Pesta masih saja berlangsung dengan meriah meski sudah lewat beberapa jam.
"Ayo makan lebih banyak lagi!" Ucap Luffy.
"Ya!!"
"I-Ini silakan!" Ucap Bartolomeo yang menuangkan sake untuk Zoro.
"Ya!" Ucap Zoro lalu meminum sake yang dituangkan oleh Bartolomeo.
Law terlihat pergi ke bagian belakang kapal yang lebih sepi dan menatap ke arah Dressrosa berada yang sudah tidak terlihat lagi. Aku berjalan menghampiri Law, meninggalkan Rosinante yang sibuk berpesta bersama yang lain.
"Kita takkan melihat Dressrosa lagi. Kau berhasil mencapai tujuanmu untuk mengalahkan Doflamingo, kan? Selanjutnya apa yang akan kau lakukan?" Ucapku.
"Entahlah, Cora-san juga hidup kembali. Karena apa yang sudah kita lakukan, kita tetap harus menghadapi Kaido." Ucap Law lalu menoleh menatapku. "Aku benar-benar berterimakasih, Eri-ya. Aku jadi bisa bertemu dengan Cora-san lagi."
"Syukurlah kalau kau senang, Torao." Ucapku sambil tersenyum.
"Tapi..." Ucap Law yang membuatku menoleh menatapnya yang masih menatapku. "Jangan lakukan itu lagi."
Aku menatap bingung Law karena tidak mengerti.
"Jangan menghidupkan orang lain lagi. Jika kau melakukan itu lagi, bisa saja kau kehilangan nyawamu." Ucap Law yang menatapku dengan tatapan serius.
"Jika dengan menghidupkan orang lain bisa membuat seseorang bahagia, aku tidak masalah." Ucapku sambil tersenyum.
Law langsung saja memelukku erat.
"Jangan lakukan itu lagi. Aku memang senang Cora-san kembali hidup, tapi jika itu harus mengorbankan dirimu, aku tidak mau melakukannya." Ucap Law.
Aku hanya diam dan mendengarkan Law.
"Karena kau juga berharga untukku." Ucap Law.
Aku tersenyum kecil mendengar itu lalu balas memeluk Law.
"Baiklah, aku mengerti." Ucapku.
Setelah pesta...
"Aku takkan menjadi pengikutmu, tapi aku akan ambil ini sedikit." Ucap Bellamy lalu mengambil sedikit Vivre Card Luffy.
"Bellamy!" Ucap Luffy.
"Kami juga akan mengambilnya." Ucap Ideo lalu mengambil sedikit Vivre Card Luffy begitu juga dengan ketua divisi yang lain.
"Kalau begitu, selamat tinggal!" Ucap Orlumbus.
"Sampai jumpa lagi, bos!" Ucap Hajrudin.
"Mugiwara no Luffy!" Ucap Sai.
"Sampai jumpa ya, semuanya!" Ucap Luffy.
Anggota Bajak Laut Topi Jerami, Law dan Rosinante lalu berpindah ke kapal Bartolomeo. Saat Rosinante akan ikut naik ke kapal Bartolomeo, Bartolomeo menghentikannya.
"Ngomong-ngomong, kau siapa? Setauku tidak ada anggota Bajak Laut Topi Jerami sepertimu." Ucap Bartolomeo sambil menatap curiga Rosinante.
"Aku? Aku memang bukan anggota Bajak Laut Topi Jerami." Ucap Rosinante.
"Oi, apa dia anggotamu?!" Ucap Bartolomeo pada Law.
"Tidak, anggotaku semuanya ada di Zou." Ucap Law.
"Kalau begitu, kau tidak boleh ikut bersama kami! Kami bahkan tidak tau kau siapa!" Ucap Bartolomeo.
"Dia Donquixote Rosinante, adik Doflamingo." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World 2
FanficFukuda Eri adalah seorang gadis yang sudah hidup mandiri sejak kecil dikarenakan orang tuanya sudah meninggal sejak ia masih berusia 10 tahun. Untuk menghilangkan rasa kesepian itu, ia menghabiskan waktu luangnya untuk menonton anime. Ia tidak perna...