taehyung emosi

379 43 3
                                    

   Rumah taekook...

_

_

_

Jungkook tunggu " ?

Mau apa?

Kita harus bicara?

Apa yang mau kita bicarakan taehyung?

Soal  masalah tadi di mobil?

Masalah apa di mobil " masalah bam bam sama gyu " elu hanya cemburu buta ga masuk di otak tau ga?

Ya itu masalah bagi gua kim jungkook elu itu punya gua, dan ga boleh siapapun deketin elu atau nyentuh elu paham?

Ok gue paham " tapi bagaimana dengan elu akan berangkat ke jeju sam dady sama si perempuan yang menelpon mu tadi , lu janji sama gue bahwa elu pun tidak boleh tersentuh siapapun jarak harus 5 meter gue ga mau tau, jangan kan para wanita para peria sekalipun semut nyamuk setan dedemit siluman, itu ga boleh nyentuh elu  , bagaimana sanggup? Balas jk

Mampusss taehyung kena serangan balik, sarang tawon ngamuk, taehyung mati kutu..

Tapi gua ga begitu kim jungkook  ?

Gua juga ga begitu kim taehyung?

Gue ke jeju kerja Jung?

Gue juga sekolah tae  " ya kali gua harus diem di sekolah kaya patung, kaga kim taehyung, mereka sahabat gua, mereka dari kecil sudah jadi sahabat gua, dan mereka juga sudah jadi pasangan kekasih, kalau lu masih cemburu sama dia orang, lu bego kim taehyung?

Lagi lagi taehyung kena skak mat., jungkook terlanjur emosi, amarah nya tak terbendung lagi, kesal dengan sipat taehyung yang terlalu ovt, tak berpikir bahwa dia pun dengan jenlis itu sudah jelas buat jungkook meradang.

Susah yah kalau ngomong sama batu?  " Ucap taehyung lagi.

Ya udah ga usah ngomong ma gua " sana ngomong aja ma si jenni?

Jenni lagi jenni lagi di bawa bawa " mau lo apa kim jungkook hah

Braaaaakkkk!!!!

Taehyung berteriak dan memukul meja, rahang nya mengeras, amarah hampir tak terkendali.

Jungkook seketika matanya melotot bibir nya bergetar, hatinya luka taehyung membentak nya, jungkook menatap  kosong air matanya berderai,  dengan posisi berdiri di hadapan taehyung,entah kenapa hatinya begitu nyeri  terasa luka yang di sayat saya, Jungkook seperti nya terlalu terkejut dengan teriakan kim taehyung, hingga iya seakan akan susah untuk bernafas, namun air mata nya tak mau berhenti.

Taehyung cepat menghindar masuk ke kamar mandi, mencuci muka nya, kemudian menarik nafas, dalam dalam menyesali perbuatannya

Astaga  kenapa aku malah terbawa emosi ?  Maaf kan Abang  kookie " grutu batin taehyung

Setelah mencuci muka, taehyung kembali ke kamar,taehyung terkejut ketika melihat jungkook masih berdiri seperti patung namun air matanya tak berhenti mengalir,.

De "  sayang?

Taehyung meraih tangan jungkook " namun jungkook tak merespon ia masih tetap seperti semula seperti patung, mata nya pun tak berkedipDe air mata nya mengalir bibir nya sedikit menganga

" tidak jungkook " sadar sayang maafin abang de" astaga kamu kenapa kookie? "

Taehyung mulai panik, taehyung pun segera memeluk jungkook erat erat, mengecup seluruh wajah jungkook berharap jungkook akan menangis dan bersuara..

" De hey " kamu ga boleh kaya gini kookie " abang salah " maafin Abang kookie astaga bagaimana ini?

Taehyung makin panik " jungkook masih sama " padahal udah taehyung peluk udah taehyung cium, sekarang pun jungkook sudah taehyung baringkan di ranjang...

Hiks-sakiit!!!!!

Tiba tiba jungkook bilang sakit..

Sayang apa yang sakit hmm " mana yang sakit?

Taehyung meraba raba tubuh jungkook, lalu mencium kening nya, jungkook tak bicara lagi iya hanya menepuk nepuk dada nya yang begitu sesak dan sakit, yakin epek nahan marah dan sakit hati jadi satu, rasa nya itu merasuki seluruh tubuh jungkook..

De maafkan abang ?

Aku mau pulang " aku mau ke rumah mamih " anterin aku pulang "aku ga mau di sini.. Hiks hiks...

De" aku mohon maafin aku?  Aku janji aku ga akan ngulangin lagi "aku janji?

Taehyung benar benar memohon ia pun menyesali sikap nya  yang tak mampu mengendalikan emosinya, taehyung paham apa yang jungkook rasakan..

Pokonya aku mau pulang sekarang "?

De tolong dengar aku?  Kamu ga akan kemana mana " kamu akan tetap bersama ku di sini?

Tapi aku sakit " aku ga mau di sakitin kamu udah janji dulu sama aku bahwa kamu ga akan  kasar lagi sama aku tapi ini buktinya kamu bentak aku  kamu jahat taehyung kamu jahat 
Aku benci kamu taehyung aKu benciiii " teriak jungkook

" iyaaa sayang Iya aku minta maaf aku salah de aku salah " aku janji aku tidak akan mengulangi nya lagi aku janji " taehyung memohon seraya memeluk jungkook erat menciumnya bertubi-tubi.

Tapi kan kamu mau ke jeju  taehyung hiks hiks "

Kamu aku bawa " aku ga akan ninggalin kamu".

" tapi aku mau ujian taehyung " ku mana bisa ikut"

Ya sudah aku batal pergi"

"Tapi nanti  kamu di marahin daddy " terus kamu  ga dapet duit " terus aku ga jadi  pergi jalan jalan ke   Paris nya  ? " 

Jangan lupakan wajah si boba  yang mengemas kan kalau cemberut ngomong sambil nangis .

Sumpah Demi yeontan yang ga pernah botak, demi kelingking jimin mertua kim taehyung yang ga pernah tumbuh, itu taehyung  mati matian nahan rasa pengen nelen bini nya yang galak nya ke tawon, tapi ini beda masalah nya " kalau tawon bini taehyung galak ada lucu lucunya, ga ke tawon  madu abis gigit pergi, yang sakit yang di gigit anjirr, jahat kan tu tawon, bisa bisa nya abis pingsan mata melotot, keinget sama healing ke Paris, intinya si tawon minta madu bulan bestie..

Lah terus gimana jadinya?

Ya udah kamu ke jeju aja"

Ya udah kamu mau tunggu sama mamih " atau sama momi jin atau mau di sini aja, apa mau ikut?

Taehyung membawa jungkook ke pangkuan nya " memeluk nya erat mengecup bahu nya..

Aku mau  ke rumah mamih aja?

Ya sudah besok aku anterin kamu ke rumah mamih " dan sore nya aku berangkat ok  , kamu jangan nangis yah .

Heummmm "ok". 

Jungkook mengangguk pelan, jujur jungkook hati nya masih terasa nyeri tapi taehyung adalah seorang buaya dari segala macam buaya, tidak mungkin tidak bisa meluluhkan hati sarang tawon,

Jungkook pun " kembali tenang  dan berhenti menangis, detik berikut nya jungkook pun tertidur di pangkuan taehyung,

Ke anak gue njir, kalau abis mewek ya tidur? Author..

Bersambung.....

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang