HAY HAY HAY
HW R U TO DAY...?
SEHAT SEHAT YAH UNTUK KITA., IYA KITA AKU DAN KAMU 🤣😘..
BEBERAPA TAUN KEMUDIAN....
hari demi hari telah di lewati waktu demi waktu telah di lalui siang berganti malam,
Malam telah berganti siang. Seiring berjalan nya waktu, taekook telah menjalani hidup terpisah, taehyung berada di Seoul dan jungkook di US sana..Jungkook yang sudah terlihat membaik dan sudah sehat seperti sedia kala, ia juga kini terlihat sangat segar dan sudah kembali beraktivitas..
Jungkook kini melanjutkan studinya di US, karena kemarin is terhalang karena berbadan dua, sekarang ia sudah bisa kembali kuliah....
Di samping ia kuliah ia juga membantu mengajar di sekolah TK yang ada di sana...
Paras nya yang tampan cantik manis dan imut itu, siapa sangka ia adalah seorang jandanya kim taehyung...
Jungkook bukan tanpa alasan ia memilih untuk mencari sampingan dengan membantu mengajar anak anak TK, dia merasa rindu nya bisa terobati...
yongmin pun mendukung penuh dengan keputusan putra nya ini, asalkan Jungkook tidak merasa kesepian dan yang paling utama adalah bisa melupakan mantan suaminya....
Selama kurang lebih 5 taun jungkook berpisah dari taehyung, dia sudah berhasil melupakan taehyung meskipun belum 100℅ dia juga tidak pernah mencari tau tentang dirinya atau mencoba menghubungi orang tuanya, jungkook benar benar Los kontak sama taehyung....
Selama ia berada di US dan kmbali beraktivitas tidak sedikit para peria dan wanita mengincar dirinya untuk di jadikan pasangan hidup nya..
Bagaimana tidak Jungkook memiliki paras yang benar benar manis tampan sekaligus cantik yang benar benar alami tidak di buat buat..
Makanya tidak heran sih jika dia jadi bulan bulanan para j0antan dan betina, tidak sedikit jantan yang rela belok demi janda semok nan hedon itu...
Seperti sekarang jungkook sedang dekat dengan seseorang peria asal LA dia sudah lama mengincar jungkook dan ia ingin sekali memilikinya...
" zeha apa kau ingin makan sesuatu..
Tanya peria tampan yang duduk di samping zeha, jadi jungkook ini di panggil zeha, dia sengaja menganti namanya dengan sebutan zeha..
" umm tidak " aku ingin makan di rumah mami ku pasti sudah memasak..
" Ok, it is alright ..
" apa kau lapar Jack " zeha
" se tadinya sih begitu " tapi kau tidak ingin menemani ku makan jadi aku memutuskan untuk tidak makan..! Jack
" ouh kalau begitu ikutlah dengan ku nanti kita makan di rumah ku saja..
" ok baby baiklah " Jack mencolek hidung minimalis milik zeha . .
Zeha tersenyum dan sudah di pastikan senyuman itu yang membuat Jack tergila gila pada nya...
Sudah 2 taun zeha dan Jack berteman, dan bisa di bilang teman yang sangat dekat sekali., bahkan Jack sendiri sudah kenal dekat dengan yongmin orang tua zeha, begitu pun dengan zeha ia pun tak kalah dekat dengan orang tua Jack..
Hanya saja mereka tidak memiliki hubungan yang sepecial sejauh ini masih menjalani hubungan sebagai persahabatan....
Namun benih benih asmara sudah terlihat dari hati Jack, karena jujur Jack dari pertama bertemu zeha di kampus ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama, padahal Jack sendiri sudah hampir menikah dengan seseorang namun batal karena bertemu zeha..
" Jack kita pulang sekarang yuk ini mami ku sudah tlp..
" ok baiklah zeha " aku antar kamu pulang ,..
" ok kita makan masakan mamih ku yah..
" ok.
Ahirnya Jack dan zeha pun pulang ke rumah zeha karena orang tua zeha sudah menunggu di rumah untuk makan malam....
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..