

"Aku mau ikut," seru Logan.

"Nggak, kamu di sini aja sama kak Nana," putus Jeno.

"Tapi-,

"Gak papa sayang, Logan sama kak Nana ya. Daddy gak lama kok," kata Jaemin.

"Hmm...ya udah deh."

Lantas, Jeno pun berlalu untuk membelikan kedua kesayangannya minum plus dirinya juga.

"Kita duduk di sana dulu yuk," ajak Jaemin seraya menunjuk ke deretan kursi yang ada di sana.

"Mn."

🌱🌱🌱

Hingga beberapa saat kemudian, Jeno masih juga belum kembali. Lumayan lama sebenarnya. Logan sudah resah menunggu Daddynya.

"Mungkin antri jadi Daddy lama," kata Jaemin memberi pengertian pada Logan saat anak itu terus bertanya kapan Daddynya kembali.

"Hmm...aku mau pipis kak," ujar Logan.

"Oh? ya udah, kak Nana antar ke toilet ya. Ayo!"

Jaemin pun mengajak Logan ke toilet. Saat berjalan menuju toilet, netra Jaemin melihat sosok Jeno yang tengah mengantri di salah satu stand minuman. Tapi pas diperhatikan, Jeno tidak hanya sedang mengantri sepertinya. Kaya lagi ngobrol atau...berdebat mungkin? dengan salah satu perempuan di sana.

Perasaan Jaemin gak enak. Pasalnya, sekarang Jaemin bisa lihat dengan jelas siapa perempuan itu. Jaemin ingin langsung menghampiri Jeno dan perempuan itu. Tapi dia harus mengantar Logan dulu ke toilet.

"Sudah selesai?" Jaemin bertanya saat Logan keluar dari salah satu bilik

"Mn."

"Cuci tangannya kalo gitu."

It's You |Nomin| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang