Part 87

1.3K 157 5
                                    

Author POV

Luffy lalu menceritakan semuanya pada Sanji, termasuk kemunculan Jinbei.

"Jinbei datang membantu?!" Ucap Sanji yang terkejut.

"Ya, aku juga terkejut." Ucap Luffy.

"Syukurlah, jadi Nami-san baik-baik saja..." Ucap Sanji sambil menghela nafas lega. "Tapi, bagaimana dengan Eri-chan?"

"Dia dipaksa menikah, sama sepertimu. Dia membuat perjanjian dengan Big Mom agar kita semua bisa selamat." Ucap Luffy.

"Eri-chan melakukan itu? Dia ingin mengorbankan dirinya juga?" Ucap Sanji.

"Ya, sama seperti 2 tahun yang lalu. Tapi aku tidak akan membiarkan itu terjadi." Ucap Luffy yang diangguki Sanji.

"Sudah cukup Eri-chan mengorbankan dirinya. Kita harus membawanya kembali! Selain itu..." Ucap Sanji lalu ia menjadi berapi-api. "Aku tidak bisa menerima jika Eri-chan menikah dengan pria lain!!"

"Tapi sekarang, masalahnya adalah cara kita bergabung dengan Nami dan yang lain. Setelah mereka mendengar kau datang, aku yakin mereka akan senang." Ucap Luffy lalu tertawa.

"Aku terlalu malu untuk bertemu Nami-san...aku juga tidak percaya diri untuk bertemu dengan Eri-chan..." Ucap Sanji sambil menundukkan kepalanya.

"Nami dan yang lainnya sangat peduli padamu. Eri juga ingin mengorbankan dirinya agar kau bisa lepas dari Big Mom." Ucap Luffy.

"Tapi aku membuat Nami-san takut dan aku juga membuat Eri-chan sakit hati karena ucapanku." Ucap Sanji.

"Hei, Luffy! Hei, Luffy!" Ucap Chopper.

Luffy pun segera mencari asal suara itu.

"Apa kau ada disana, Luffy?!" Ucap Chopper.

"Itu...?" Ucap Sanji.

"Itu Chopper!" Ucap Luffy.

"Hei! Jawab aku jika kau ada disana!" Ucap Chopper.

"Chopper!" Ucap Luffy.

"Luffy! Hei!" Ucap Chopper.

Luffy dan Sanji akhirnya menemukan pecahan cermin yang merupakan asal suara dari Chopper.

"Luffy! Apa kau bisa mendengarku?! Hei!" Ucap Chopper.

"Ketemu! Ini dia, ini kepingan cerminnya!" Ucap Luffy sambil mengambil pecahan cermin itu.

"Apa kau bisa mendengarku?!" Ucap Chopper.

"Kenapa suaranya keluar dari dalam cermin?" Ucap Sanji.

"Ceritanya panjang, tapi mereka sekarang ada di dunia cermin." Ucap Luffy.

"Dunia cermin? Chopper dan yang lainnya?!" Ucap Sanji.

"Kau tidak apa-apa, Chopper?" Ucap Luffy.

"Oh, Luffy! Syukurlah, kau benar-benar disana!" Ucap Chopper.

"Luffy! Apa Sanji-kun juga ada disana?!" Ucap Nami.

"Ya, dia disini!" Ucap Luffy.

"Syukurlah! Jadi kau berhasil menemukannya, Luffy!" Ucap Chopper.

"Yatta!" Ucap Carrot.

"Yohohohoho, Sanji-san, syukurlah kau baik-baik saja." Ucap Brook.

"Bagaimana dengan kalian?" Ucap Luffy.

"Kami berhasil menyelamatkan yang lainnya dari dalam cermin, Luffy!" Ucap Carrot.

"Brook bahkan punya salinan Poneglyph!" Ucap Chopper.

One Piece World 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang