"Lah anjir, Divya bareng cowo? tapi siapa tu cowo?" -??
Orang itu pergi menghampiri Rangga yang berada di dalam kelas dan bertanya. "Rangga!"
"Oit"
"Gue mau tanya"
"Tanya aja, serius amat Lo"
"Lo pernah liat cowo yang ada di kelas Divya gak?"
"Ngelawak Lo? cowo di kelas Divya banyak kali"
"Anaknya tinggi, agak bule bule gitu dah pokoknya"
"Emang ada?"
"Ada anjir, tadi gue liat Divya sama tu orang keluar perpustakaan bareng"
"Yang bener aja Lo, Ram"
"Serius gila, mana pernah seorang Rama bohong"
"Temennya kali, positif aja"
Rama dan keempat teman lainnya hanya melihat satu sama lain, sebab mereka tidak mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh Rangga.
✨✨✨
Setelah menyelesaikan semua mata pelajaran hari ini, seluruh siswa diperbolehkan untuk pulang. bel pulang pun berbunyi.
Divya dan Clarissa menuju ke tempat parkir dan memasuki mobil yang kendarai oleh Clarissa. Divya selalu menumpang kepada Clarissa pada saat pulang sekolah, tetapi saat pagi dia diantarkan oleh supir pribadinya.
Saat di pintu gerbang, dilihatnya Novian menaiki sebuah mobil hitam dan mobil itu melaju dengan sangat cepat.
"Diantar ternyata, gue kira bawa mobil sendiri" ucap Divya kepada Clarissa.
"Lo kayaknya tertarik ya sama Javiero itu?" tanya Clarissa, sebab Divya selalu mencari celah untuk melihat gerak gerik laki laki itu.
"Husshh, mulutnya dijaga ya sist"
"Lagian Lo kayak memperhatiin dia banget, Lo keperpus kan tadi bareng dia" ucap Clarissa dengan tangan yang sedang menyetir.
"Lo mata mata ya?" ucap Divya dengan jari telunjuk yang dia gunakan untuk menunjuk Clarissa.
"Ya gue liat kalian keluar bareng"
"Asli riss, irit ngomong Novian tu" Divya melipat kedua tangannya didepan dada dan menggelengkan kepala heran.
Clarissa memberhentikan mobilnya didepan pintu gerbang rumah Divya.
"Tencuu rissaa"
"Yoi, gue balik ya"
Divya melambaikan tangannya, begitu juga dengan Clarissa dan melajukan mobilnya.
Divya memasuki rumahnya dan disambut hangat dengan mamanya.
"Halo sayang"
"Halo mamaaa" ucapnya lalu memeluk mamanya.
"Div, nanti kamu jemput Jerry ya dibandara"
"Jerry siapa ma?"
"Sepupu kamu"
"Hah, Divya punya sepupu yang namanya Jerry? sejak kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVYA
Teen FictionDivya alveana, seorang gadis cantik, pintar, pemberani, dan berprestasi yang tidak pernah bolos atau mendapat masalah disekolahnya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Randyka Rangga Wijaya, seorang laki laki sangar, tukang pembuat onar, dan dia juga...