ada sebuah kotak di lemari taehyung

302 25 4
                                    


Hay hay hay...

Gaes di lewat satu capter soal ny itu isinya cuma  pas idul fitri aja jadi aku skip ini lanjutan dari capter sebelum nya



Apa kabar para reader ku tercinta, semoga kalian bsok baik saja, ouh yah aku akan lanjutkan lagi cerita taekook random yah, semoga masih bisa nyambung, lama ga nulis 🙏..

Kemaren di capter 32 , ini taekook lagi nginep di rumah  namjin karena ada jhope datang dari paris, jadi taekook nginep...

Taekook juga sudah unboxing yah karena kehamilan sarang tawon sudah memasuki bulan ke 5....

Semakin terlihat perutnya membuncit semakin ia doyan nyemil, jadi mertuanya orang tuanya benar benar memberikan semua yang ingin kookie makan..

Kookie juga kini mendapatkan perhatian khusus dan lebih extra dari suaminya dari mertua terutama orang tuanya....

Namun ada satu yang membuat taehyung ketar ketir itu semakin ke sini kookie semakin fosesif, dan kalau dia sudah fosesip beuh, nyamuk nempel di pipi taehyung, itu taehyung nya yang di katain ganjen...

Untung saja taehyung punya kesabaran setebal dompet papa bear ye kan, coba kalau tidak apa ga  seperti gempa tu rumah...

Pagi menyapa.....

Pagi suasana di rumah namjin kini terasa begitu hangat dan seru karena di rumah ada 2 menantu kesayangan nya namjiin, sayang nya yoona tak ikut, jadi terasa ada yang kurang, namun dengan begitu namjin tetap bahagia saat itu....

Sepagi itu di rumah sudah tercium bau bau masakan yang sedap membuat pagi pagi sangat lapar,..

Bagaimana tidak  ke 3 bidadari nya namtaehope sedang adu sekil di dapur untuk membuat sarapan di pagi itu...

Kookie yang masih belajar tentu saja membuat mertua dan kaka ipar nya sebentar 2 tertawa melihat cara kookie memasak, padahal mertuanya sudah melarang kookie buat ikut masak , tapi Kookie tetap kekeuh  ingin memasak bersama mertua dan kaka ipar nya....

" aduh pagi ini makan rujak enak kayanya "  Kookie

Maklum yang ngidam suka ngadi ngadi ke mauan nya....

" tapi de ini masih pagi, nanti kalau sudah siang terus kamu sudah makan baru momi carikan rujak buat kamu" jawab Seokjin mengelus punggung kookie

" iya kookie nanti saja baru boleh makan, "   tambah iren

"Ok deh mih "

" Ya sudah ini masakan nya sudah siap ayo kita bawa ke depan "  titah jin

" ok mom "

" ahir nya ras penguasa bumi pun 33 nya ke depan dan membawa masakan yang baru saja mereka pasak..

Sementara ke 3  dominan nya sudah duduk manis di meja makan seraya berbincang bincang...

" ayo kita sarapan makanan nya sudah siap  "

ujar Seokjin seraya menata makanan di meja..

Lain hal nya dengan otak lar kim taehyung, melihat istri semok nya menata makanan dengan kaos kebesaran nya, bukan hanya perut nya yang lapar otak nya pun ikut liar minta sarapan, dan syal nya lagi tu si hedon pake notif lagi paham bangat ma tatap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lain hal nya dengan otak lar kim taehyung, melihat istri semok nya menata makanan dengan kaos kebesaran nya, bukan hanya perut nya yang lapar otak nya pun ikut liar minta sarapan, dan syal nya lagi tu si hedon pake notif lagi paham bangat ma tatapan suami mesum nya ini, auto jungkook si tukang jail, di kedipin dong taehyung nya biar taehyung nambah ngereog...

" dek bisa diem ga "

Taehyung hampir saja menarik pinggang jungkook tak tau tempat memang si kamvret satu ini ...

" Mamiiiiihhhhhh abang mih ....

Jungkook berlindung di balik punggung Seokjin, sambil menujuk taehyung...

" Taehyung ngaaaa.... "   Seokjin

" astaga de lu bener bener yah " pusing tau ga kepala gue liat lu kaya gini nah  " 

Taehyung menelan ludah " sambil bekeng geleng kepala, bagaimana tidak, dia tegang dong  , tapi kookie nya main main, punya bini yang super duper iseng nya minta di nyao nyap...

Setelah itu mereka pun sarapan dengan tenang , hanya kookie yang terganggu karena dia masih ada rasa rasa morning sikc nya..

Setelah semua sarapan, mereka kembali ke ruang keluarga, hari itu mereka hendak pergi jln jln mungpung iren masih di Seoul, jadi namjin akan menghabiskan waktu nya hanya untuk jln jln dan ber belanja bersama anak menantu nya...

Namun NamJoon jhope serta taehyung mereka tidak ikut serta karena mereka harus ke kantor soalnya hari ini ada meeting juga jadi tak bisa di tinggal, ahirnya yang pergi ke luar hanya ji jungkook dan iren...

" bang kamu udah siap yah " ? Jk

" apa nya de "? Thv

" ya segalanya buat ke kantor " ? Jk

Ouh belum dasi lupa de "  , thv

"" ya sudah aku ambil kamu tunggu di sini  " , jk

" ok dasi yang kotak kotak yah " , thv

Jungkook pun pergi ke kamar untuk mengambil dasi taehyung, setibanya di kamar ia membuka lemari satu persatu nyari dasi, lagi pula lemari nya  gede banget jungkook tidak tau di mna itu dasi di simpan ...

Jungkook coba buka lemari pintu ke 4 dan dia menemukan begitu banyak dasi macem macem motif,.

" gila ini si burhan ga di rumah ga di rumah orang tuanya dasi ampe bertumpuk kaya gini" ...

Jungkook sudah menemukan dasi yang motif kotak kotak seperti yang taehyung minta, namun ketika ia hendak menutup pintu lemari..

Pluuukkk...!!!! Tiba tiba sebuah kotak jatoh...

Jungkook kemudian mengambil kotak itu dan hendak membuka nya....

" de ada ga dasinya...!!

Bersambung.......

Gaes pendek yah...

Klaw rame lanjut...

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang