Saat ini, kami sedang berjalan menuju reruntuhan Kastil Oden tempat dimana dirumorkan akhir-akhir ini muncul hantu anggota Sarung Pedang Merah. Sebelumnya kami sempat menghubungi Kinemon dan ia meminta kami pergi kesana.
"Apa masih belum sampai, ya? Kita berjalan lumayan jauh, ya." Ucap Carrot.
"Apa Kinemon dan yang lainnya ada disana, ya?" Ucap Chopper.
"Iya. Dia bilang untuk mencari reruntuhan kastil, jadi pasti ada di gunung ini." Ucap Brook.
"Syukurlah kita bisa menghubunginya, ya." Ucap Nami.
Begitu keluar dari hutan, kami pun tiba di reruntuhan kastil dan menemukan Luffy serta Momonosuke disana. Bukan hanya mereka, Law, Kinemon dan seorang perempuan tinggi dengan memakai kimono berwarna kuning juga ada disana.
"Hei!" Ucap Sanji yang membuat Luffy menoleh menatap ke arah kami. "Ternyata Luffy!"
"Luffy!!" Ucap Chopper dan Carrot.
"Kalian, kami disini!" Ucap Luffy sambil melambaikan tangannya sedangkan kami semua berjalan mendekatinya.
"Luffy!" Ucap Nami.
"Syukurlah kau baik-baik saja." Ucap Brook.
"Ya, syukurlah." Ucapku sambil tersenyum karena merasa lega Luffy baik-baik saja.
Saat berada di dekat Luffy, Carrot langsung melompat dan memeluk Luffy sambil menggesekkan pipinya ke pipi Luffy untuk melakukan salam khas suku Mink. Sedangkan Chopper memanjat tubuh Luffy dan menatapnya dengan tatapan berbinar.
"Luffy, kau keren sekali karena berpakaian seperti samurai!" Ucap Chopper saat melihat kimono merah yang dipakai Luffy dengan tatanan rambut khas orang-orang di Negeri Wano.
"Kalian lama sekali, ya." Ucap Luffy.
"Kami mencarimu! Sampai ke dasar laut!" Ucap Sanji.
"Kami menemukan Vivre Card-mu, jadi kami tau kalau kau baik-baik saja." Ucap Nami sambil menunjukkan Vivre Card milik Luffy di tangannya.
"Onami!" Ucap Momonosuke sambil melompat ke arah Nami.
"Momo-chan!" Ucap Nami sambil menangkap tubuh Momonosuke dan memeluknya.
"Kinemon, bagaimana kabarmu?" Ucapku.
"Ah, begitulah." Ucap Kinemon.
"Momo juga terlihat sehat." Ucapku tapi saat melihat senyuman mesum Momonosuke, aku langsung memasang ekspresi datar andalanku.
'Dasar bocah mesum!' Pikirku.
"Akhirnya kau kembali ke tim ya, Sanji-dono." Ucap Kinemon.
"Ya, maaf sudah membuat kalian khawatir." Ucap Sanji.
"Kin-san!" Ucap perempuan berkimono kuning tadi sambil berjalan mendekati Kinemon.
Sanji langsung menatap perempuan itu dengan mata lope-lope sedangkan aku mengamati perempuan itu.
'Wajahnya cantik, tapi...entah kenapa aku merasa dia bukan perempuan.' Pikirku.
"Apa orang-orang ini teman-temannya Luffytaro-san?" Ucap perempuan itu.
"Sungguh wanita yang cantik sekali!" Ucap Sanji yang akan mendekati perempuan itu tapi Rosinante menjegal kakinya sehingga Sanji terjatuh.
"Oi! Kau benar-benar suka mencari masalah denganku, ya?!" Ucap Sanji sambil menarik kerah baju Rosinante sedangkan Rosinante pura-pura tidak tau.
"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti." Ucap Rosinante.
"Sudah cukup! Menjauh darinya!" Ucap Brook sambil menarik kimono Momonosuke agar ia menjauh dari Nami.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World 2
FanfictionFukuda Eri adalah seorang gadis yang sudah hidup mandiri sejak kecil dikarenakan orang tuanya sudah meninggal sejak ia masih berusia 10 tahun. Untuk menghilangkan rasa kesepian itu, ia menghabiskan waktu luangnya untuk menonton anime. Ia tidak perna...