jungkook ngamuk

307 22 3
                                    


Hay hay...

Happy reading 📖 ..

Sehat selalu yah untuk kita semua..

💜
💚
💜
💚

Oprasi sudah berhasil di lakukan dengan lancar, dan ahirnya min jungkook pun telah ke guguran, tentu saja ini membuat semua keluarga terpukul oleh kejadian ini..

Terutama untuk kim taehyung selku calon ayah dari si bayi ini, dan taehyung pun kini hanya, menyesali apa yang telah terjadi pada istri nya ...

Taehyung ceroboh, taehyung tak bisa menjaga istrinya juga calon bayi nya, secara fisik mungkin jungkook tidak kelelahan, karena dia tidak melakukan pekerjaan berat, ...

Untuk urusan rumah, jungkook sudah memiliki beberapa Art di rumah mewah nya + tukang masak di rumah
Hanya terkadang sesekali jungkook suka mnyiapkan makan untuk taehyung......

Tapi ternyata itu semua tak menjamin perasaan jungkook,  ia menginginkan taehyung jujur dalam hal apapun, ia tidak masalah taehyung mau keluar dengan siapa selagi itu urusan kerja jungkook juga tidak egois...

Tapi jungkook tak Terima jika taehyung mnyembunyikan sesuatu, jungkook sangat tertekan dengan pikiran nya yang mngetahui jika suaminya itu berbohong dan mnyembunyikan sesuatu..

Pertama soal isi kotak yang ada di rumah orang tua nya, ke dua soal dis makan di lestorsn bersama ke 2 sahabat wanita nya serra satu orang perempuan yang jungkook tak mengenali nya.

Ke tiga taehyung ketika jungkook ngambek dan bilang cape, taehyung juga malah ngegas dan pergi begitu saja, harus nya taehyung tidak begitu, seharusnya taehyung seperti biasanya ngerti kalau memang bumil ini sipat dan hatinya sangat sensitif.....

Mau nya jungkook taehyung jujur aja, jangan ada yang di tutupin begitu, alhasil jungkook pun depresi, niat nya mau nyimpen semua beban hati nya berusaha baik baik saja biar tidak menimbulkan keributan, karena Jungkook sebenarnya sedang tidak ingin ribut., eh malah perut nya sakit
Ya jadinya ke guguran....

Jungkook sudah di pindah kan ke ruang rawat inap, yang jelas pasilitas nya ruang VIV, keluarga pun sudah boleh menemani nya, hanya saja jungkook masih belum sadar.,..

Taehyung tidak jauh dari jungkook sedari tadi ia terus memanggil nama jungkook, taehyung mengenggam tangan jk erat sesekali ia kecup tangan jungkook lembut, lalu mengecup kening jungkook..

Taehyung tidak perduli apa yang akan terjadi nanti ketika jungkook sadar, apapun itu ia akan bertanggung jawab dan akan menerima nya, taehyung sadar ini kesalahan nya...

Taehyung juga bisa melihat dari raut wajah orang tua dan mertua nya, menyimpan sebuah kemarahan besar pada-Nya, apa lagi tatapan mertua nya min yonggi, sudah tidak bisa di gambar kan kembali...

Taehyung hanya berharap dirinya masih bisa  bersama dan memeluk jungkook setelah ini,....

Deraian demi deraian air mata di pipi taehyung membasahi ke dua pipi nya, di tatap nya wajah indah istrinya aga sedikit pucat, namun sedikit pun tidak mngurangi ke cantikan dan ke indahan wajah istri nya..

Taehyung juga melirik ke arah perut jungkook, jleb jantung taehyung terasa di tusuk ribuan pisau, sakit rasanya...

Bagaimana tidak, ia dan jungkook me dambakan telor ceplok nya di rumah itu untuk melengkapi kebahagiaan dirinya bersama jungkook, namun kini hilang sudah harapan itu..

Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang