taekook unboxing

353 20 4
                                    

Hay hay apa kabar semuanya.....

Maaf yah uthor aga telat maklum aga sibuk uthor nya, ...

_

_

_

_

_

Acara pernikahan taekook sudah selesai para tamu undangan sudah meninggalkan tempat gedung pernikahan, hanya tersisa tinggal keluarga pengantin dan para staf ....

Keluarga pengantin juga pengantin nya terlihat sedang duduk di kursi yang tersedia...

Terlihat senyuman dari ke dua belah pihak terpantau senyum haru kebahagiaan..

Bagaimana tidak pertemuan dan pernikahan taekook yang sempat terpisah kini mereka tidak hanya mnyatukan taekook tapi mnyatukan persahabatan yongmin dan namjin yang sempat renggang gara gara anak anak nya ini...

Senyum indah ke dua mempelai menghiasi suasana indah itu, masih tak percaya mereka akan kembali hidup bersama setelah melewati semua badai dan hambatan...

" mamih papih terimakasih sudah mengijinkan aku untuk kembali menjadi menantu kalian ". Kth

" iya tae ' papih titip kookie jangan sampai aku melihat anak ku menderita lagi akan ku pastikan kau  kan ku habisi... Ancam yonggi

" iya pih tentu saja kali ini aku akan lebih menjaga dia lagi  ' kth

" dan semoga persahabatan kita juga tidak akan renggang lagi setelah ini ". NamJoon

" iya aku harap semua baik baik saja aku hanya ingin melihat putra putra ku bahagia " . Jin

" iya Hyung tentu saja " . jm

" kaki ku  pegel banget rasanya ini ' . Jk

" yang mana de " mungkin tadi kamu kliling kan waktu ngalamin tamu jadi sakit kakinya.

Taehyung cepat cepat meriksa kaki jungkook ternyata benar kaki nya merah mungkin juga sepatu nya aga sempit..

" tuh kan kakinya merah '  kth

" ya sudah tae kita pulang saja '. Jin

" tapi kan taekook sudah ada kamar di sini jadi mereka bisa beristirahat di sini mlm ini..., yonggi

" ah iya aku lupa ' . Jin

" tapi aku mau pulang aja deh aku mau sama shan ' . Jk

" sayang tapi shan sekarang sedang ikut bersama wulan untuk tes DNA jadi kita istirahat di sini aja besok baru kita pulang dan baru pikirin shan ok '

Taehyung mngecup puncak kepala istrinya itu yang sudah terlihat sangat lelah, yakin taehyung mlm ini tidak akan bisa unboxing jika lihat kookie selelah ini..

" tapi aku takut shan akan di ambil wulan  hiks hiks hiks.... Jk

" daddy akan pastikan bahwa wulan tidak akan mengambil shan kookie '
NamJoon berusaha meyakinkan kan kookie agar tak kepikiran shan, masalah nya taekook sekarang harus menikmati masa indah mereka tanpa harus bersedih memikirkan sesuatu..

" iya sayang kamu jangan berpikiran macem macem sekarang kamu istirahat kamu juga mau pulang sekolah.. ' jin

" Ok deh.. '. Jk

Ahirnya kluarga besar taekook sudah pulang ke rumah nya masing masing meninggalkan taekook yang akan menginap di hotel yang ada di gedung itu karena tempat nya ini s3lsin tempat gedung pernikahan ada juga kamar sepesial pengantin yang sudah di sediakan pihak gedung . .

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang