jalur momi

303 21 4
                                    


Hay gaes apa kabar semuanya..
Kalian semua baik baik saja kn...

Malam itu ahirnya taekook menginap di rumah NamJin orang tua taehyung, meskipun taehyung aga dongkol karena iya merasa tidak bebas saat akan melaksanakan unboxing jungkook, namun tetap saja iya menurti keinginan ...

Mereka setelah selesai acara makan malam dan mengobrol sebentar di ruang keluarga dengan tawa riang sambil memperhatikan jungkook yang tidak berhenti ngunyah ..

" Ah rasa nya aku tidak percaya bahwa adiku sebentar lagi akan menjadi seorang ayah, padahal aku selalu menganggap dia seorang adik kecil yang imut, kau begitu cepat dewasa taehyung  "" 

ujar jhope seraya menepuk nepuk pundak taehyung , dengan tatapan yang penuh bangga terhadap adik laki laki nya ini, harapan jhope  begitu besar pada taehyung  untung meneruskan bakat daddy nya karena jhope sendiri sudah memiliki perusahaan di Paris sana..

" aku juga banga padamu Hyung , aku benar benar beruntung memiliki seorang kaka seperti Hyung " dan aku juga benar benar beruntung di lahirkan dari rahim seorang ibu yang benar benar luar biasa meskipun momi bukan lah seorang perempuan tapi momi lebih dari seorang perempuan dan aku juga bangga sudah menjadi anak dari seorang dady NamJoon, aku juga bangga memiliki pasangan hidup yang begitu sempurna, "

Jawab taehyung seraya memeluk jungkook..

Ngardus ...!!! Jk

Astaga  de  ga bisa apa Hyung ngomong serius dikit  "" the

Sejak kapan dendeng naga kalau ngomong serius? Jk

De  Hyung lapar jangan sampai kamu Hyung terkam di mari..!! Thv

Mom "  !!

Iya Kookie   ""

Aku duduk nya dekat momi aja, Hyung tae nakal  ""

jk meraju pada mertuanya manja nya minta di unboxing taehyung..

Ya sudah kemarilah.. "" 

  Seokjin menarik tangan jungkook  kemudian membawa jungkook duduk di sampingnya, sementara yang lain hanya senyum  gemas melihat klakuan pasangan suami istri ini..

Lagi lagi taehyung menelan ludah, masalah nya bini hedon nya ini kalau apa apa pake jalur momi, mau protes mana boleh, panci ping pindah di kepala boleh jadi..

"Nunna mau berapa hari di sini  ? Jk bertanya pada irenne

" ah paling seminggu de "soalnya yoona kan sekolah  , Hyung mu juga kerja, jadi tidak mungkin bisa lama lama di sini. "  jawab irene

" um tapi aku masih kangen "kapan yah aku bisa pergi liburan ke tempat nunna, "

jk mode nyindir  karena  waktu itu  jungkook sempat ingin pergi ke Paris namun tidak jadi karena  iya keburu ada cekcok dengan taehyung..

" nanti setelah kamu melahirkan  "kamu bisa dateng ke sana  dan bisa bawa baby nya juga  "!  Saut jhope

Yang di sindir hanya mengusap usap pelipis nya sambil menatap wajah istri julid nya, orang tuanya hanya tersenyum..

Tenang kookie nanti kookie bisa liburan sesuka hati kookie kemanapun kookie mau, soal bayi  biar itu tanggung jawab momi sama mamih mini.. "  timpal Seokjin...

" Um baik lah momi  "  aku bercanda kok  he e he " jk sambil melirik taehyung, yang di lirik sadar

Setelah mereka ngobrol ngobrol panjang lebar, ahirnya mereka memutuskan untuk beristirahat dan masuk ke kamar nya masing-masing, taekook pun masuk ke kamar nya dengan satu toples cookies di tangan jungkook, kalau soal cookies buatan kimseokjin jangan tanya  udah ketemu kookie orang lain ga boleh ambil, hak milik tentunya..

" de kue nya ga harus ikut kamar juga kali kan, udah mau tidur masa bawa bawa kue sih de.. "Kth

" dih memang nya kue kenapa, lagian ni kue ga ganggu juga, lagian  knp sih ga boleh nyemil heran aku kan di perut ada bayi jadi aku lapar trus, kalau aku ga boleh makan kue ya udah aku ga usah makan apa pun setiap hari,.. "

Raut wajah Jungkook mulai tidak bersahabat, jelas kim taehyung ketar ketir. ..

"Ouh sory sayang maksud Hyung bukan gitu de "maksud Hyung kue nya buat besok aja sekarang kita bobo aja yuk ""

taehyung mulai mengeluarkan jurus andalan nya  ngardus  tentunya agar ni biang kinderjoy ga berkepanjangan manyun nya...

Jungkook mau marah mana sempat keburu tu jurus merasuk ke pori pori jungkook, sehingga sang emppu mendelik manja, membuat otak liar kim taehyung meronta ronta..

Ih aku kalau liat dalam kamar ini rasa ntya benci banget  "  jk

Loh memang nya ni kamar punya masalah apa sama kamu sampai kamu benci kamar ini  " kth

Aku tu benci karena aku dulu di sini di obrak abrik sama kamu  " jk

Tapi kan nikmat buktinya nagih lagi dan sekarang jadi debay.. '" kth

Dih ngarep nagih  gue terpaksa kim taehyung " jk

Astaga anak nya kucing Himalaya ke gini ya " kth

Heh apa lu bilang kucing Himalaya " eh gayung nenek  biar kucing juga itu mertua lu, mau lu gue di ambil pulang sama dia  hah " jk

Bercanda de astaga "  maafin hamba papih mertua " 

ralat kim taehyung,
Itulah obrolan konyol pasangan suami istri ini..

Taekook pun merebahkan tubuhnya di atas ranjang mewah king zise itu,..

De capek yah engap ga perutnya hmm?   Kth mengelus perut  jk yang baru terasa aga keras dan masih blum terlihat buncit, taehyung menciumi seluruh wajah jk, tak lupa mlumat lembut bibir ranum milik jungkook candunya kim taehyung,setelah itu taehyung kembali mengelus elus perut jk lalu mncium nya sambil berkata..

"Hallo sayang anak ayah" lagi apa nak, kamu bobo yah sayang, jangan nakal ya nak kasian bunda mu , biar ibumu bisa istirahat ok "  taehyung kembali mengecup perut jk dan tangan jk reflek mengelus kepala taehyung  bahagia sudah rasanya jk memiliki suami yang perhatian penyayang dan pekerja keras, meskipun tengil nya minta di tampol..

Bersambung  nets  18+...

Bersambung  nets  18+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang