HAY GAES AKU CAMBEK MAAF YAH RADA TELAT 🙏
SEMOGA KALIAN MASIH TETAP SETIA MENUNGGU KARYA KU ....
_
_
_
HAPPY READING GAES ....
Suana di rumah taekook ...
Malam itu orang tua jungkook maupun orang tua taehyung sudah hadir di rumah taekook , mereka sedang cemas menunggu hasil tes dari dokter ....
Sementara di dalam kamar dokter dengan di temani kim taehyung suami dari kim jungkook siang memeriksa pasien nya ya itu kim jungkook yang sedari siang terus terusan muntah ...
Taehyung dengan hati tak sabar dan tidak karuan ia memperhatikan sang dokter yang sedang memeriksa sementara jk wajah nya terlihat sangat pucat penuh tegang dan rasa ketakutan ...
Jungkook takut dirinya kenapa kenapa , takut kalau ia punya penyakit lambung , takut jika iya salah makan ....
Begitu pun taehyung juga keluarga semua merasakan hal yang sama , takut sesuatu terjadi pada mahluk kesayangan nya itu ...
" bang " Lirih jk
" hmmm iya sayang .".
Kth mengecup punggung tangan jk yang sedang ia genggam
" ko aku takut yah." Jk
" takut kenapa sayang "? kamu tidak usah takut ada aku. "
Taehyung mencoba memberikan ketenangan untuk istri nya meskipun ia pun sama takut dan gelisah nya .
Taehyung menggenggam erat tangan jk , agar jk lebih sedikit tenang .
"Dok bagai mana hasil nya. " Kth
" waaah ini sungguh di luar dugaan tuan " Dokter mengeleng .
" maksud dokter. ? Taehyung cemas
" tuan selamat sepertinya kalian akan segera menjadi orang tua " istri anda sedang mengandung " dan usia kandungan nya baru jalan 5 minggu ? Kata dokter.
" apa dok jadi istri saya "
Taehyung tak mampu meneruskan kata kata nya ia meng hampur memeluk jk yang sedang berbaring terlihat jk sudah di basahi oleh air mata ..
Iya tuan selamat yah "
Terimakasih ya tuhan " trimakasih jungkook "terimakasih dokter ? Taehyung tak kuasa membendung tangis nya , ini benar benar tangis bahagia dari seorang kim taehyung .
Bagai mana bisa , kim taehyung bisa di katan seorang bajingan dan bandel ny minta ampun ia akan segera memiliki anak dan akan segera menjadi seorang ayah , ah ini sungguh hampir tidak bisa di percaya . Yakin taehyung akan memiliki 2 bayi di rumahnya ..
Ya sudah tuan saya permisi dulu " tolong ini vitamin di minum dan resep resep nya di baca , jika tuan muda mengalami morning sick sangat berat silahkan hubungi saya kembali ...? Dokter
Baiklah dokter terimakasih " kalau begitu mari saya antar , sayang abang antar dokter ke depan yah kamu tunggu sini. "Kth
Hmm iya bang jangan lama lama. "Jk
Taehyung bersama dokter keluar dari kamar , di sambut dengan wajah semua keluarga yang sangat tegang
Saya pamit dulu tuan tuan . ? Dokter membungkukan tubuh nya tanda hormat di sambut oleh namjin dan yongmin .
Aku antar dokter kedepan sebntar kalian boleh temui kookie ucap taehyung pada orag tua dan mertuanya , ...
Kokie sayang apa yang terjadi.?
Jimin dan seokjin memeluk jungkook , bergantian dengan namu dan yonggi.
Tak lama taehyung pun kembali setelah mengantarkan sang dokter , lalu mendekati jk dan mengangkat tubuhnya membiarkan jk duduk dan besandar di dada bidang kim taehyung , taehyung pun menciumi puncak kepala jk penuh kasih sayang ..
Sementara jungkook masih terlihat lemas dan tak banyak bicara , orang tua nya tentu ga sabar dengan hasil tes dokter ..
Tae cepat katakan pada kami sebenarnya kookie kenapa ? Seokjin bertanya..
Ini mom ?
Taehyung menyodorkan hasil tes dari dokter .
Haaaaaa fositif jadi maksud nya ?
Seokjin melonjak terlalu kegirangan. Tak sanggka dirinya akan segera punya cucu..
Yeeeeeee ahir nya kami akan punya cucu. " Yongmin .
Sayank terimakasih kamu sudah memberikan kebahagian untuk aku juga untuk orang tua kita. "
Taehyung memeluk jk mengecup nya mesra.
Gegara elu nih. "Tiba tiba jk mencubit paha taehyung " meringis
Loh de. ?
Iya gara gara kamu ga pake pengaman jadi kan telor puyuh nya ." Jk
Semua terkekeh gemas ..
" Loh tapi kan ade juga nerima kemaren kan pas lagi maen kamu ga perotes. "Kth
Anggap orang tuanya patung , ga perduli urusan ranjang di bahas .
Ntar aku ga bisa hiling hiling bang aku loh belum madu bulan sama kamu ? Jk perotes
Kookie sayang "nanti setelah kamu melahirkan , kamu akan pergi sepuasnya ." Seokjjn
Tapi mom baby nya."Jk
Baby nya akan mamih bawa pulang. " Timpal jimin ..
Ga yah baby nya di rumah momi."
ucap seokjjn belum juga brojol bayi nya udah jadi rebutan aja .
"Ah" sudah sudah itu anak ku Akan ku bawa kemana mana ..? Kth
Jk menatap wajah taehyung lalu ia tersenyum dengan wajah masih pucat..
Kebahagian mlm itu di rasakan oleh keluarga taekook , dan yakin kini jk sudah seperti mutiara di rumah itu .
Bersambung ..
Ikuti trus yah bagaimna kim taehyung menghadapi bayi ngidam 🤣
🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook random
Contodi sini aku akan menceritakan kisah Taekook yang random , namun tidak banyak komplik ,..