*
*
*
*Hay gaes apa kabar, semoga sehat selalu yah, jangan lupa makan pagi siang malam, makan tidur teratur ok...
Jangan sakit, nanti aku sedih, sudah mah yonggi wamil ini bnr bnr nyesek banget 😭
Semoga kita masih di berikan kesempatan buat nu
nggu Bangtan cb di taun 2005...Ya sudah lanjut yuk, happy reading gaes, tolong berikan komentar kalian biar tambah seru, bebas mau komen apa aja, tolong bantu koreksi juga yah gaes, dan rvw ini cerita nya seru atau membosankan,
Aku sebagai author siap mendengarkan pemasukan kritik dan saran....
_
_
_
_
Hari ini jungkook sudah di perbolehkan pulang ke rumah nya, karena kondisi nya pun sudah membaik, jungkook juga sekarang sadar bahwa bayi nya sudah tiada, namun Jungkook tidak tau bahwa dia tidak bisa hamil kembali...
Setelah semuanya selesai administrasi juga selesai, jungkook sudah siap untuk pulang, taehyung pun masih setia mendampingi jungkook,dengan penuh kasih sayang, meskipun jungkook tidak menginginkan kehadiran taehyung di hadapan nya, namun taehyung tidak menyerah ia akan terus berusaha buat merobohkan dinding amarah jungkook....
" mamih aku mau pulang ke rumah momi " boleh kan pih " : pinta jungkook..
" tapi de kita akan pulang ke rumah kita kan " taehyung berharap..
" tidak perlu " aku tidak akan kembali lagi ke rumah itu, aku akan pulang ke rumah orang tua ku ngerti kamu.. : jk
" de aku mohon de kamu masih istri ku kookie, kamu tanggung Jawab ku, itu juga rumah kamu sayang. : taehyung memohon..
" Iya hari ini istri kamu besok aku bukan lagi istrimu lagi " kim taehyung !!!
" maksud kamu apa kookie " ? Seokjin
" Mih dady, mih juga papih " kookie minta maaf, kookie tida bisa lagi melanjutkan rumah tangga ini " kasihan, taehyung juga terlalu cape untuk menghadapi sipat aku, jadi aku akan pergi , tentu saja dengan aku pergi beban taehyung akan berkurang..?! Jk
" jungkook hentikan omong kosongmu " !? Taehyung..
" kamu yang harus menghentikan bicara mu, ayo kookie kita pulang ke rumah kita "
Yoongi merebut alih kursi roda dari tangan taehyung lalu membawanya pergi dari hadapan taenamjin..
" papih tunggu pih tunggu " tolong pih jangan bawa Jungkook ke rumah papih, dia milik ku pih... Taehyung memohon dengan sangat..
Yonggi tak bergeming tetap berjalan tanpa perduli, sementara taehyung tetap berusaha mngejar...
" kim taehyung "
Daddy namjoon menarik tangan putra nya " agar tidak terus mengejar jungkook, namjoon tau betul sikap yonggi, ia tidak suka di paksa, yonggi akan luluh dengan sendiri nya di saat hati dia sudah dingin...
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..