pasca kecelakaan

557 44 8
                                    

Beberapa minggu kemudian pasca kecelakaan

Setelah drama beberapa minggu lalu ahirnya kini taehyung merasakan, cinta nya jungkook, hasil dari kesabaran taehyung ahirnya berbuah kan manis.

Hari ini mereka kembali me masuk sekolah, dan mereka juga ahirnya mengumumkan tentang hubungan nya,

Mau tidak mau mereka pun menerima hubungan taekook, meskipun beberapa ada yang tidak setuju dan ada yang tidak ..

Namun taekook tidak perduli dengan semua cibiran cibiran orang orang di sekitar nya, yang jelas ia kini nyaman bersama kim taehyung..

Taehyung sebntar lagi akan menghadapi ujian akhir, karena ia sudah klas 3 SMA, namun jungkook masih kelas 2 SMA.

" sayang ko murung sih ga enak banget di liat tu muka cemberut. Taehyung mencolek dahi jungkook, yang duduk di sebelah ny sementara tangan kanan nya tetap pada kemudi nya.

" bang bulan depan kamu udah keluar yah sekolah nya," Jk

" lah iya memang kenapa? Taehyung memandang jk, penuh tanda tanya.

" ga apa apa sih cuma nanti aku sekolah sendirian, satu tahun loh , terus di kampus pasti banyak wanita cantik juga cowok keren, nanti kamu pasti lupa sama aku"

Jawab jungkook ni si mbul judul nya merajuk cemburu ..

" eh sayang lihat wajah aku, memang kamu melihat dari muka aku tanda tanda jadi buaya gituh, memang nya kamu ke buaya rawa. Ujar taehyung suka sekali mengoda semestanya ini.

" ishhh kamu mah gitu ih males " kamu ga usah di liat dari wajah juga dari namanya aja kamu tu udah jelas ke buaya, kamu tu tukang tebar pesona, ga bisa liat cewek cantik liat cowok manis pasti kamu so akrab si dekat, mepet mepet. Poto kamu lngsung bertebaran di sosmed. Ih males aku . Jawab jungkook

" ouh ni cerita nya cemburu yah, yeee akhirnya calon nyonya kim cemburu, Tae semirik puas..

" ih apaan sih ga jelas luh "? Jk

" hmmm sayang dengar kan abang baik baik, abang memang bukan kaki laki setia, abang juga bukan laki laki baik, tapi setelah abang kenal kamu dan jatuh cinta sama kamu, itu hati abang udah ga bisa belok belok lagi bagi abang kamu segalanya, bagi abang kamu no satu, ni debat pokonya..terserah kamu mau percaya atau tidak, tapi ini dari hati abang yang paling dalam..

" ngardus trus.." Jk

" buat bungkus sarang tawon biar ga kabur" Tae..

Idih najis ". Jk

" mulai yah jangan sampai kamu abang terkam di sini sekarang, ancam tae..

" berani.. ". Jk

" berani kenapa tidak.. " Tae

" bilang mamih.. " Jk

" dih ko bilang mamih , kan kita udah suami istri boleh lah ku ngapa ngapain kamu. ? Tae

" berani ku pukul? Jk

" duh aduh ini tawon kapan jinak nya sih ga sabar gue " gumam tae..

Ngomong apa barusan.. " jungkook mlotot horor.

Ga apa apa sayang " eh kita mau kemana ini mau langsung pulang apa gimana.. Tanya taehyung, setelah mereka sudah hampir mau sampai rumah dari sekolah..

" hmm aku pulang aja deh " soalnya mau bantuin mamih bikin kue . .

" kamu kapan sih mau dateng ke rumah aku hhah ucap tae..

" malu anjir ke rumah kamu ih "

" lah malu ma siapa " lagian nanti juga bkln ke rumah aku, ? Tae

" iya udah nanti aja ga apa apa..? Jk

" tapi aku mau ny sekarang" sekalian temenin aku buat ngerjain tugas, ujar tae..

" hmmm " ya udah aku ijin mamih dulu , jk

" ok aku yang ijinin deh " sini mana ponsel nya.. Pinta tae

" ga usah lah aku aja " aku chat aja " jawab jk

" mih aku ga pulang ke rumah yah " send.....

Mamih.. Replay...

Mau kemana de? .

abang ngajakin kerumah nya boleh ga, mamih bilang ga yah... Send..

" boleh ko.. Boleh.....

" yak mamiiiihhh...

" iya sayang ada apa, bye udah dulu yah mami lagi bikin kue kesukaan papih,,

" papih truuuss.. Aku aja ga di bikinin tau ah kookie iri banget ma papih..

" iya sayang tentu saja mamih buat juga untuk kamu, ya sudah kamu ikut abang aja, tapi jangan nginap yah by sayang...

" ummm ya udah bye mamih...

Yeeaaaaahhhhhhh..... Horeeeee...

Tiba tiba taehyung kegirangan ternyata ia mengintip saat jungkook chat dengan mamih nya..

"" iiih apaan sih ga jelas..? Jk

" mau jelas ga ? Kth

" apa? Jk

" sini aku bisikin..? Kth

Kemudian tae mendekat kan bibir nya ke telinga jk, bukan bisikan yang tau lakukan melainkan ia menjulurkan lidah nya dan menjilat daun telinga jk kemudian melumat nya...

" aaasshhhh.... Seketika suara jk mendesah, dan tubuh nya sedikit menggeliat , saat itu dalam keadaan mobil bertepi di pinggir jalan..

" bang setop ahh hiks kamu "

ujar jk suaranya sedikit bergetar, aliran darah serasa semakin deras, sementara taehyung mengubah posisi kursi jok mobil yang jungkook duduki menjadi aga sedikit telentang,taehyung menyender kan jungkook, matanya focus pada wajah polis nan pasrah jungkook, mata indah jungkook membola bibir nya sedikit menganga, bibir taehyung semakin dekat tanpa sepasi,mata nya terpejam, taehyung melumat bibir jungkook, kemudian menjulurkan lidahnya , setelah mendapatkan respon dari jungkook, taehyung pun berhasil mengobrak-abrik rongga mulut di antara deretan gigi kelinci nya jungkook , tangan taehyung tanpa jungkook sadari sudah berada di balik strit jungkook, dan tangan taehyung pun meraba punggung mulus jungkook..

" mmmppppphhhhh.... ""

Jungkook menepuk bahu kth, dan kth pun mnyudahi ciuman nya. Dan kembali duduk seperti semula lalu merapikan bajunya, sesaat mereka terdiam, jungkook masih dengan persaan yang tidak karuan, taehyung masih dengan tegang nya,

""" duh hampir aja gue ke balasan... Batin kth..

De maafin abang yah...? Kth

" hmmm ga apa apa, lain kali jangan di mobil yah di kamar aja biar puas...? Jk

" apa kook.. Astaga. Mampus kim taehyung.. Kuy de lah gas nanti di rumah.. Jawab tae dengan semirik semangat nya..

Jungkook hanya nyengir aja lihat taehyung yang ke girangn ..namun masih dengan perasaan bergetar salting pula..

Bersambung...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang