apa isi kotak itu???

294 20 6
                                    

Hay gaes pagi menyapa.
Happy Reading yah jangan lupa di komen  ,....

_

_

_

_

Masih di rumah NamJin, kemarin stak  di jungkook sedang mencari dasi, lalu setelah menemukan dadi dia hendak menutup pintu tiba tiba ada satu kotak berwarna hitam jatoh, kemudian jungkook hendak membuks kotak itu tiba tiba taehyung datang ...

" de ada ga dasi nya " ?

" ada bang ini udah ketemu..!

" ok ayo udah siang  ": tae

" bang ini apa? .. Jk

" ah ini buka apa apa ko " 

Taehyung merebut kotak dari tanggan jk  lalu menyimpan nya kembali , dan mnutup pintu kemari..

" loh ko di simpan " itu apa isinya ": jk

" ga ada isi de  "  taehyung meraih tangan jk, namun jk menepis

" kalau ga ada isi knp kamu ambil lalu di simpan, pasti itu ada sesuatu, trus aku ga boleh tau iya kan "; jk

" udah deh kookie ini udah siang " memang nya harus yah aku kasih tau semua barang barang aku, abang bilang ga boleh ya ga boleh, lagi kan abang nyuruh kamu  ngambil dasi bukan nyari yang lain ";   tae aga menaikan suaranya..

" loh ko kamu marah " aku cuma mau tau apa isinya dan kenapa aku ga boleh tau ko marah "; jk wajahnya mulai redup sebentar lagi hujan pasti turun..

" ah sudah lah ayo turun abang mau ke kantor  udah siang perkara kotak aja ribut "  tae

" elu yang nyolot taehyung kebiasaan elu apa apa nyolot " ya sudah berangkat sana cape gue " ; jk

" cape ya sudah diem tidur ngapain rusuh ' ga jelas ada aja perkara di cari, emang lu pikir gue ga cape gitu ngadepin sikap elu yang sebentar sebentar merajuk, sudah lah gue mau berangkat, ini kartu ntar elu mau shoping kan.. ;tae

Taehyung pun meninggalkan jungkook yang masih termangu setengah syok dengan kata kata taehyung, dan berpikir apa iya aku terlalu ke kanak-kanak kan hingga taehyung pun merasa cape, taehyung sudah tak terlihat, jungkook berusaha menahan air mata nya yang seakan mau turun, dia juga mengurungkan niatnya buat kepo soal kotak, ya sudah mungkin itu barang berharga punya taehyung dan emang ia hanya istri nya bukan orang especial nya makanya tidak boleh tau...

Jungkook turun ke bawah ia meninggal kan kartunya, hatinya masih dongkol, jungkook tetap tersenyum di depan keluarga nya berusaha mnyembunyikan kekesalan nya pada taehyung, namun ketika dia ke bawah dia begitu merasa sesak, ternyata taehyung benar benar sudah pergi ke kantor tanpa pamitan tanpa mngecup kening nya , apa taehyung segitu marahnya hingga dia ga ingat kebiasaan seblum berangkat..

Jungkook terdiam sebntar, Seokjin kemudian menghampiri nya,..

" ada apa sayang hmm "   : jin

" hmmm ga ada apa apa mih " ; jk

" yakin kamu ga bohong kan " tae ga berulah kan bilang kookie " ;

jin merasa ada ke janggalan dari sorot mata jk, hapal betul dengan menantu manis nya ini...

" hmmm ga mom tenang aja, ouh yah hari ini mau kmn kita mana nunna iren "

Jk mngalihkan pembicaraan, dan menanyakan iren.

" iren sedang siap siap "  ; jin tersenyum pada jk

setelah iren selesai ahirnya mereka pun berangkat menuju sebuah pusat perbelanjaan yang ada di kota seoul ,biasanya ini yang paling menyenangkan buat jk tapi hati ini sama sekali ga ada mood, karena mood dia buyar di pagi hari ulah taehyung,..

Hari semakin siang terlihat di jam sudah menujukan pukul 12 : 20 mnite di waktu setempat, jin jungkook juga iren sudah selesai ber blanja,kebutuhan masing masing, jungkook belanja memakai kartu nya sendiri yang di kasih papih nya, dia rasanya males pakai kartu taehyung, ya gimana lagi kesel..

)Tapi klaw author beda cerita ye kan, bodo amat lagi ribut angin topan halilintar menghadang, urusan black card  sikat🤣🤣 lanjut thor nimbrung ae nih gayung love.. )

" eh kalian mau makan apa  momi laper nih , jin mngajak ke dua menantunya makan..

" apa aja lah mih aku ikut aja " jk dan iren menjawab bersamaan..

Ya sudah kita makan daging BBQ aja yuk, "

Seokjin jungkook serta iren berjln menuju tempat BBQ, mereka pun duduk di kursi ..

" mih aku ke kamar mandi sebentar "  jk  pamitan mau ke kamar mandi, tak lama jungkook keluar dari kamar mandi, di saat ia berjalan menuju tempat di mana mertua dan kaka ipar nya berada..

" kim taehyung " .........?..

Bersambung...

Gaes pendek yah ini aku ga bisa draf ga tau knp, jadi pendek langsung aku up yah,

KIRA KIRA PRAHARA APA YAH NANTI,.. DI KOMEN YAH GAES..

D. CUBE CITY MALL SEOUL KOREA SELATAN..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang