4 bulan kemudian.....Hari demi hari waktu demi waktu telah taekook lalui dengan masa morning sick ny sarang tawon ini..
Taehyung yang setatus ny sebagai suami kim jungkook, dn calon ayah dari telor ceplok yang sedang jungkook kandung ini...
Setiap hari taehyung di buat kalang kabut oleh klakuan nya jungkook yang kadang kadang lembut manja namun kelewatan taehyung pergi ke wc aja harus ikut..
Terkadang jungkook juga galak setengah msmpus membuat taehyung selalu pijit plipis nya hanya untuk sekedar menghilang kan penat di kepala nya, namun jungkook pun tak mau taehyung pergi dari hadapan nya, susah memang ye kalau bumil..
Mungkin jika taehyung tak melihat kondisi jungkook yang sedang berbadan 2 taehyung sudah pasti pergi meninggalkan istri nya ini hanya sekeder membuang setres..
Namun taehyung dengan sabar nya ia selalu meng iyakan segala kemauan dan perintah istrinya ini, jika taehyung tak mnurut mungkin taehyung sedang lupa bahwa mertua nya ini min yonggi.
Untung saja taehyung masih ingat siapa mertuanya itu..
Hari itu pagi pagi sekali seperti biasa taehyung sudah bangun sekitar jam 7 berhubung kerjaan di kantor pun tidak begitu sibuk jadi ia akan pergi aga siang ke kantor nya, lagi pula ia harus mengantar istri nya ini ke dokter untuk pergi cek up kandungan nya yang sudah mnginjak 4 bulan ini, jelas taehyung ingin segera bertemu dokter dan ingin menanyakan apakah dia sudah boleh menengok telor ceplok nya itu..
Memang tu ye otak si Bpk satu ini inget nya lobang mulu 😭
Namun ketika taehyung bangun ia terperanjat ketika ia tak menemukan induk telor ceplok nya itu di samping dia..
Kemana dia..?
Batin taehyung berpikir mungkin di wc namun setelah taehyung cek kamar mandi ternyata jungkook tak ada di kamar mandi.
Kookie kamu di mana..?
Taehyung me manggil2 jungkook namun jungkook tak menyaut teriakan taehyung, seketika taehyung panik ia pun memutuskan untuk kluar dari kamar lalu turun ke bawah berniat untuk menanyakan pada ART nya.
Namun seblum taehyung melanjutkan niat nya hidung nya sudah berulah dia mencium wangi masakan yang begitu lezat rasanya.
Taehyung perlahan melangkah kan kakinya dan menelusuri dari mana asal nya wangi masakan itu..
Betapa terkejut nya taehyung pagi itu iya mendapati istri semok nya ini sedang sibuk di dapur dengan di bantu beberapa ART nya..
Sejak kapan jungkook jadi super mama yang sibuk di dapur ? Entah lah yang jelas sejak pagi ini.
" astaga sayang kamu ngapain sih di dapur sepagi ini?
Taehyung memeluk erat tubuh jungkook dari belakang dan menumpukan dagunya di pundak jk.
Astaga ART hampir pingsan..
Jungkook menaruh sayuran yang sedang ia pegang hendak di potong, lalu membalikkan tubuh nya namun tetap masih dalam pelukan taehyung
" hmm Hyung udah bangun? Ni mnggil nya Hyung mode kalem.
Jungkook menelusup kan wajahnya di dada taehyung setelah sebelum nya matanya menatap wajah suaminya, taehyung pun tak membuang kesempatan iya pun melumat kilat bibir jungkook..
ART ngereog di pojokan..
" De , siapa yang suruh kamu masak? Kth
" ya aku memang nya kenapa? Aku loh pengen banget masak buat kamu? Ujarnya
otak taehyung berpikir keras yakin pasti ada sesuatu.
Tumben?
" apa tumben kamu bilang memang nya aku ga pernah gitu bikin sarapan buat kamu sering kan taehyung?
Jk ngegas tersinggung , taehyung nyari penyakit pagi.
Ga gitu loh de ," Maksud aku tuh selama kamu ngidam kan kamu selalu bau sama aroma aroma masakan gitu , sekarang tiba tiba kamu sibuk sepagi ini aku loh seneng banget kamu udah ga bermasalah dengan masakan berarti kamu sudah tidak merasakan morning sick lagi gituh?
Untung taehyung buaya jadi dia pasti punya segudang cara buat naklukin sarang tawon ini..
"Tau ah kamu males aku."
jungkook melepaskan pelukan taehyung lalu melepaskan celemek nya , detik berikut nya ia pergi ke kamar tanpa menghiraukan panggilan taehyung..
Yaahh kacau dah kacaauuu....
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..