Happy reading ~~
"Jae, anak kamu tuh kenapa?"
"Siapa?"
"Jeno."
"Kenapa memangnya dengan anak itu?"
"Kaya anak ABG lagi kasmaran."
"Ya mungkin emang lagi kasmaran kan? Baguslah kalo dia udah nemu calon ibu buat anaknya."
"Kira-kira siapa ya? Aku gak mau dia salah lagi dalam memilih pasangan."
"Kalau dia sudah yakin, dia pasti akan mengenalkannya sama kita."
"Hmm...padahal aku ada niat mengenalkan dia dengan anaknya Taehyung."
"Anaknya Taehyung yang mana?"
"Ya gak mungkin sama yang seumuran Mark dong, Jae. Dia dominan juga sama kaya Jeno gimana sih?!"
"Ahh...yang gemesin itu? Iya iya. Tapi apa Jeno mau? Dia gak mungkin suka kalo kita jodohin. Terlebih dia juga gak suka cowok kan?"
"Tapi anaknya Taehyung cantik. Sangat cantik menurutku. Aku yakin, Jeno bisa suka kalau dia melihatnya secara langsung."
"Hmm, ya sudah kita bicarakan itu nanti. Sudah malam, sebaiknya kita tidur."
"Tapi apa kamu setuju kan?"
"Ya, aku selalu setuju dengan apa pun keputusanmu."
"Bucin."
"Karena itu kamu."
"Hmm...."
"Haha...ayo tidur."
"Mn."
Dua hari kemudian, Taeyong sama Jaehyun berniat ketemu sama Jungkook dan Taehyung untuk membicarakan soal niatnya mengenalkan anak-anak mereka.
Fyi, Taeyong sama Taehyung itu dulu pernah satu kampus pas kuliah meski beda jurusan. Gak terlalu deket tapi mereka kenal satu sama lain. Sementara Jaehyun dan Jungkook malah sedari SMA temenan. Cuman pas kuliah Jaehyun melanjutkannya di universitas yang beda kalau Jungkook satu kampus sama Taehyung dan Taeyong. Jungkook cukup deket juga sama Taeyong pas kuliah dan sampai sekarang pun mereka masih berteman.
Ternyata, saat dihubungi, Jungkook sedang ada di tempat yang bakal dijadiin sebagai resepsi pernikahan anak dari kakaknya. Yang kebetulan Taeyong juga mengenalnya sebab senior dia juga pas kuliah dulu. Jadi, dia dan Jaehyun memutuskan buat ke sana juga.
Setibanya di sana, Taeyong langsung disambut oleh kakaknya Jungkook. Dia pun bergabung dengan para sub membahas persiapan pernikahan yang sepertinya sudah hampir selesai. Sementara Jaehyun dengan para dom yang juga ada di sini.
"Kayanya udah mau selesai ya, persiapannya?"
"He'em. Udah hampir 100 persen ini mah."
"Tinggal tunggu hari H nya aja dong?"
"Hahaha...iya."
"Hmm...enak ya kak Zhan, nikahin anak tapi gak repot ngeluarin biaya."
"Mulutmu, Yong! Kata siapa? Kalo aku gak ngeluarin biaya, mana bisa jadi kaya gini?"
"Ya gimana, semua persiapannya gak pake jasa orang lain, semuanya diembat aja sendiri. WO punya sendiri, gedung punya sendiri, baju punya sendiri, katering pun punya sendiri."
"WO dari Jungkook, Katering dari Soekjin. Kalo baju sama gedung, itu emang dari sendiri."
"Sama aja, masih orang dalem juga."
"Ya Renjun sama Alin juga anak aku kan, jadi aku juga pengen andil buat persiapan nikahan mereka."
"Hmmm...tapi aku salut sih kak, sama kamu. Gak perduli dengan tanggapan orang lain soal anak-anak kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You |Nomin| (END)
FanfictionGak ada deskripsi! Langsung baca aja! . . . . . . Warning! #boyslove #yaoi #missgendering #nomin #lokalau Jangan salah lapak! Cerita ini sudah end, tapi dimohon untuk yang mampir diperkenankan untuk vote sama komennya ya, terimakasih. - 7 #guanren 1...