di titipkan ke mertua

350 35 3
                                    

HAY AKU KEMBALI...

ADA YANG KANGEN GA MA SARANG TAWON , JANGAN LUPA DI KOMEN YAH GAES.

Hari berikut nya taehyung hendak ke jeju.

" de sumpah ini koper gede banget isinya apa aja coba?"

Taehyung melihat satu koper gede banget, ternyata si istri cantik nya ini sudah merapikan barang barang taehyung yang akan iya bawa ke jeju .

" ya itu kan barang kamu lah " masa barang aku"  Balas jk bibir cemberut

" iya de barang aku apa sebanyak ini?"

"Eh aku udah bantuin kamu yah " lah kamu mah protes aja, pokonya udah kamu pergi tinggal bawa tu koper ribet banget" jk

Ok kim taehyung ok " lu ngalah taehyung dari pada nanti lu batal pergi ke jeju,? Batin taehyung

Taehyung menumpukan dagunya di ke dua tangan nya , memandangi istri nya yang sedang sibuk, paking barang yang mau iya bawa ke rumah momi nya.

" sayang apa kamu yakin ga mau ikut hmm?" Kth aehyung memeluk jungkook, mengecup pipi boba nya.

" kim taehyung astaga " ini kapan gua selesai beresin nya coba " ntar kalau gue ikut yang ada sekolah gue berantakan " lu mau lu punya bini kaga lulus sekolah nya  Kagak kan "?

" de tapi abang  ga akan bisa prgi tanpa kamu?

" Ga usah ngardus kim taehyung " lu mau ke hilangan peluang untuk bawa gue jalan jln keliling dunia Apa gimana ? "Jk

Iya de iya..?  Kth

Taehyung ngalah dan pasrah , biar bagaimana pun dia pasti kalah ama tu  bacotnya sarang tawon, pada dasar nya semua istri itu mau nya  menang, dan ga pernah salah begitulah yah kira kira.

" inget yah jangan ganjen " awas aja ganjen"  Pesan jk

" iya de iya  " percaya sama abang astaga " di dunia ini hanya kamu yang bikin abang jungkir balik setengah mampuss " taehyung mengecup pipi boba si tawon galak tapi baik itu.

"  lebay ngardus"

" tapi kan kamu suka di kardusin".

" idih GR  enak aja?

" lah kemaren gue godain anak tetangga kamu marah"

" kim taehyuuuuunnggg   buuukkkkk!! Bantal melayang

Ampun de  ampun  "

" ngomong lagi sekali lagi " gue potong jatah lu biar kapok, mau di potong jatah hm"?

" waduh ancaman nya  ngeri "

" janji yah cuma dua hari di sana " 

" iya de  ga nyampe 2 hari juga  " ntar sore jln  lusa pagi udah pulang  "

Hmm ya udah " lama juga ga apa apa"

Dih ngarang " bibir ngomong ok tapi hatinya " abaanngg aku mauu ikut gitu kan hehehe "?

Taehyung menebak isi hati jungkook " emang begitu kenyataan nya, sumpah Demi apa  jungkook tak ingin taehyung pergi, namun jungkook tak boleh egois, taehyung harus pergi karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan iya pergi..

Ga gitu juga  taehyung konsep  " 

Tiba tiba  wajah jungkook murung, setelah taehyung menebak isi hatinya.

" de  " nah kan murung malas ah kalau kaya gitu "

Hmmmm  ?"

Kamu kenapa ko jadi diem '"?

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang