Happy reading ~~
Sejak hari itu, sekarang Jeno sama Jaemin udah bebas kalo mau ketemu di mana pun. Bahkan sekarang Jeno jadi suka jemput Jaemin di kafe terus nganterin pulang sampe rumah. Hal yang udah ditunggu Jeno dari lama.
Terus, sekarang hubungan mereka apa? Sudah ada statuskah? Jawabannya...gak ada. Intinya mereka sudah saling terikat dan sudah ada komitmen untuk selalu bersama. Yah, resmi pacaran cuman gak ada adegan di mana Jeno nembak Jaemin terus Jaeminnya ngasih jawaban semacam itu. Toh, tanpa kata-kata seperti itu mereka sudah saling memiliki satu sama lain. Ya begitulah.
Seperti hari-hari kemarin, beres di kantor, Jeno langsung bergegas pergi ke kafe. Jam 5. Jeno udah dateng ke kafe buat jemput Jaemin. Tapi pas sampe, Jaeminnya masih sibuk ternyata. Dia bilang, Jinyoung hari ini gak masuk. Jadi Jaemin sibuk di kafe. Karyawan di sini gak banyak masalahnya. Cuman ada 4 orang termasuk Jinyoung. Jadi pas Jinyoung gak masuk, agak repot apalagi kalo kafe rame. Mana yang bisa bikin kopi seenak biasanya cuman Jinyoung di antara yang lain, so udah pasti saat Jinyoung gak ada, Jaemin yang bertugas soal itu.
"Kalo gitu, nanti pas pelanggan udah pada pergi, tutup aja kafenya. Gak usah sampe malem," saran Jeno.
"Hmm...ya liat aja gimana nanti."
"Kalo kita nikah, aku berencana ngelarang kamu kerja. Setuju gak?"
"Tch, mulai deh."
"Hm, gak papa dong. Toh ujungnya kita bakal tetep nikah nanti."
"Jen-,
"Kak, pesenenan buat meja no.9 Espresso dengan 4 shoot tanpa airnya satu sama Carramel machiatonya satu."
Jaemin langsung membuatkan pesenannya.
"Kamu juga masih suka minum kopi kaya gitu Na?" Jeno kembali mengajak Jaemin ngobrol. Topiknya ganti sekarang.
"Masih. Tapi udah aku kurangin."
"Berenti aja kata aku mah. Masih suka sakit gak perutnya?"
"Ya kalo abis minum sih sakit, tapi aku minum kopinya juga udah jarang kok. Buat bener-bener berenti aku gak bisa."
"Hmmm..."
"Abang aku dokter, tenang kalo sakit bisa langsung diobatin."
"Ya gak gitu juga."
"Sanah! Ini pesenan buat meja no.9." Jaemin beralih ke salah satu karyawannya.
"Tunggu di ruangan aku aja gih."
"Gak papa, aku tunggu di sini aja."
"Hmmm... terserah deh."
Dan yah, hari ini kafe tutup jam 7. Jeno nunggu Jaemin sampe selesai nutup kafe.
"Kita makan dulu ya?"
"Mn, boleh."
"Mau di mana?"
"Ter-,
"Please deh Na, don't say it!"
"Oke oke, pulang aja kalo gitu. Kita makan di rumah."
"Tapi-,
"Kenapa?"
"Pulangnya jangan ke rumah kamu ya?"
"Terus?"
"Aku mau dimasakin."
"Udah jam segini, lama kalo harus masak dulu."
"Gak papa, gak usah yang ribet masaknya."
"Tapi kalo pun ke rumah kamu, di rumah kamu juga pasti ada makanan Jen."
"Yang bilang ke rumah aku juga siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You |Nomin| (END)
FanfictionGak ada deskripsi! Langsung baca aja! . . . . . . Warning! #boyslove #yaoi #missgendering #nomin #lokalau Jangan salah lapak! Cerita ini sudah end, tapi dimohon untuk yang mampir diperkenankan untuk vote sama komennya ya, terimakasih. - 7 #guanren 1...