HAY AKU KEMBALI..
ADA YANG KANGEN TAEKOOK GA..
PERKARA JEJU.. LAMA LAMA TU JEJU PEN GUE ILANGIN.. 🤣🤣🤣
" tok tok tok... De buka pintu nya " kookie " sayang " wooyyy?
Taehyung ngetuk pintu, posisi dia di luar kamar, karena sedang di hukum sama ibu negara, hukuman nya tidur di luar,..
Guk guk guk... Yeontan datang, dengan wajahnya lucunya..
Tan tolongin daddy tan " momi mu kesurupan " masa dady suruh tidur di luar sih " daddy dingin tan?
Taehyung mengendong yeontan, namun yeontan, seperti nya tak mau di gendong, ia berontak minta turun dan terus menggonggong.seakan akan yeontan pun paham kalau dia tak mau kena hukum juga, ahirnya yeontan pun pergi..
Yah tan yaaaakkk " malah pergi " taniiii?
Taehyung memanggil yeontan, namun yang di panggil pura pura ga denger atau ga emang ga mau
dengan nya
Yeontan pergi meninggalkan ny begitu aja...Ya Tuhan " begini banget nasib gue " gila gue kangen banget ma si semok, gue pulang pulang bukan nya, kangen kangenan, malah gue tidur di luar, ah bangsaad...?
Taehyung mengerutu, meratapi hukuman yang jungkook berikan, alamat tidur tak memeluk guling hangat nya..
Ini gara, gara manusia sialan itu,gue sempat ketemu orang nya, gue remek ampe gepeng ke ban mobil kapok " jungkook buka astaga, ini gue kedinginan..? Kth
Ckrek jungkook membuka pintu, bruukkkk...! Selimut dan bantal..
De abang minta maaf " kalau abang salah, tapi abang mohon jangan ke gini, abang demam de? Kth
Di maafin bang " tapi hukuman tetap berjalan bye? " k
Astaga kookie " ini beneran gue demam kookie?
Taehyung menempel kan punggung tangan nya ke kening nya, terasa aga sedikit panas..
Ya sudah lah gue tidur di sini aja? Kth
Akhirnya taehyung pun tertidur di depan kamar , dengan tubuh yang menggigil..
Sekitar pukul 2 malam , jungkook membuka pintu kamar, iya mengecek taehyung udah tidur belum,,
Taehyung tampak meringkuk namun tubuhnya aga sedikit bergetar, jungkook mendekati taehyung, iya menempelkan tangan di pipi taehyung..
Astaga abang lu panas bnget badan nya, ko lu malah sakit gini sih, ya elah ? Jk
Jungkook panik , kemudian menggoyahkan, tubuh taehyung, agar taehyung nya bangun..
Bang kamu kenapa?" Jk
Ngapain kamu di sini "tidur sana? Kth
Aku mau ngecek kamu " ternyata kamu panas? Jk
Apa perduli kamu " gue mau sakit mau hidup mau mati " apa perduli lu " urus saja ego lu itu? Kth
Bang kamu marah yah " aku minta maaf " aku salah " aku egois? Jk
Taehyung tak menjawab, iya kembali meringkuk, menutupi tubuhnya dengan selimut,,
Bang aku ga jadi hukum kamu " ayo kita ke kamar, aku obatin , badan kamu panas?
Jk mencoba, untuk meredam kemarahan taehyung, jungkook sadar taehyung marah, dia juga sadar siapa yang ga akan marah udah tau taehyung sakit malah suruh tidur di luar, tapi jungkook awalnya tak percaya taehyung sakit..
Udah gua bilang " elu masuk kamar ga usah perduliin gua " ?
Kth dengan nada tingginya membuat jungkook semakin bersalah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..