Y

952 9 0
                                    

Tidak ada jawaban dari Divya, dia masih menangis terisak didalam pelukan Rangga. Rangga yang melihat itu langsung diam dan tidak menanyakan apapun, membiarkan gadisnya menenangkan diri, setelah itu baru dia akan menanyakan apa yang terjadi.

Divya meregangkan pelukannya dan mulai menatap mata Rangga, ada rasa bersalah didalam mata Divya.

"Kenapa sayang? ada yang mau kamu ceritain?" tanya Rangga dengan lembut.

"Maaf..maaf Rangga" ucap Divya dengan kepala menunduk.

"Hey, kenapa, kamu gak salah, kenapa kamu minta maaf sama aku?" ucap Rangga seraya dengan tangannya yang memegang tangan Divya.

"Aku takut, aku takut sama dia, Novian jahat rang, dia jahat" ucap Divya dengan mata yang mulai berkaca kaca lagi.

"Udah, ada aku disini, kamu gak perlu takut sayang" ucapnya dan langsung memeluk Divya kembali.

'Bukan sekarang waktunya rang, aku belum siap ceritain semuanya ke kamu, aku takut kamu marah, aku takut kamu ngelakuin hal yang enggak enggak, maaf Rangga, aku sayang kamu' ucap Divya didalam hati.

Hari itu rasanya sangat kacau bagi Divya, banyak kejadian kejadian yang menimpanya. Namun, Divya tetap merasa bahagia karena Rangga selalu berada disampingnya setiap dia merasa sedih.

Seperti dengan apa yang diucapkan mama Divya, Rangga menginap dirumah Divya dan tidur dikamar Jerry.

Rangga memasuki kamar Jerry, dilihatnya Jerry yang sudah siap dengan tab yang dia pegang.

"Mandi dulu Rang"

"Iya kak, ini mau mandi"

Rangga langsung menghampiri Jerry. "Kak, Lo apa gak capek?"

"Capek lah, Lo kira enggak?"

"Santai dong, gue tidur duluan yak"

"Yoi"

Rangga langsung tertidur, sedangkan Jerry masih sibuk dengan pekerjaannya.

✨✨✨

Pagi hari berjalan seperti biasa, Divya bersekolah seperti biasa dan hubungannya berjalan seperti awal dengan Rangga.

Divya memasuki ruang kelas yang disambut dengan suara cempreng temannya itu, Clarissa.

"Divyaaa!!!" panggil Clarissa dengan tangan yang direntangkan hendak memeluk Divya.

Divya masih terdiam dan Clarissa masih memeluk Divya dengan erat. Rangga menggeleng gelengkan kepala saat melihat kedua remaja itu sedang berpelukan.

Rangga mulai membuka suara disaat keduanya masih berpelukan.

"Sayang, aku kekelas dulu ya"

Clarissa langsung melepas pelukannya dan membiarkan Divya berbicara dulu dengan Rangga.

"Iya Rangga" sahut Divya.

Rangga mencium kening Divya sebelum dia benar benar meninggalkan gadisnya itu.

"Ekhemm.."

"Eh, yaudah aku kekelas ya, see you" ucap Rangga lalu meninggalkan Divya.

"See you"

"Hadehh lupa kali ya ada yang jomblo disini" kode Clarissa.

"Maaf Rissaa, hehe" ucap Divya lalu mengajak Clarissa untuk menuju ke bangku mereka.

"Gimana ceritanya Lo gak ada kabar gini, div?"

"Aduh panjang ceritanya, intinya gue diculik terus gue diselametin sama Rangga sama kak Jerry"

RAVYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang