Masih di suasana mall
Hari itu jin jungkook serta iren setelah selesai berbelanja mereka ahirnya memutuskan untuk makan siang di lestoran yang ada di mall itu..
Namun ketika sedang menunggu makanan datang jungkook ke kamar mandi sebentar, setelah dari kamar mandi ia melihat taehyung sedang makan siang berasama jenlisa serta satu wanita lagi entah siapa, jelas ini membuat jungkook meradang, bagaimana bisa taehyung mau makan di luar bersama ke dua teman nya serta ada satu wanita lagi dia tidak minta ijin, biasanya dia setiap mau ke luar atau pergi makan di luar bersama klayen dia selalu ijin, kenapa hari ini taehyung ga ada hubungi jungkook..
Setelah jungkook melihat taehyung bersama wanita itu, jungkook kembali ke tempat di mna tadi ia duduk bersama mertua nya, jungkook lagi lagi menyembunyikan kegelisahan hatinya...
Jungkook tidak ingin merusak suasana hati mertuanya, ini biarkan nanti di selesai kan ber 2 di rumah setelah pulang dari mall...
Jungkook rencana akan pulang ke rumah nya setelah ia pulang dari mal..
Jin menatap wajah jungkook dengan tajam, jin tau jungkook sedang tidak baik baik saja, namun entah kenapa..
" de kamu baik baik aja kan, apa ada yang di rasa perutnya..? Jin
" ga apa apa mom aku hanya aga sedikit mual aja.. : jk
" ok setelah makan kita pulang yah " jin
" iya mom " jk
Tak lama pesanan pun datang dan mereka pun makan, hanya jungkook yang makan nya sedikit karena alesan mual..
Skip......!!!
Setelah makan mereka pun pulang, namun jungkook meminta untuk di anter ke rumah nya, Seokjin pun menuriti kemauan nya, dan jungkook pun pulang ke rumah, namun Seokjin manusia cerdik ia pun segera menghubungi salasatu asisten rumah jk tanpa jungkook ketahui...
Jungkook sesampainya di rumah ia langsung masuk ke kamar, bruukkk ia, menjatuhkan tubuhnya di ranjang.....
Jungkook menumpah kan isi hati nya kesedihan nya dalam tangis nya, tangan nya memeluk guling kuat kuat,....
" taehyung kenapa sih hah " di saat gue udah luluh udah baik udah nurut sama elu, malah elu kaya gini, gue cape taehyung, gue harus apa sekarang. Elu ga tau bagaimana perjuangan untuk mengandung anak nya, gue mau makan pun pengen nya ada elu, malah elu happy banget sama temen elu di sana, lagi pula ngapain sih gue harus lihat taehyung di sana..
" Aaaarrrrdgggghhhhhhhh " cape gue capeeeeeee " hiks _hiks _hiks
"Mamiiihhhhh ~~papihhhhh~~jemput kookie mih, kookie mau pulang aja pih..
"Taehyung jahat " mihh " taehyung jahaaaaa__aaatt ....
Jungkook menangis tersedu tiada henti , ia begitu sesak, dulu ketika taehyung berulah, jungkook bisa bertingkaah" tapi ini dia udah ada mau anak , apa masih bisa ugal-ugalan berontak buat melawan taehyung..
Waktu menujukan pukul 8 malam , jungkook sudah selesai dengan tangis nya , dia berusaha menata hatinya dengan rapih, agar tak terlihat taehyung kalau nanti taehyung pulang jika dirinya habis nangis, jujur rasanya nyesek di dada...
Ckrek terdengar suara pintu kamar di buka, dan wangi parfum kesukaan nya tercium itu tandanya taehyung sudah pulang.....
" mlm sayang abang pulang "
Taehyung memeluk jungkook dari belakang...
Deg jantung jungkook serasa di tusuk
Bayangan taehyung saat tadi siang melintas di kepala nya, bayangan tadi pagi pun meluntas di pikiran nya, jungkook sebisa mungkin mengalihkan semua itu dengan mencoba menyambut taehyung seperti biasanya....." hmmm abang sudah pulang, kamu pasti cape, udah makan belum, "
Jungkook membuang pandangan nya,agar tak kontak mata dengan taehyung, bisa gagal jungkook menyimpan kelemahan nya...
" iya de " aku baru pulang " kamu apa kabar hari ini, gimana tadi belanja nya happy kan, maafkan aku yah , aku hari ini ga sempat hubungi kamu, di kantor aku sibuk, terpantau taehyung bohong..
" iya aku ngerti "
jawab jungkook namun hati nya berkata, iya kamu sibuk karena kamu happy happy bersama teman mu...
Jungkook mengepal kan tangan nya kuat kuat, ia menahan semua perasaan nyeri di dada nya,:
Taehyung menyadari ada perbedaan dari raut wajah jungkook, namun taehyung harus menyelesaikan satu tugas kantor di laptop nya.....
Jungkook membaringkan tubuhnya di ranjang, ia menarik selimut menutupi tubuhnya yang ber badan dua ini..
Posisi tidur jungkook miring, membelakangi taehyung, tubuhnya sedikit bergetar, jungkook menangis dalam diam, air matanya terus terusan mengalir, saat ini dia hanya ingin di peluk tanpa harus di tanya kenapa....
Taehyung masih pokus dengan laptop nya, sesekali melihat jungkook, taehyung berpikir jungkook tertidur,maka dari itu ia membiarkan jungkook dan dia tetap pokus pada pekerjaannya, sebentar lagi hampir siap..
Jungkook masih tetap dalam ratapan kesedihan nya, perutnya terasa sakit, ia pun berusaha tahan,jungkook tak mau taehyung tau.....
Semakin lama perut nya semakin terasa sakit , jungkook mengigit bibir nya untuk menahan rasa sakit , namun rasa itu tak bisa di bendung lagi,,
Mamiiiiihhhhhhhhhhh Tolooooongg Aaaarrrrrgggggg " papiiiiihhhhhhhh... Sakiiiittttttttt "
Tiba tiba jungkook teriak memanggil orang tuanya, sontak saja taehyung kaget setengah mati, di kira taehyung jungkook mimpi.....
" asata de kenapa de "
Taehyung meraih tubuh jungkook membawa ke pelukan nya, ia menemukan mata jungkook sudah bengkak taehyung baru sadar ternyata jungkook sedari tadi bukan tidur tetapi nangis...
Mamih sakit mih tolong mih
"aaaaaa__aaaaaaa ~~
" de aku di sini kamu kenapa kookie mana nya yang sakit " perut nya kenapa sayang " taehyung panik..
Jungkook terus mengerang " memanggil nama orang tuanya , dan terus bilang kalau perutnya sakit..
" pergi kamu taehyung urus aja semua pekerjaan mu " urus aja sana uruussss, tida perlu kamu perduli lagi sama aku ga perluuu.. Hiks hiks hiks..
"De astaga.. Maafin aku jungkook...
" tak perlu minta maaf taehyung, kamu cape bukan ngadepin sipat aku iya kan, jadi akan aku pastikan esok kamu tidak akan merasa cape lagi,, aku akan pergi taehyung aku akan pergi, selamat menikmati hidup bebas mu taehyung aku akan pergi.. "
Jungkook terus meracau " badannya basah penuh keringat ,dia juga terus berontak ketika taehyung berusaha memeluk nya....
Taehyung benar benar ga ngerti dengan ucapan jungkook, taehyung juga panik, sempat ingat dengan prahara tadi pagi di rumah orang tuanya sebelum ke kantor, taehyung pikir semua sudah baik baik saja...
" de udah de aku minta maaf de " iya aku tau aku salah de aku minta maaf.. Taehyung memeluk erat tubuh jungkook, yang mulai melemas ..
Mamiiii~ihh .....
Suara jungkook mulai parau lalu sama sekali tak terdengar lagi,..
" de sayang " jungkookie " bangun sayang banguuun " taehyung mengoyang goyang tubuh jungkook, namun jungkook tak merespon ,,
"Jungkoooooooooooookkkkk ....!!!
Bersambung......
Jangan lupa di komen ya gaes... Pokoknya di komen, terserah komen nya mau gimn, ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..