Author POV
"Dasar bodoh! Aku tidak menyangka dia malah menghancurkan cerminnya! Apa kau ingin mengorbankan dirimu sendiri demi teman-temanmu?!"
"Aku akan menghajar kalian!" Ucap Luffy sambil menatap tajam anggota pasukan Big Mom.
"Yang benar saja!"
"Apa kau tak tau sedang berbicara dengan siapa?!"
"Harga buronan Katakuri-sama adalah satu miliyar lima puluh tujuh berry!"
"Dia adalah Komandan Manis terkuat!"
Katakuri pun memberikan isyarat agar anggota pasukannya diam. Ia lalu membaringkan Eri di pojok agar tetap aman dan tidak terlibat pertarungan. Katakuri kemudian kembali menatap Luffy.
"Kau berbahaya, Mugiwara no Luffy. Walaupun tindakanmu ceroboh, tapi hanya beberapa orang saja yang bisa menimbulkan kepanikan sebesar itu pada Bajak Laut Big Mom. Jika aku membiarkanmu melarikan diri, kau akan menjadi ancaman besar bagi Mama. Tapi dalam hal kekuatan, levelmu lebih rendah dariku. Sekarang, aku harus menghabisimu." Ucap Katakuri.
"Aku tidak akan kalah!" Ucap Luffy.
"Akan kutunjukkan padamu bahwa ada juga orang yang lebih hebat darimu." Ucap Katakuri.
"Aku mulai!" Ucap Luffy lalu melompat ke arah Katakuri dan menyerangnya, tapi Katakuri dapat menghindari serangannya dengan mudah.
Katakuri kemudian dengan mudah dapat memukul balik Luffy dan membuat Luffy sedikit terhempas.
"Apa hanya itu kemampuanmu?" Ucap Katakuri.
Luffy lalu terus menyerang Katakuri tapi Katakuri dapat menahan atau pun menghindari serangannya.
"Jika aku ingin menghindarinya, aku bisa menghindari semua seranganmu." Ucap Katakuri.
Luffy terus menyerang tapi tidak ada satupun serangannya yang berhasil melukai Katakuri.
Saking cepatnya mereka bertarung, gerakan mereka jadi tidak terlihat.
"Kemana perginya Mugiwara?"
"Katakuri-sama!"
Luffy kemudian menyerang dengan serangan kejutan.
"Serangan kejutanmu...sia-sia saja." Ucap Katakuri lalu dengan mudah menghindari serangan Luffy.
Akibat serangan Luffy, debu-debu jadi beterbangan.
"Kita tidak bisa melihatnya!"
"Apa ini yang dia incar?"
Luffy tiba-tiba saja muncul dan menyerang Katakuri dengan pukulan bertubi-tubi.
"Katakuri-sama!"
"Tidak mungkin!"
Di Sunny Go...
"Bersiaplah untuk benturan!" Ucap Jinbei.
Sunny Go pun mendarat di laut dengan mulus.
"Sepertinya tidak ada lagi yang mengejar kita." Ucap Brook yang memeriksa keadaan sekitar.
"Sebentar lagi akan hujan." Ucap Nami saat melihat awan berubah mendung.
"Hei, Luffy! Jika kau ada disana, jawablah aku!" Ucap Chopper yang mencari keberadaan Luffy.
"Dia pergi ke dunia cermin...bersama Katakuri." Ucap Carrot.
"Eh?" Ucap Chopper.
"Bagaimana dengan Eri?!" Ucap Rosinante.
"Dia juga ikut terbawa bersama mereka." Ucap Carrot.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World 2
FanficFukuda Eri adalah seorang gadis yang sudah hidup mandiri sejak kecil dikarenakan orang tuanya sudah meninggal sejak ia masih berusia 10 tahun. Untuk menghilangkan rasa kesepian itu, ia menghabiskan waktu luangnya untuk menonton anime. Ia tidak perna...