29

23 3 0
                                    

Mr. Adam: Tim kita mendapat informasi bahwa Jaka akan menjual anak-anak itu hari ini.
Mr. Adam: Anak-anak itu akan dibawa ke sekolah menggunakan truk yang biasa digunakan untuk mengirim seragam sekolah, sehingga orang-orang tidak curiga kalau truk tersebut isinya anak-anak.
Mr. Adam: Setelah transaksi selesai, baru anak-anak itu dibawa ke pelabuhan di Jakarta.
Mr. Adam: Kita ketemu di titik yang bakal saya share, satu jam lagi. Sekarang kamu ke safehouse dulu, tinggalin Keisya di sana, kamu ambil persenjataan bareng Jean.
Mr. Adam: Good luck.

Mr. Adam menutup telpon-nya.

Dara: Gais, kita harus cepet ke safehouse.

Mereka pun pergi ke safehouse. Dara dan Jean langsung memasang kaos dalam anti-peluru (bulletproof vest undershirt). Lalu, mereka mengambil pistol dan cadangan pelurunya, serta menyelipkan pisau di saku celana mereka.

Dara: Keisya, kamu diem di sini ya.
Dara: Jangan ke-
Keisya: Dar, aku mau ikut.
Keisya: Kemana kamu pergi, aku bakal ikut terus.
Dara: Ngga, bahaya.
Dara: Please, diem di sini aja ya.
Keisya: Dar, please aku mau ikut.
Keisya: Aku gaakan bisa tenang kalo cuma diem di rumah gini.
Dara: Tapi bahaya Sya, aku gamau kamu luka sedikitpun.
Dara: Kamu juga kan gapunya basic bela diri, aku takut kamu kenapa-napa.
Keisya: Kali ini aja Dar, please.
Dara: Jean, gimana nih?
Jean: Yaudah kita bawa, tapi kamu harus pake kaos dalam anti peluru ya, kaya kita.
Keisya: Okey.

Keisya pun memakai kaos dalam anti peluru yang sama seperti Dara dan Jean.
Dara pun mendapat notifikasi bahwa Mr. Adam sudah share lokasinya.
Mereka bertiga pun pergi ke sana.

Sesampainya di sana...
Mr. Adam: Keisya, kan papa udah bilang.
Mr. Adam: Kamu harusnya diam di safehouse-nya Dara.
Mr. Adam: Kok malah ikut?
Keisya: Pah, please kali ini aja aku ikut.
Keisya: Aku gabisa diem tenang di safehouse.
Keisya: Aku gabisa ninggalin Dara begitu aja, karena mau gimanapun dia adik aku.
Mr. Adam: Ya sudah.
Mr. Adam: Oh iya, ini smart watch dipakai ya.
Mr. Adam: Bisa untuk melacak lokasi, komunikasi antar intel, merekam suara dan video, dan lain-lain.
Mr. Adam: Kalau ada keadaan darurat, atau butuh bantuan, tinggal tekan tombol yang di samping ini, yang bentuknya bulat.
Mr. Adam: Nanti di smartwatch intel-intel lain bakal muncul lokasi kamu sehingga mempermudah pelacakan posisi dan intel-intel lain bisa tahu keadaan kamu gimana. Oh iya, Pak Suryo tidak tahu dan tidak mendapatkan smart watch ini. Sehingga, ia seharusnya tidak curiga, lagipula bentuknya juga seperti jam pada umumnya.
Mr. Adam: Smart watch ini hanya untuk Jean dan Dara ya, Keisya.
Mr. Adam: Karena kamu bukan intel, jadi kamu tidak dapat.
Mr. Adam: Aku, Jean, dan pasukan kecil ini akan pergi mengepung truk dan menyelamatkan anak-anak.
Mr. Adam: Rencananya kita akan mengepung truk tersebut di pelabuhan,  memang memakan waktu 3-4 jam sih untuk membuntuti truk tersebut.
Mr. Adam: Namun setidaknya jika kita mengepung di pelabuhan, tidak banyak warga sekitar yang melihat. Bayangkan jika kita mengepung mereka di tengah jalan.
Mr. Adam: Selain itu, mereka juga tidak akan mengira jika daerah pelabuhan sudah dibersihkan sementara, dalam artian sudah dikosongkan dan ditempatkan sejumlah intel di sana.
Dara: Ada benarnya sih walaupun menghabiskan waktu.
Dara: Boleh juga deh rencananya.
Mr. Adam: Kamu, Dara.
Mr. Adam: Kamu bisa handle Suryo dan Jaka sendirian?
Mr. Adam: Atau Jean perlu ikut kamu?
Dara: Kayanya gaperlu deh, mungkin nanti kalo butuh aku panggil lewat smart watch aja.
Mr. Adam: Nanti kamu cari Suryo dan Jaka, ya.
Keisya: Aku ikut Dara ya.
Mr. Adam: Keisya, kamu ikut papa dan Jean aja.
Keisya: Pah, aku gamau Dara sendirian.

Mr. Adam menghela nafas, berat rasanya melepas Keisya.

Mr. Adam: Yaudah, jaga diri baik-baik ya.
Keisya: Yey, terima kasih pah!
Mr. Adam: Jean, kamu satu mobil dengan saya.
Mr. Adam: Mobil kita terpisah dengan pasukan kecil.
Mr. Adam: Kamu pantau terus keadaan Dara, sedangkan aku akan fokus mengikuti truk itu.
Jean: Siap, gerak!
Mr. Adam: Yaudah, sekarang kita berpisah ya.

Dara dan Keisya pun masuk ke area sekolah, sedangkan Mr. Adam, Jean, dan pasukan kecil standby sambil menunggu truk yang sudah terparkir di sekolah untuk pergi.

.
jeng jeng apa yang akan terjadi?
terima kasih sudah membaca:)

Dara (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang