Hay hay hay apa kabar....
Kalian baik baik aja bukan...
Asrama sekolah shan....
Hari itu hari pertama shan masik sekolah dan ternyata shan di sekolah nya itu ada asrama jadi shan otomatis harus tidur di asrama dan setiap hari sabtu shan boleh pulang ke tempat orang tuanya......
Demi kebaikan shan taehyung pun merelakan putranya untuk tinggal di asrama dan mempercayakan semuanya pada wali kelasnya walaupun sebenarnya taehyung tak bisa jauh, tapi taehyung harus ngelakuin ini buat putranya..
Sebagai orang tua tunggal taehyung tentu ia menginginkan yang terbaik buat shan, dan apapun itu yang menyangkut shan akan taehyung lakukan...
Shan sudah di antar ke sekolah nya, taehyung pun sudah kembali ke kediaman nya, rumah nya begitu terasa sepi ...
" shan daddy kangen nak... "
Ucap taehyung, sembari membaringkan tubuhnya, pikiran nya melayang dia kembali mengingat sosok lakk laki yang iya cinta yang sudah sekian taun tak jumpa...
Malam malam taehyung hanya bersama khayalan nya bersama jungkook istri manisnya...
" sarang tawon kamu tidak ada niat gitu buat datang temuin aku, kangen tau ga, lagian kamu datang nya di mimpi,...
Ucap taehyung sambil menatap poto jungkook sesekali ia mngecup bibir Jungkook di poto itu, taehyung benar benar tersiksa dengan semua kerinduan ini....
Pip pip pip....
Suara ponsel taehyung berbunyi, sekolah nya shan. Memanggill..
Pangilan terhubung..
" iya hallo....!!
" daddy...
" loh shan...
" daddy shan mau pulang " shan mau sama daddy..
" astaga shan " hari sabtu daddy jemput ya sayang, sekarang shan bobo dulu ini sudah malam, .. "
" shan ayo cuci tangan mu kita bobo yah , terdengar seseorang bebicara pada shan
" baik shir.... Daddy sudah dulu yah shan mau cuci tangan..
Kemudian panggilan pun terputus..
" suara itu " suara Jung."' Jungkook , astaga itu kan guru nya shan kenapa bisa aku berpikir kalau itu jungkook..
Taehyung mngusap wajahnya lalu menyimpan kembali foto jungkook di sebuah kotak yang memang taehyung sengaja bawa dari rumah nya...
Tok tok tok.........
" Iya masuk.... " taehyung
Tuan makanan nya sudah siap sebaiknya anda makan dulu """"
" hmm iya nunna terimakasih...
Taehyung mengangguk sopan ternyata nunna kelly pengasuh nya shan, yang kini menjadi asisten rumah tangga taehyung karena Shan di asrama, awal nya kelly ini pengasuh nya shan, namun kelly ini serba bisa dia bukan hanya menjaga shan ia juga bisa beres beres memasak juga bisa segalanya...
Ke esokan hari nya taehyung pagi pagi sekali ia sudah pergi ke kantor, karena ini hari perdana nya ia kerja di tempat pekerjaan nya yang baru, jadi dia sebagai direktur utama ia musti pagi pagi sudah ada di kantor..
Pertama masuk kantor taehyung memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, kepada seluruh karyawan karyawati yang ada di sana...Tentu saja mendapatkan respon baik dari semua karyawan nya, terutama karyawati , di saat taehyung menjelaskan siapa dirinya dan dari mana, mereka tidak pokus ke pembicaraan melainkan menatap wajah taehyung yang tampan nya di luar nalar....
Wanita mana yang tak jatuh hati pada papa shan ini, author aja jungkir balik pengen macarin daddy shan, tapi sejauh ini author masih setia sama istrinya kim NamJoon,jadi daddy shan buat para reader aja deh lanjut thor astaga...
Lanjut......
" baiklah semua nya seperti nya ini sudah cukup dari saya, semoga kalian bisa menerima saya menjadi atasan kalian terimakasih....
" baik tuan....Sambut seluruh karyawan, di barengi tepuk tanggan riuh, yakin setelah ini seluruh karyawati cek jantung masih aman tidak ,pingsan kejer, setelah melihat atasan nya ganteng nya ga ada obat....
Hallo tuan mau minum apa. ?
Tanya salasatu karyawati,...
" ouh air putih saja yah..
Jawab taehyung tak lupa dengan semile box nya, yang membuat hati gonjang ganjing tak karuan...
Baik tuan tunggu sebentar yah...
Balas nya..
Taehyung duduk dengan santai ia kemudian memeriksa suruh data data yang harus ia kerjakan,...
Seraya mnunggu air putih yang tadi..
Tok... Tok.. Tok.......
Bersambung........
Jangan lupa di komen....
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..