Hay pagi menyapa...
Pengantin baru..
Bersama putaran alunan waktu
Teriring langkah kaki terbalut rindu
Teduh senyumu hiasi cinta yang berlabuh
Terpaku, hari yang kunanti telah menungguBersama siang dan malam yang berdekapan
Merangkai lembar selimut kenangan
Terpatri menjawab semua penantian
Terpaku, cintamu menuntunku ke singgasana peraduanPadamu, yang selalu bersemayam
Janji suci telah kau ikatkan
Eja namamu telah ku genggam
Mendayung bersama sampan kehidupan.....💜
💜
💜Pagi itu seorang laki laki tampan tengah sibuk di dapur dengan semangat dan sesekali iya pun tersenyum seraya membolak balikan masakan nya,..
" tuan ? Kenapa tuan sudah sibuk sepagi ini?
Seorang ART bertanya pada sang majikan yang sedang sibuk membuat sarapan..
" hm iya bi " Bayi ku hari ini akan masuk sekolah dan aku pun akan ke kampus setelah itu aku ke kantor "
Jawab taehyung seraya menatap masakan nya di meja, ternyata si mahluk aneh itu pagi pagi udah bangun cerita nya nyiapin sarapan dan bekal buat jungkook sekolah dan buat dia ke kantor..
Suami idaman memang..
Idaman author maksud nya" Lanjut" ouh baiklah tuan apa ada yang bisa saya bantu"?
ART itu bertanya lagi, barang kali ada yang bisa iya kerja kan.
Bi ""beresin aja itu "
Ok baik lah tuan "
Taehyung pun naik ke atas berniat mau bangunin istri manis nya, namun ternyata jungkook sudah duduk di ranjang sedang mengucek matanya pelan.
" sayang ga usah di kucek"
Taehyung menyambar tangan jungkook lalu ia mengecup ke dua klopak matanya yang enggan untuk membuka nya padahal matahari sudah menunjukkan diri nya..
Kamu dari mana..?
Jungkook menatap wajah tampan suaminya dengan tatapan ngantuk nya, namun seketika melihat senyuman suaminya bikin mata melek.
" pagi mbul istri ku" manis ku tawon ku semesta ku".
" pagi bang " Kamu dari mana ini jam berapa ?
Jam 7 sayang"
Taehyung memangku jungkook mengecup bahu sempit nya.
Arrrggghhh_hh!!
Apa jam 7 gila blum bikin sarapan hari ini aku sekolah loh, ah kenapa kamu ga bangunin sihhh"?
Jungkook melonjak ribut mulai ngoceh, terkejut pasti dia kesiangan.
" hey kamu ngapain mbul? Abang udah bangun sedari tadi? Udah bikin sarapan juga?
Taehyung menarik kembali tubuh jungkook memeluk nya,melumat bibir nya yang ngoceh ribut, bisa di bayangkan bagaimana cara si kinci kalau ngoceh ribut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..