Hay hay hay....
Apa kabar gaes...
Happy reading gaes....
*
*
*
*
Yoonggi sudah membawa jungkook ke LN, yoongi bukan niat memisahkan putranya dari kim taehyung, tapi dengan melihat jungkook seperti itu orang tua mana yang akan tinggal diam, yang hari hari nya meracau tidak karuan...
Surat perceraian sedang di proses namun yoonggi tidak ambil pusing oleh surat perceraian, ia hanya ingin pokus merawat jungkook dan menjauhkan nya dari taehyung.
Meskipun Yoongi tau pasti taehyung merasa sangat sedih , tapi lebih sedih lagi ia orang tuanya , yang harus melihat putra kesayangan nya harus mengalami depresi kaya gini karena ulah suaminya...
Beberapa hari di sana jungkook terlihat masih saja murung, belum ada perubahan...
Jungkook lebih sedikit bicara, ia hanya bicara jika seperlunya, ...
" kookie mau makan banana ga hmm.. ! Jimin
" ga mih "
" ok kalau begitu kita keliling yuk sama papih..
" ga pih " kookie mau tidur aja.. Kasiaan nanti babby nya nangis...
" ok sayang "
Yongmin terlihat begitu sedih, saat melihat putranya mengatakan bayi nya ke ganggu nya.....
" mamih kalau ke luar tolong matikan lampu " pinta kookie..
" iya sayang iya "
Jimin mengecup kening jungkook " rasanya jimin pengen nangis tapi tidak ingin putra nya tau kalau ia memang sedih....
Yongmin pun kembali ke kamar nya dengan mata yang berkacs kaca..
" sudah mini jangan nangis aku tida suka melihat kamu nangis.. Ucap yonggi..
" tapi putra kita pih jungkook...!!
" iya aku tau, kamu pikir aku tida sedih aku juga sama, tapi kamu tidak perlu khawatir sayang aku akan menyembuhkan putra kita akan ku pastikan ia sembuh, ...
" iya pih...!!!
Di tempat taehyung sepeninggalnya jungkook....
_
_
_
_
Taehyung telah mengetahui tentang kepergian jungkook ke luar negri, ia juga sudah mengetahui tentang perceraian antara dirinya dan jungkook...
Setelah ia mengetahui semua itu, taehyung jadi berubah 180 drajat, ia lebih tertutup lebih banyak diam dan terlihat dingin.....
Taehyung masih bisa menjalani aktivitas seperti biasa,meskipun
Batin nya menderita....Tapi taehyung harus bangkit, dia harus semangat ia harus menebus kesalahan nya, taehyung harus membawa Jungkook kembali ke pelukan nya dengan caranya sendiri bukan karena perjodohan...
Hari hari nya setelah ia pulang dari kantor, ia hanya akan menghabiskan
Waktunya di kamar dan di kamar...
Mabuk merokok ia lakukan di kamar....Namjin tentu saja ia pun sangat khawatir melihat perubahan pada putranya..
Namun namjin percaya, bahwa putranya, bisa membawa hatinya..
Maka dari itu namjin membiarkan putranya melakukan apa saja yg membuat taehyung tenang pikiran nya...
Sudah hampir 3 bulan yoonggi membawa jungkook pergi dari kehidupan taehyung, selama itu pula taehyung sama sekali belum mendapatkan kabar dari jungkook .
Seperti nya yoonggi memang sengaja memutuskan hubungan nya dengan keluarga namjin....
Taehyung malam itu sedang meratapi wajah istrinya dalam bayangan, ia begitu merindukan manja nya jungkook saat sebelum tidur...
Taehyung rindu iseng nya jungkook taehyung rindu semuanya, ia ingin sekali rasanya mengakhiri hidup nya agar ia tidak tersiksa...
Namun taehyung yakin bahwa dia akan akan bertemu jungkook meskipun lambat...
" aku sangat mencintaimu sarang tawon, apa kabar mu sekarang
Kamu sehat sehat di sana yah tunggu aku akan menjemput mu sesegera mungkin "Ucap batin taehyung di dalam kesendirian nya, ia isap rokok kuat kuat lalu ia hembus kan terlihat asap nya mengepul...
Masih belum puas ia teguk lagi satu gelas bsar minuman nya, entah sudah yang ke berapaa gelas minuman yang taehyung tegak...
Taehyung mlm itu benar benar sudah mabuk parah hingga ia pun tak sadar, dan ahir nya ia pun tertidur..
Begitulah hari hati Taehyung saat di tinggal Jungkook...
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..