Hay hay hay apa kabar para reader ku yang baik hati ❤💞 sehat selalu yah semuanya.
Happy reading yah...
_
_
_
_
Pertemuan antara taehyung dan orang tua jungkook sudah berlangsung setelah hampir 6 taun tidak bertemu,...
Memang pertemuan ini adalah hal yang paling di nantikan oleh taehyung serta orang tua taehyung sudah pasti ini adalah hal paling membuat mereka bahagia karena setelah sekian taun tidak bertemu dan berpisah kini mereka sudah di pertemukan kembali, tapi sayang hanya bisa bertemu namun tidak bisa bersatu kembali, karena kini jungkook sudah terlanjur menerima Jack untuk menikahinya.
Memang ini sangat lah menyakitkan dan menyedihkan bagi kim taehyung maupun jungkook, karena mereka tidak bisa bersatu, jungkook kini mnyadari dan menyesali kesalahan nya yang sudah meninggalkan taehyung dan menerima Jack, namun menyesal pun percuma karena pernikahan itu akan segera di gelar.
Terlebih lebih taehyung ia di tinggal selama kurang lebih 6 taun, ia menanggung rindu dan sisa sisa cinta untuk jungkook, taehyung tidak mnyerah is terus berjuang dan terus berjuang demi menemukan kembali tambatan hatinya, namun k8ni ketika sudah bertemu semuanya banar benar sudah terlambat dan benar benar berakhir karena jungkook memilih untuk hidup bersama orang lain untuk mengantikan kan taehyung...
Harapan hanya tinggal harapan yang kini jadi angan angan yang takan pernah jadi kenyataan, karena kenyataan nya hanya lah sebuah hayalan....
Sore itu taehyung sudah keluar dari rumah jungkook dengan membawa sebuah harapan kosong, pergi ke asrama untuk mengantarkan shan...
Sementara orang tua taehyung dia harus bertolak ke Paris di karena kan yoona masuk rumah sakit alhasil namjin harus melihat cucu nya, taehyung tidak menceritakan soal jungkook mau nikah ia hanya menceritakan bahwa taehyung sudah menemukan jungkook dan sudah bertemu orang tuanya, se tadinya taehyung meminta namjin untuk langsung ke rumah yonggmin jika sudah sampai, namun nyatanya namjin harus menunda keberangkatan nya karena mereka harus segera melihat keadaan cucu nya anak dari jhope putra pertama namjin...
Shan sudah pergi ke asrama bersama jungkook, karena jungkook pun masih harus bertugas sebelum dia cuti nanti setelah hari H . .
" shan pergi ke kamar mu papah akan berbicara dengan daddy mu '
" baik papah, ...
Shan tidak boleh nakal ok... " kth
" iya daddy....
Shan mngecup pipi ke dua lelaki tampan itu lalu shan pun kembali ke kamarnya..
" hyung apa kamu bisa pergi dengan ku sebentar ' jk
" mau kemana kookie " ?
" ikut lah hyung "
Jungkook mengajak taehyung ke suatu tempat dan taehyung pun menurut lalu mereka pergi ke suatu tempat yang tidak jauh jauh dari sekolah mereka tetap mengunakan kendaraan.
Taekook sampai di sebuah apartemen dan tentu saja ini apartemen jungkook...
" sayang mau apa ke sini, '
Taehyung kaget" hyung sudah ikut aja,
Taehyung tak menjawab ia hanya mengekor dari belakang,
Setelah sampai ke tempat jungkook mereka pun duduk di ruangan santai ' sementara jungkook membuat kan minuman untuk taehyung....
" hyung apa kamu mau minum sama aku hmm "
Jungkook menghempaskan pinggul nya samping taehyung" tidak usah sayang ' aku minum air putih aja .
Mereka hening sejenak hanya saling tatap , mereka sama sama masih menemukan sisa sisa cinta dari sorot pandangan mata nya..
" hyung maafkan aku "
Tiba tiba jungkook memeluk taehyung, reflek taehyung pun memeluk jungkook erat" ada apa sayang hmm "
" hyung aku tida ingin menikah dengan Jack aku mohon lakukan sesuatu untuk ku agar aku tidak jadi menikah dengan nya hyung. "
" tapi sayang pernikahan nya sebentar lagi,apa yang harus aku lakukan hmm '
" aku tida ingin itu terjadi aku lebih baik mati dari pada aku harus nikah sama Jack , jadi lakukan sesuatu untuk ku, aku pasrah aku iklas sekarang lakukan apa ingin kamu lakukan nikmatilah tubuhku sekarang hyung sesuka mu sepuas mu hyung ayo lah...
