Seseorang dengan jas yang membalut tubuhnya dengan rapi itu sedang tertawa melihat kearah Divya yang diikat dikursi tepat didepannya dan dengan keadaan yang masih pingsan.
"Cantik. kamu tidak menyakiti dia kan?"
"Tidak bos, sesuai dengan perintah anda"
"Bagus, kalian bisa keluar, saya ingin memandangi wajah calon istri saya dengan tenang"
Semua orang keluar dari ruangan tersebut, terkecuali Divya dan juga orang itu.
"Divya, Divya.. sayang sekali melihat kamu seperti ini" ucapnya sambil membelai setiap lekukan yang ada pada wajah Divya.
Divya masih pingsan, butuh waktu yang cukup lama untuk Divya kembali sadar dari pingsannya.
✨✨✨
Rangga yang baru saja mematikan teleponnya pun langsung merasa panik, dengan segera dia menelpon Jerry untuk menanyakan keadaan Divya.
Bro Jerry📞
Jerry : Halo? kenapa rang?
Rangga : Halo kak, Divya ada dirumah?
Jerry : Divya belum pulang dari supermarket dari tadi
Rangga : Supermarket dimana?
Jerry : Supermarket depan rang, ada apa?
Rangga : Divya dalam bahaya kak, tadi dia sempet telpon gue, tapi panggilannya langsung putus gitu aja
Jerry : Hah, Lo jangan bercanda rang
Rangga : Ngapain gue bercanda kak, gue gak segabut itu, gue serius
Jerry : Oke oke, gue cari Divya sekarang
Rangga : Gue juga
Jerry : kabarin gue kalo Lo nemuin dia
Rangga : Siap, Lo juga kak
Telepon langsung terputus. mereka berdua pergi untuk mencari Divya ditempat yang berbeda beda. Rangga juga mencoba melacak keberadaan Divya tetapi tidak bisa.
Rangga langsung mencari Divya dan selalu mencoba untuk menghubungi Divya, tetapi tetap saja, nomornya tidak bisa dihubungi.
✨✨✨
Jerry yang kini sudah siap untuk keluar rumah mencari Divya dihentikan ketika sang mama bertanya.
"Mau kemana sayang?"
"Mau cari Divya ma"
"Loh? Divya kenapa?"
"Mama tenang ya dirumah, Jerry sekarang cari Divya, Rangga juga bantu Jerry"
"Divya kemana sayang? Divya kenapa?"
"Mama tenang ya, Jerry pergi dulu"
"Jerry!" panggil mama.
Jerry meninggalkan ruangan yang ditempati oleh kedua orangtuanya.
Randi yang melihat keadaan istrinya kacau pun langsung menenangkannya.
"Divya aman sayang, Jerry udah cari Divya"
"Tapi kita harus lapor polisi pa"
"Kita gak bisa lapor polisi kalau belum 24 jam, kamu tenang ya, papa yakin anak kita baik baik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVYA
Teen FictionDivya alveana, seorang gadis cantik, pintar, pemberani, dan berprestasi yang tidak pernah bolos atau mendapat masalah disekolahnya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Randyka Rangga Wijaya, seorang laki laki sangar, tukang pembuat onar, dan dia juga...