Part 134

745 77 3
                                    

"Mama! Mama!" Ucap Napoleon yang khawatir dengan keadaan Big Mom karena ulah Franky sebelumnya.

Berbeda dengan Rosinante yang terkejut melihat Big Mom yang terkapar.

"Sebenarnya, apa yang terjadi?" Ucap Rosinante.

"Berakhir sudah! Mereka sudah tamat! Dia menabrak Big Mom dengan motor!"

Nami langsung saja berlari ke arah Franky.

"Aniki!" Ucap Nami sambil melompat dan memeluk Franky. "Arigatou, Franky!"

"Nami! Kau baik-baik saja?" Ucap Carrot sambil berlari menghampiri Nami.

"Iya, aku baik-baik saja! Asal ada aniki, kita tak ada lawan!" Ucap Nami.

"Yah, terserahlah." Ucap Rosinante lalu pergi melihat pertarungan yang terjadi antara para samurai dan Bajak Laut Binatang Buas.

"Majulah, para samurai!" Ucap Hyogoro.

"Wah, mereka boleh juga." Ucap Rosinante sambil menatap pertarungan dari atas.

Franky dan Brook juga ikut melihat pertarungan yang terjadi.

"Sudah dimulai, ya." Ucap Franky.

"Kacau sekali, ya. Karena kita terlambat, mari berjuang lebih keras." Ucap Brook.

"Ya ampun, mereka menerjang lawan yang kuat. Beri aku sedikit bantuan, Nico Robin." Ucap Jinbei.

"Dengan senang hati." Ucap Robin.

"Syukurlah. Franky dan Brook memang bisa diandalkan. Kalau begitu, aku akan..." Ucap Luffy lalu mendongak menatap lubang di langit-langit yang dibuat oleh Kaido sebelumnya. "Pergi ke tempatnya Kinemon! Sekarang juga!"

Sementara itu, Usopp dan Chopper yang berada di dalam Brachio Tank tengah menjadi mainan para Numbers Bajak Laut Binatang Buas.

'Sial, raksasa mabuk!' Pikir Usopp kesal.

"Bisa-bisanya mereka mempermainkan Brachio seperti mainan!" Ucap Usopp.

Salah satu Numbers mencoba membuka paksa pintu tank, pintu pun terbuka dan ia mengintip ke dalam. Chopper menangis ketakutan melihat itu.

"Tenanglah, kita akan melawan balik!" Ucap Usopp.

Brachio Tank dilemparkan begitu saja dan menghantamkan lantai dengan sangat keras hingga lantai tersebut rusak. Brachio Tank kemudian diinjak-injak oleh salah satu Numbers.

"Tenang saja, ini bukan masalah! Percayalah pada Brachio! Dihajar seperti ini pun, tubuh supernya belum kunjung tergores!" Ucap Usopp.

"Tubuh super!" Ucap Chopper dengan mata berbinar-binar.

"Wapometal superalloy memang tak ada tandingan!" Ucap Usopp dan Chopper.

"Saatnya memulai perlawanan balik!" Ucap Chopper.

"Ubah haluan!" Ucap Usopp.

Brachio Tank pun bergerak menjauhi para Numbers.

"Target berada di belakang! Ubah haluan dan hadapi mereka!" Ucap Chopper.

"Siap, Komandan Chopper!" Ucap Usopp sambil memutar tank ke arah para Numbers lalu berhenti.

"Bersiap untuk menembak! Tembak! Tembak! Tembak! Tembak!" Ucap Chopper.

Usopp melakukan apa yang Chopper perintahkan tapi tembakan dari tank tidak berhasil melukai para Numbers.

"Semua tembakan tepat sasaran!" Ucap Usopp bangga.

"Lihat betapa kuatnya Usopp, Brachio, dan aku!" Ucap Chopper bangga.

Mereka tidak menyadari apa yang mereka lakukan tidak melukai para Numbers.

One Piece World 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang