Hay gaes apa kabar semuanya kalian baik baik aja kan, maaf yah gaes aku jarang update aku beneran sibuk banget 🙏
Maafkan dengan segala ketypoan ku yah, dan selamat membaca
Jangan lupa di komen yah jika sudah baca terimakasih..
_
_
_
_
Lima bulan kemudian...
_ lima bulan sudah kembali nya taekook membina rumah tangga setelah kurang lebih 6 taun berpisah..
Kini taekook benar benar menjalani hidup rumah tangga yang sangat bahagia dengan penuh suka dan duka..
Sementara shan kini ia menetap di asrama seperti biasa ia akan pulang satu minggu sekali..
Dan wulan beserta Jack kini mereka telah kembali dan mereka pun akan menikah, awalnya Jack ngotot tidak mengakui shan sebagai darah daging nya, namun setel tes DNA keluar Jack baru percaya dan ia luluh hatinya hingga ia memilih jln dama8 secara kekeluargaan dengan wulan hingga Jack bersedia menukahi wulan..
Untuk shan sendiri wulan dan Jack tidak egois ia menyerah kan semuanya pada shan dia mau pilih ikut tingal sama wulan atau sama taekook, karena mengingat sedari bayi dmshsn memang sudah di rawat oleh keluarga kim taehyung dan sudah di angkat jadi anak..
Begitu pun dengan taehyung meskipun ia susah merawat dan membesarkan shan, taehyung juga tidak egois karena taehyung juga tau bahwa wulan juga ibu kandung nya dan wulan berhak atas diri shan, jadi taehyung pun menyerah kan nya pada shan..
Dan ahir nya shan memilih tinggal bersama taehyung namun nanti jika ada libur sekolah panjang shan akan tinggal di rumah wulan selama liburan sekolah....
Taekook juga sudah berencana untuk kembali ke seoul mungkin nanti setelah wulan menikah, dan shan akan ikut bersama taekook dan akan melanjutkan study nya di Korea..
Hari itu taekook kelly juga shan sedang berada di apartemen, karena ini hari minggu makanya shan ada di rumah..
Shan si bocah manja lucu mengemas kan ia tak jauh dari orang tua asuhnya ya itu taekook, sebentar duduk di pangkuan taehyung sebentar di pangkuan jungkook gitu aja terus....
Mulut nya tak mau diam ia terus saja ngunyah sambil menonton film kartini kesukaan nya..
" kiyaaaakkkkk dadyyyyyyy..
Tiba tiba shan berteriak jungkook yang sedang asik nonton pun terkejut sama kejut nya dengan kelly..
" kenapa shan ? Jk
" momiiiiii " daddy ambil kue ku dali sini momi..? Shan
" serius nak ? Jungkook pura pura tidak tau dan taehyung seolah-olah tak bersalah..
" hmmm iya momi " ...shan bibir nya sudah berbentuk hampir nangis..
" sayang sini momi bilangin " shan tidak boleh pelit yah sama daddy juga sama siapa pun " shan harus jadi anak yang baik rendah hati suka berbagai ok " jadi nanti jika shan sedang berada di sekolah atau di manapun ketika shan mempunyai makanan atau uang , shan harus bisa memberikan nya ke pada orang yang membutuhkan, misalnya shan sedang memakan sesuatu lalu shan punya teman tidak memakan sesuatu apapun saat itu nah shan harus membagi makanan yang shan punya ok...
Jungkook memberikan pengertian pada putra angkat nya, agar ia mengerti bahwa kita harus saling berbagi...
Tidak salah pilih taehyung memilih jungkook menjadi pasangan hidupnya lihat saja apa yang barusan jungkook lakukan untuk shan itu bnar bnar perlakuan yang sangat bijak dan baik untuk shan. Makin cinta makin sayang saja taehyung terhadap sarang tawon nya ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..