taekook pindah rumah unboxing

516 34 6
                                    

HAY AKU KEMBALI..

APA KABAR KALIAN..

HAPPY READING GAES JANGAN LUPA DI KOMEN YAH..

_

_

_

_

Satu tahun kemudian.....

Tak terasa hubungan taekook sudah hampir satu tahun, dan taehyung sudah lulus sekolah SMA..

Kini hanya tinggal jungkook yang masih duduk di bangku SMA tanpa adanya taehyung di sekolah nya..

Karena taehyung pun sibuk dengan kuliah dan pekerjaan nya, taehyung kini giat bekerja sambil kuliah

Mengingat iya punya tanggung jawab untuk jungkook, taekook sudah resmi menikah secara publish, meskipun hanya di hadiri oleh beberapa kerabat dan keluarga..

Kini taekook pun sudah pindah ke rumah baru nya, rumah yang di mana orang tuanya berikan..

Rumah nya cukup jauh dari tempat yongmin dan namjin..alasannya mereka biar bisa mandiri..

Yongmin dan namjin hanya memberikan rumah dan seisinya, juga satu mobil dan beberapa ART di rumah taekook,

Selebihnya namjin membiarkan taehyung untuk belajar menjadi suami yang bertanggung jawab untuk istrinya.dengan namjin membatasi pasilitas untuk taehyung..

Namjin bukan nya tega dengan ank anak nya, namun mereka lebih ke mendidik anak anak nya agar merasakan bagaimana pahit nya hidup menuju kesuksesan..

Bagus sih...

" tae apa kamu yakin dengan keputusan mu untuk membawa jungkook bersama mu hmm..

Jin hyung mengusap pundak putra nya seraya bertanya...

" " aku yakin mom " aku akan membawa jungkook sekarang, percayalah pada ku momi " aku janji aku akan bahagia in jungkook..

Jawab taehyung tersenyum penuh semangat dan meyakinkan orang tuanya kalau dia bisa jadi laki laki yang bertanggung jawab..

" " ya sudah kalau begitu kami pulang dulu yah " kalian baik baik di sini, kamu harus ingat tae mertua kamu itu min Yoongi...

Tambah namjon. Mengingat kan putra nya, untuk lebih berhati hati dengan mertua nya itu sekali bikin ulah dengan anaknya, maka siap saja kena tebas kepala.

Ngeri cuk..

Mamih tapi aku ga mau dj rumah ini, aku mau nya di rumah mamih. Ishh mamih mah..

Jungkook merajuk minta ikut pulang kembali..

" " kookie sekarang kamu sudah menjadi tanggung Jawab taehyung nah, jadi kami sudah tidak bisa lagi milikimu.. "Jawab jimin..

Sesungguhnya nya yongmin masih ingin bersama putra nya, dan ingin bersama-sama setiap hari, namun tidak mungkin karena sekali jungkook sudah mereka lepas dan memberikan nya pada taehyung..

" " ih mamih sama papih pasti mau bikin ade bayi makanya aku suruh di sini ngaku deh..

Ujar jungkook, makin merajuk setelah melihat papih nya sudah bersiap siap mau pulang dan meninggal kan nya di rumah besar ini bersama taehyung..

Seperti nya kamu memang menginginkan adik bayi, ya sudah kalau begitu papih pulang " yuk mih "

Jawab yonggi, kata kata nya pendek namun penuh arti , yakin jungkook ga akan lagi berani merajuk kalau sudah liat wajah papih nya yang mulia mode kulkas..

" sayang kapan pun kamu. Mau pulang ke rumah momi itu silakan asal pulang nya sama taehyung ok..

Ucap jimin..

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang