18+ di kantor

577 36 10
                                    

Beberapa bulan kemudian .....

Mata hari masih malu malu untuk menunjukan sinar nya , namun tidak mengurangi semangat kookie untuk bangun pagi pagi , seperti biasa nyonya kim ini bangun pagi pagi  untuk menyiapkan  sarapan juga bekal untuk suami nya kim taehyung.

Tapi pagi ini dia tidak menyiapkan bekal karena dia dan taehyung  mau pergi ke sekolah mau ambil ke lulusan nya jungkook 

Cie yang mau lulusan semangat nya ?

Taehyung memeluk jungkook dari belakang , yang di mana jungkook sedang membuat nasi goreng ..

Kim taehyung astaga "  Jk

Apa sih de  ?  Kth

Kamu ga liat apa di dapur banyak yang liatin  , peluk peluk aja ? Jk

Lah memang ny kenapa  , suka suka dong  gue kan peluk istri gue , bukan istri tetangga "Kth

Kim taehyung ini sipatula kalau berkenalan sama jidat kamu gimana  " Jk

Astaga  tawon  " Kth

Kemudian taehyung meremas dada jungkook mengecup leher jungkok, sukses jungkook meremang  pagi pagi

Bang iiihhhhh kamu ..?  Jk . Manja

Nah kan nah  bikin traveling  ? Kth

Aku lagi masak  astaga  ? Jk

Bi lanjutin masak , tuan mu ada urusan , teriak kim taehyung pada ART nya . .

Taehyung langsung  mengendong jungkook membawa nya kembali ke kamar , taehyung mana tahan melihat istrinya pagi pagi  di dapur dengan hanya mengunakan  kaos oblong kebesaran nya , ..

Bang turunin kamu mau ngapain ? Jk

Suuutttt brisik diem ? Kth

Itu nasi goreng ku ? Jk

Biarjn bibi yang lanjutjn ? Kth

Ya ampuunnnn  gila ya kamu ih  pagi pagi gini ngajak tawuran , ?  Jk

Kan mau sarapan de ? Kth

Tau ah kamu mah ?

Jk mau nolak mana sempat , keburu taehyung mnguasai dirinya , yangberujung mereka mandi basah sebelum mandi di pagi hari , dengan jungkook  yang ngoceh  ga kelar kelar , bagaimana tidak , bagian blakang jungkook sudah terasa sakit dan panas , kim taehyung ga siang mlm sore pagi kalau pengen  harus , begitu lah kalau punya suami pabrik hormon ..

Setelah selesai  semuanya , taekook pun berangkat ke sekolah untuk mengambil ke lulusan jungkook .

S

K

I

P

Ke lulusan ..

Setelah selesai acara kelulusan  , taekook pun menuju kantor nya taehyung , karena taehyung mengajak jungkook ke kantor ..

Jujur ini kali pertama taehyung membawa istrinya ke kantor , dan kontan hari itu seluruh penghuni kantor  dan jungkook menjadi perbincangan hangat di kantor , semua mata tertuju pada  si manis  itu ..

Mereka benar benar berdecak kagum dengan paras wajah milik kim jungkook istri dari atasan nya ..

Hallo selamat siang tuan ?

Sapa para karyawan , sambil membungkuk hormat , taekook pun merespon baik sapaan mereka dan membungkuk ..

Sampai di depan ruangan milik abang  taehyung yang lumayan besar dan terlihat mewah , jungkook sempat melirik ke ruangan sebelah , ia menemukan 2 mahluk sedang bergandengan tangan , siapa lagi kalau bukan jenlisa , jungkook menatapnya ..

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang