ribut di rumah calon mertua

531 44 8
                                    


Hay aku kembali.....

Rumah kim taehyung..

Taekook baru saja tiba di rumah taehyung, dengan jungkook yang masih malu malu untuk bertemu orang tua taehyung.namun ini adalah suatu kebahagiaan buat orang tua taehyung di saat ke datangnya menantu nya...

" hay mom aku pulang, coba lihat siapa yang datang bersama ku, taehyung memeluk momi nya dari belakang manja, sementara jin sedang sibuk memasak..

" astaga sayang momi ahirnya datang juga ke rumah kami, Seokjin bukan membalas pelukan hangat putra melainkan ia malah menyambut menantu nya dan memeluk nya..

" waduh mom" aku masih putra mu loh, taehyung protes  namun tersenyum bahagia karena melihat orang tua nya begitu se antusiasnya dengan ..

" ah iya momi hampir lupa, iya sayang trimakasih sudah bawa anak momi.? Jin

" dia menantu mom" aku anak mu..? Kth

" tidak ada menantu semuanya anak " Jin menegaskan, sambil kembali memeluk jungkook..

" ummm terimakasih momi" Ucap Jungkook masih dengan malu malu.

Sama sama kookie "Mari silakan duduk, Seokjin mempersilahkan menantu nya duduk..

" hmmm iya deh hak milik 
pokoknya. "
Taehyung kembali berlaga seperti cemburu..

"  apa sih kamu ga jelas  , ucap jungkook,

" kamu tuh merebut mama ku ".

" biarin " emang enakWeee".

  jungkook meledek dengan menjulurkan lidah nya, seketika otak liar kim taehyung  meronta, taehyung menatap jungkook penuh nafsu.

" de "  jangan macem macem yah Jangan sampai ku lepas kendali bisa habis kamu " Ancam taehyung. .

" ihhh mesum "   Jk

" biarin orang cuma ma kamu kok"

" idih najis bet ogah "   Jk

" heh mulut mu." Gue nyari serep kapok. ..

" ouuuhhh jadi niat nih  "  ya udah sana gih "

Jungkook tiba tiba wajah nya berubah  cemberut..

" waduh salah lagi dah gue "

Taehyung panik, sementara itu Seokjin sedang di dapur,

"  de"   sorry aku becanda "
taehyung menarik tangan Jungkook , namun jungkook menepis nya,

Yaaakkk de ' kamu marah " kok marah sih.?
Taehyung masih dengan rasa bersalah nya..

" iya gimana aku ga marah, kamu dengan gampang nya bilang mau nyari serep kalau aku ga mau, berarti kamu bukan nerima aku apa adanya kalau kamu cuma nafsu doang, ya udah kamu cari yang lain aja, kita udahan aja simpel kan.. Jungkook marah..

" heh jaga mulut mu jungkook sembarangan kalau ngomong, ? Taehyung tersulut emosi, suaranya tinggi.

" loh ko balik marah kamu sendiri yang mulai"

" iya kan aku becanda jungkook "

" harus kamu bisa tau taehyung yang mana yang bisa buat bercandaan mana yang tidak bisa, kalau kaya gitu itu tidak masuk untuk bercanda..

" aaah udah laah  susah kalah ngomong sama batu, percuma juga jelasin nya,"

taehyung memijat kening nya dan aga menjauh duduk nya dari jungkook,

" ouh batu yah " Iya aku batu bukan manusia, "

seperti nya ucapan taehyung menyinggung perasaan ny kembali..

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang