Di mobil Mr. Adam...
Ternyata sedari awal sejak Dara melawan bodyguard yang pertama pun mereka sudah mendengarkan dan mengetahui apa yang terjadi di sana.
Jean: Duh, ini dia udah mencet tombol itu, pasti mereka emang bener-bener udah dalam bahaya.
Mr. Adam: Iya...
Mr. Adam: Hmm *melihat truk yang sedang ia kejar dan melihat sudah sampai kilometer berapa di tol*
Mr. Adam: Aha *sambil menyodorkan hp- nya*
Mr. Adam: Tolong hubungi Mr. Mac, jelaskan apa yang terjadi. Kita tidak mungkin keluar di exit tol terdekat dan memutar arah karena kita sudah terlalu jauh, tanggung.
Jean: Siap! Ngomong-ngomong, aku jadi kangen pas belajar nembak sama Mr. Mac.
Mr. Adam: Ah iya, aku juga jadi ingat waktu melatih Dara menembak.
Mr. Adam: Semoga mereka bisa diselamatkan.
Jean: Iya... kuharap begitu...Jean pun menelepon Mr. Mac. Mr. Mac yang sedang menyamar di suatu tempat pun langsung kembali ke kantor untuk mengambil persenjataan dan melakukan penyamaran baru. Oh iya, Mr. Mac adalah wakil ketua divisi yang dipimpin oleh Mr. Adam.
.
Kembali ke truk kontainer...
Setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit, truk pun akhirnya berhenti.
Dara dan Keisya dibawa ke sebuah gudang. Gudang ini merupakan gudang lain yang belum pernah ditemukan Dara sebelumnya.
Saat memasuki gudang, Dara terkejut karena ternyata anak-anak tersebut ada di sana. Namun, Dara berpikir mungkin memang baru sebagian kecil yang dibawa ke pelabuhan. Oleh karena itu, Dara akan mencoba untuk memastikan hal tersebut agar Mr. Adam mengetahuinya.
Mereka dimasukkan ke dalam sebuah ruangan. Dara pun diikat pada sebuah kursi, begitu juga Keisya.
Lalu, Pak Jaka pun muncul.Pak Jaka: Kerja bagus, Suryo!
Pak Jaka: Memang kau handal dalam urusan seperti ini.
Pak Suryo: Terima kasih pak.
Pak Suryo: Sekarang bagaimana?
Pak Jaka: Terserah kau.
Pak Suryo: Oke.
.
Pak Suryo: Hei anak kecil.
Dara: Suryo, Suryo.
Dara: Tunggu aja, liat aja nanti apa yang bakal terjadi.
Pak Suryo: Apa yang kamu harapkan? Bantuan? Tidak akan bisa. Lagian, lokasimu juga tidak terlacak.
Dara *dalam hati*: Bodo juga dia ga liat smart watch aku apa😭😭😭
Dara: Oke, let's see.Pak Suryo yang melihat Dara begitu percaya diri bahwa dia akan diselamatkan, merasa tertekan. Ia takut gudang ini akan ditemukan dan usahanya untuk menjual anak-anak tersebut gagal. Pak Suryo pun memukuli Dara. Dara hanya bisa pasrah karena tidak bisa melawan.
Keisya: Pak udah stop pak kasihan pak please pak liat pak banyak yang berdarah pak.
Pak Suryo: Berhenti? Enak saja.
Keisya: Pak tolong pak kasihan pak.
Pak Suryo: HAHAHAHAHA.
Dara: Heh Suryo, karena lo udah gebukin gue seenaknya sampe gini, gue mau nanya sebuah pertanyaan.
Pak Suryo: Oke.
Dara: Kenapa anak-anak ini ada di sini, bukannya mereka harusnya ada di truk?
Pak Suryo: HAHAHAHAHAHA
Pak Suryo: Dar, Dar.
Pak Suryo: Tim kamu itu memang bodoh.
Pak Suryo: Itu cuma jebakan, bodoh.
Pak Suryo: Truk itu sebenernya kosong.
Pak Suryo: Dan kita juga udah tau kalo kalian udah nyiapin pasukan di pelabuhan.
Pak Suryo: Itu cuma jebakan biar kita dapetin kalian.
Pak Suryo: Nanti kalian bisa ditukerin soalnya. Liat aja.
Pak Suryo: Masalah beginian, Adam tuh lemah.
Pak Suryo: Liat aja nanti Adam pasti bakal bikin penawaran buat ngebebasin kalian.
Dara: Bacot.
Dara: Oh my God truknya kosong gais. Aku ulangin truknya kosong, anak-anak di sini semua.
Pak Suryo: Ngomong sama siapa kamu? Tim kamu? Kaya mereka bakal denger aja HAHAHAHAHA.
Dara: Kepo lu.
Pak Suryo: Halah.
.
Pak Suryo kembali memukuli Dara, sementara Keisya memilih untuk memejamkan matanya. Keisya tidak kuat melihat adiknya diperlakukan seperti itu. Lalu, Pak Suryo berhenti setelah merasa lelah. Ia pun pergi keluar dari ruangan tersebut.
.
Keisya: Dar, kamu gapapa?
Dara: Stupid question.
Keisya: Oke maaf.
Keisya: Aku gabisa liat kamu begini Dar.
Keisya: Kenapa ga aku aja yang gitu?
Dara: Jangan, bodoh! Paling kamu sekali pukul aja udah pingsan.
Keisya: Hehe.
Dara: Haduh.
Keisya: Dar tapi itu bibir kamu parah ya lukanya, robek ya?
Dara: Iya robek, lumayan gede nih tapi biarin deh gapapa.
Keisya: WAIT DAR ITU YG DI LENGAN KM MAKIN PARAH...
Dara: Memang. Udah gapapa gausah dipikirin. Sekarang yang penting kamu selamat. Diem dulu jangan berisik aku lagi mikir lagi cari cara.
Keisya: Oke oke tapi kamu juga harus selamat.
Dara: Aku gapapa asal kamu selamat.
Keisya: Ngga Dar, kita berdua harus selamat.
Dara: Oke. Kita..
hai terima kasih sudah membaca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dara (END!)
ActionDara adalah seorang intel muda perempuan yang sedang bersekolah sekaligus menjalankan misi. Akankah misinya berjalan mulus? Atau ada hambatan-hambatan yang menyulitkannya?