Hay hay apa kabar gaes.......Kalian baik baik aja kan...
Happy reading bestie...
_
_
_
_
_ satu minggu sudah shan tinggal di asrama, dan ini hari sabtu waktunya untuk shan pulang ke rumah nya dan bertemu orang tuanya...
Teman teman shan sudah pada pulang di jemput orang tuanya, hanya tinggal shan yang belum di jemput...
" loh shan kenapa hmmm ko malah bengong apa ada yang bisa sir bantu..
" ummm tidak sir " shan hanya bingung.. "
" loh kenapa bingung manis " shan harus nya happy dong bisa bertemu orang tuanya... " sir z
" sir boleh tidak shan pulang nya bersama sir ke rumah shan, soalnya shan ingin tidur bersama mu....
" shan dengar kan sir " shan sekarang harus pulang yah, dan sir juga akan pulang ke rumah sir jadi nanti hari senin kita berjumpa lagi... " sir z
" sungguh " sir akan menemui ku lagi.. " shan
" iya sayang, sebaiknya shan sekarang pulang yah sayang " sir akan menelpon orang tuamu agar segera menjemput mu.. "
" um baiklah sir baik thnk you... "
zeha mengambil ponsel dari saku celana nya kemudian mendial no tlp orang tua shan, sementara Jack berdiri di depan zeha seraya mengendong shan, shan seperti nya menjadi murid kesayangan nya zeha, bahkan ia pun bisa akrab pada Jack sahabat nya z..
Beberapa kali zeha mendial no tlp orang tua shan namun sama sekali tidak bisa masuk, entah HP nya mati atau tidak ada jaringan...
Zeha menghubungi telpon yang ada di rumah shan..
" shan seperti nya telpon di rumah mu mengalami gangguan, soalnya tidak bisa masuk...
" apa itu artinya daddy tidak di lumah sil.. Shan dengan cadel nya..
" ouh itu sir tidak tau sayang, tapi sebentar sir bisa mengantarkan mu pulang seperti nya alamat rumah mu ada di data sekolah...
" sungguh sil....
Shan terlihat sangat gembira, ketika ia mendengar bahwa sir zeha akan mengantarkannya pulang...
" yes dan aku pun akan ikut mengantar mu... " Jack
" waaaaawww lealy... ( realy) ...
" yes baby lest go... " Jack
" Jack u sudah cocok jadi daddy "
Goda sir cantik, tersenyum ramah.
" ya tentu saja aku sudah pantas jadi daddy " dan u akan menjadi momi nya... " Jack
" aiiisssssshhh u bisa aja..... " z
" yeah asalkan u mau " aku siap kapan pun untuk menikahimu z... " Jack
" ahhhh sudah sekarang kita antarkan dulu shan, setelah itu antar aku pulang, Ok shan ....
Zeha mengecup pipi gembul shan entah kenapa zeha begitu merasa dekat dengan shan, padahal shan baru sekolah satu minggu saja...
Zeha sebnrnya masih ingin sama shan 2 hari tak bertemu rasa nya berat, dan ini adalah perpisahan perdana nya antara shan dan zeha setelah satu minggu bersama sama antara guru dan murid...
Ahirnya Jack dan zeha pun pergi mengantar shan pulang, dari asrama ke sekolah membutuhkan waktu satu jam, 45 mnit,, lumayan juga, selama perjalanan shan tak berhenti berceloteh membuat zeha dan Jack ingin membawa nya pulang ke rumah mereka bukan mengantarkan pada orang tuanya...
" shan kamu ko tampan sih... " Jack
" iya lah tampan pasti daddy momi nya pun tampan iya kan shan... " z
" tapi aku tidak punya momi " aku hanya punya daddy, .. " shan dengan polos nya,
" whttt......!!!!
" iya shan hanya punya daddy " shan tidak ada momi.....
" ok ok sory, ...
" ist ok sil... (sir) .....
" shan lapar tidak " jika shan lapar sir akan membawa shan pergi makan.....
" tidak sil " shan mau makan di lumah saja " shan
" ouuwww ok deh...
Zeha kembali memeluk dan mencium shan entah kenapa terasa nyaman dengan anak ini......
Perjalanan sudah sampai di sebuah apartemen mewah milik orang tua shan, zeha mencoba kembali mengubungi orang tua shan...
Pangilan terhubung....
Dan yang menerima nunna kelly pengasuh nya shan, keluarga bilang daddy shan belum pulang sedang keluar, mungkin dia lupa kalau hari ini harus jemput shan di asrama...
Ahirnya nya shan hanya di antar sampai lobi oleh zeha karena kelly menjemput nya ke bawah apartemen..
Setelah menyerahkan shan ke kelly zeha dan Jack pun cepat cepat kembali,, baru zeha keluar dari pekarangan apartemen tiba tiba taehyung datang, betapa kaget nya ia melihat shan....
" shannn sayang " kamu ko pulang sama siapa... "
Taehyung memeluk shan penuh tanda tanya , shan juga memeluk taehyung erat....
" tenapa daddy tidak jemput shan "
Si kecil merajuk, daddy nya ternyata lupa, karena hari ini dia ada ketemuan sama jenlisa juga teman nya jiso juga rose yang kebetulan mereka sekarang tinggal di LN juga...
Taehyung sudah lama tak bertemu mereka sejak mereka di kabarkan memiliki usaha besar di sana jadi mereka kali ini punya kesempatan buat bertemu dan bersantai santai....
" maafkan daddy sayang tadi daddy lupa "
Taehyung menciumnya memeluk nya dan membelainya...
Namun ketika taehyung mencium shan taehyung bisa mencium wangi parpum yang begitu sangat familiar untuk nya.....
" Shan ko kamu wangi parpum, sama siapa shan pulang, ...?
" shan di antar gurunya tuan, dia mencoba menghubungi tuan namun tidak bisa ahirnya shan di antar pulang... " tutur nunna kelly...
" Ok baiklah kalau begitu " apa kau sudah mngucapkan terimakasih pada sir mu itu hmmm " ?
" sudah daddy " sir zeha dan sir Jack baik banget daddy.... " tutur shan
" wah sungguh... "
" iya daddy " dan di sana shan tidur bersama sil zeha....
" zeha....?
" iya itu sir nya shan di sekolah, sir zeha selalu memberikan banana milk loh daddy....
Tutur shan dengan cara ia bercerita dengan cadel nya sungguh ini membuat taehyung gemas...
Banana milk....?
Lagi lagi taehyung harus berpikir keras di sini, siapa sebenarnya gurunya shan ini.....
" astaga kenapa dengan fikiran ku ya Tuhan, kenapa justru di sini aku lebih tambah kacau, memikirkan jungkook ya tuhannn..... " keluh taehyung...
Bersambung...
Gaes pendek. Ga bisa draf ok.. Aku ngantuk banget ini......
Ouh yah gaes di atas aku lupa jelasin, klaw jungkook itu adalah zeha, dan zeha adalah gurunya shan ternyata 🙏🇮
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..