HAY AKU KEMBALI.
*
*
*
*
HAPPY 📖 GAES.💜
💜
💜
💜🐰TAEKOOK RANDOM 🐯
PAGI MENYAYAPA...
_
_
_
_
_
Bel" istirahat sudah berbunyi, tanda murid murid harus beristirahat.
" Kook yuk ke kantin? Bam bam
" males gue lagi ga mood ".Jk
" lah tumben, kesambet apa luh, tumben pake acara ga mood, apa mau gue panggilin ayang maung ". Gyu
" heh si bangsad ayang ayang pala lu jebot ayang". Jk perotes
" hay baby abang di sini darlyng kamu kenapa hmm ko cemberut ,".
tiba tiba tae sudah berdiri di ambang pintu bersama ke 2 sahabat bangsad nya...
" cieeee ayaaaannggg " yuhuy
Goda mreka para sahabat nya taekook.Jungkook terdiam seketika tanpa sepatah kata pun wajah nya menunduk entah kemana kali ini ia memiliki perasaan aneh ketika bertemu anak maung, biasa nya iya berani dan si paling ga mau kalah..
Cup satu kecupan mendarat di pipi cuby jk dengan sempurna.
" de " ko murung kamu kenapa "
Sapa tae selepas mengecup pipi
Jk,namun jk tetap terdiam, dengan perasaan yang tidak bisa dapat di gambarkan,dan bisa di ceritakan dengan kata kata.." duh ayang gue klau diem tambah bikin kacau aja ni perasaan ampun dah". Tae
" brisik setan". Jk
" nih kan sarang tawon klau udah di kasih nyawa ke gini nih"pangil aku pacar ok bukan setan noh setan mah yang lagi pada berdiri liatin kita itu setan ".
Ujar tae sambil mencolek dagu jungkook dengan telunjuk panjang nya..
" we si anying kita di katain setan ". balas suho untung sudah biasa" ga usah colek colek kim taehyung gue bukan sabun colek,"
ucap jk menepis tangan tae seraya melotot muka cemberut namun tetap kiyowo..
" ya udah kita makan yuk " ajak tae menarik tangan jk.
" gue ga mau makan, gue ga laper "Jk
" yakin ga laper ,? tanya tae
" ah elah kelmaan ini kelengkeng bonyok lu ngapain pake merajuk sih gue laper bego "
tiba tiba bam bam bersuara , antara gemas dan kesal pada jk..
" kalian makan aja biar gue di sini sama jungkook, "
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Cerita Pendekdi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..