Hay aku kembali...Taehyung hose...
Se saat pasca jungkook pergi dari rumah kim taehyung,
Suasana di rumah seketika terasa sunyi, taehyung masih duduk termangu di kursi, sementara namjin masih melanjutkan keributan nya di kamar..
Namjin yang terbawa emosi yang kesal dengan sikap putranya yang bertingkah semena mena terhadap Jungkook, membuat namjoon pun kalap dan meradang hingga akhirnya Seokjin sebagai seorang ibu yang selalu dekat dengan kim taehyung pun jadi sasaran namjoon..
Seokjin yang tidak Terima oleh tuduhan namjoon iya pun tidak tinggal diam, Seokjin pun berbalik marah pada suami tampan ny itu...
" Sudah cukup hentikan semua ini, sedari tadi kamu menyalahkan aku atas sikap putramu, kamu bisa ga sih intropeksi diri gitu, bahwa kamu juga ikut adil untuk diri kim taehyung.
Kamu memojokkan ku ,menyalahkan aku, seakan akan aku yang menyuruh nya dan mengajarkan taehyung untuk jadi lelaki bajingan dan tidak punya hati keras kepala..
Harus nya kamu nyadar namjoon, taehyung seperti itu, dia juga ada turunan dari kamu
kamu egois kamu sendiri tak menyadari kesalahan kamu,
kamu juga sering membuat aku menangis jangan lupa beberapa tahun lalu namjoon kamu pernah menorehkan luka di hatiku ingat baik baikapa memang semua dominn hanya ingin menang sendiri hah.
Kalau begini kenapa tidak aku saja yang menjadi dominan,aaarrrggggg..braaakkkk
Seokjin menendang kursi, hingga kursi nya tergeser, detik-detik berikut nya Seokjin mengepalkan tangan nya siap untuk menghantam dinding..
" setop bee stoopp "
namjoon sigap memeluk Seokjin dari belakang menahan tangan nya..
" lepas kan aku kim namjon " jangan pernah sentuh aku jika kamu masih seperti itu atau kamu akan kehilangan aku selamanya
Seokjin berontak.." iya bee maafkan aku " aku yang salah bee, iya aku salah aku mohon setop bee "
namjon dengan erat memeluk Seokjin, memohon agar reda dari marah nya..
Seokjin pun menangis tersedu " di pelukan namjoon.
" momi daddy?
Taehyung tiba tiba dateng tanpa permisi, karena tadi taehyung mendengar suara ke aduhan di kamar orang tuanya
"Apa kalian bertenggkar gara gara aku. "
Taehyung mencoba bertanya dengan sangat perlahan, dan hati hati guna tidak menambah kericuhan di antara mereka..
Seokjin makin kejang dalam tangis nya, namjoon pun menyesal karena telah menyalahkan istri manis ny itu. Di sini yang paling merasa bersalah adalah kim taehyung, karena dia orang tuanya jadi ribut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Cerita Pendekdi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..