Jungkook membuka kancing bajunya sehingga dalam sekejap baju itu sudah tanggal dari tubuhnya, terlihat nampak jelas oleh taehyung betapa mulus dan indah nya kulit jungkook, jujur taehyung menelan ludah jakun nya naek turun, jungkook tak hanya di situ saja ia terus menggoda taehyung berharap taehyung merespon dan melakukan sesuatu untuk nya..
" jungkook henti kan tolong jangan seperti ini, "'
taehyung menurut menutupi tubuh jungkook yang sudah hampir bugil.." hyung apa kamu sudah tidak mencintai ku lagi ' apa kamu akan membiarkan tubuhku di jamanh orang lain apa kamu iklas hyung '?
" de " demi Tuhan jika hyung harus mengatakan ini semua, hyung sangat mencintai mu jungkook ' kamu tau betapa aku merindukan mu, bahkan ketika kamu meninggalkan aku sendirian aku masih tetap setia menjaga hati dan perasaan ini jungkook' tapi bukan ini yang harus aku lakukan padamu kookie ' aku tidak ingin merusak yang akan menjadi milik orang lain, aku tidak sejahat itu jungkook meskipun aku sangat mencintaimu ' kamu jangan khawatir sayang meskipun kamu sudah bersama orang lain, persaan ku akan tetap sama, aku akan tetap mnyayangi dan mencintaimu, aku akan membawa kenangan dan sisa sisa cinta untuk bersama perjalanan hidup ku, percayalah jungkook aku mencintaimu.. "
Taehyung memeluk erat tubuh jungkook ia menangis , taekook menangis saling berpelukan ' bukan tak ingin taehyung saat itu menikmati tubuh jungkook, ia mati matian membuaang hasrat nya untuk tidak melakukan itu , karena taehyung hanya ingin menikmati apa yang sudah jadi milik nya...
" kim taehyung ayo aku mohon " sentuh lah aku ayo aku siap aku sangat ingin sekali taehyung ayo lah ..
Jungkook mngecup pipi taehyung, kemudian mngecup ringan bibir taehyung, jungkook memejamkan matanya, berharap taehyung akan menyerang balik dengan segala ciuman dan sentuhan berutal nya, yang biasa taehyung lakukan padanya, namun ini sama sekali tidak..
Taehyung lebih memilih diam bagaikan patung iya tahan semuanya , jungkook tak menyerah ia terus mencari cara agar taehyung mau menyetubuhi nya sore itu, namun taehyung tetap pada pendirian ny dia sama sekali tidak tergoda...
Taehyung hanya sebatas mngecup kening dan puncak kepala jungkook menandakan bahwa taehyung begitu mencintai jungkook, sesakit ini kah mencintai jungkook dan serumit ini kah hubungan mereka...
Jungkook terus menangis dalam pelukan taehyung, begitupun dengan taehyung ok kali ini taehyung boleh di katakan cengeng , ya taehyung cengeng hanya untuk jungkook..
Siapa yang mau di salah kan sekarang, semua sudah terjadi ' andai kan saja waktu bisa di putaran sudah pasti ini semua tida akan pernah terjadi .....
" hyung maafkan aku hyung " jika kamu mau maka kamu bisa menghabisi nyawaku hyung "
" ssssttttttttt ' sudah sayang sudah berhenti lah untuk meminta maaf, tidak ada yang perlu di maafkan jungkook , yang penting kamu harus ingat satu hal aku sangat mencintaimu, dan doa ku selalu menyertai mu di mana pun kamu berada,
Ujar taehyung masih dalam pelukan erat nya, sesekali taehyung mengecup kepala jungkook membuat hati terasa makin teriris...
Keduanya sama sama masih saling menyayangi dan mencintai, namun ke dua nya harus menelan pahit nya dari percintaan itu, karena mereka sama sama sudah tidak bisa kembali lagi untuk merajut kembali kisah kasih di antara mereka...
Kini hanya tinggal menunggu hari pernikahan jungkook dan Jack, bahkan semua undangan sudah di sebar kurang lebih 3rbk banyak nya undangan...
Bersambung.....!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..