Taekook tiba di rumah NamJin orang tua ny taehyung..Setibanya di rumah ,taekook turun dari mobil dan di sambut hangat oleh Seokjin ..
" hay sayang kalian sudah datang, bagaimana keadaan mu hari ini apa kata dokter bayi nya sehat kan kamu sehat kan, baru datang langsung di cecar seribu pertanyaan oleh Seokjin..
Mih" biarkan mereka masuk rumah dulu kenapa." Namjon
Astaga dady aku khawatir dengan menantu dan calon cucu ku ini. "Seokjin..
Ah momi trimakasih " aku baik baik aja ko? Jk
Ah sukur lah momi sangat merindukan kamu kookie? Jin
Aku juga begitu momih? Jk
Apa ga ada yang merindukan ku saat ini apa semuanya hanya merindukan istri ku saja hah?" Taehyung merajuk..
Ah taehyung , hyung sangat merindukan mu,"
jhope memeluk adik kesayangan nya ini memang jhope begitu merindukan adiknya ini yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah..
Ah Hyung aku juga sangat merindukan mu Hyung apa Kabar kenapa lama sekali kamu pulang..
Ah begitu rindu nya kau padaku taehyung?
JHope mngusap udap puncak kepala adiknya ini semakin bangga jhope pada taehyung, kini ia terlihat sangat dewasa dan bertanggung jawab, ..
Sementara jungkook duduk di antara Seokjin dan irene , dan terlihat begitu akrab mereka berbincang bincang..
Kookie sekarang kurusan yah? Irene bertanya
Iya nunna kemaren aku kena morning sick parah banget ? Jk
Iya nunna juga dulu gitu sama waktu ngidam sama yoona tapi sukur nya cuma sebentar ? Irene
Iya nunna." Jk
Ouh yah kookie nunna punya oleh oleh buat kamu? Irene
Sungguh? Jk
Hmmm ya? Irene
Trimakasih nunna."Jk
Sama sama kookie.' Irene pun memberikan satu buah paperback yang berisi oleh oleh
Ouh yah di mana yoona?" Jk yang sedari tadi tak melihat keberadaan keponakan nya itu
Ah yoona dia tidak ikut ,soal nya sekolah jadi dia di sana bersama ibuku? Irene
Percakapan dan becanda an. Mereka begitu menghangatkan suasana di rumah namjin, sebnrnya nya namjin sedih karena yoona tak ikut serta padahal namjin maupun taekook begitu merindukan yoona...
Seharian mereka hanya menghabiskan waktu di rumah aja tidak pergi kemana mana mengingat jungkook juga blum begitu lahap makan dan kondisi nya masih kurang segar jadi kluarga memilih di rumah saja sambil menikmati hidangan yang Seokjin masak...
Yeaaaa " ada coklat "
Tiba tiba jungkook triak dengan wajah riang nya dia bertemu coklat kesukaan nya.
Waduh mom gawat "
Taehyung dengan sigap menoleh kearah jungkook yang ternyata sang emmpu sudah memegang 2 coklat di tangan nya..
De .."
Taehyung mencoba mengingatkan soalnya kata dokter tidak boleh terlalu banyak makan coklat...
Momiiiiihhhh .." Jk
Waduh jalur momih urusan nya.." Taehyung
Sementara yang lain hanya terkekeh gemas liat tingkah jungkook ini..
De " ko momi sih." Kth
Momi " Jk
Iya sudah habis kan ga apa apa." Jin
Tapi mom kata dokter...!!!
Ssssttt sudah nanti klaw dokter nya ga bisa ngatasin momi yang akan turun tangan...? Jin
Makasih momi "
Tanpa nunggu lama lagi jungkook langsung memakan coklat ny sampai habis , taehyung menggaruk kepala ny tak gatal, yang lain paham tapi ini urusan nya sama bumil berabe dia kalau ngambek pulang ke emak Bpk ny lebih repot..
Udah kenyang makan coklat ny"? Kth
Ummmm sudah "
Jungkook mengecup pipi suaminya menatap penuh pancingan..
Taehyung melirik sekeliling " ga mungkin juga taehyung harus membawa bumil nya ke kamar sore sore , ga enak juga sama orang tua dan kakak nya..
Kalian tidak usah pulang nginep di sini saja? Namjon
Iya Kookie di sini saja " JHope
Tapi besok aku ke kantor loh dad" Kth
Lah kan berangkat dari sini juga bisa" Namjon
Tas kantor aku di rumah daddy " Kth
Tapi kan data data semua ada di henpon kan Hyung"? Jk
Mampus taehyung kalah lagi tadinya ia ga mau nginap Karena mau unboxing jungkook, tapi ternyata malah di suruh nginep yah gagal dah..
Ga semuanya di sini de"
Tapi aku mu nginep Hyung"
Tapi de "😭
Hyung tapi bayinya yg mau nginep Hyung. "
Nah iya pasti cucu ku yang mau nginep" Jin
Taehyung geleng kepala pasrah..?
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Short Storydi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..