taehyung dan putranya

319 23 16
                                    

Hay hay hay apa kabar gaes...

Maaf yah kemarin aga telat up nya..

_

_

_

Setelah beberapa tahun pasca taehyung di tinggal jungkook, ia kini lebih terlihat dewasa dan terlihat semakin ganteng juga telah menjadi cepat yang terkenal.....

Taehyung kini sudah bangkit dari keterpurukan nya pasca di tinggal istri cantik nya,4 taun lalu...

Taehyung memang mengalami depresi berat selama satu tahun, namun beruntunglah taehyung memiliki orang tua yang begitu mnyayangi nya  sehingga ia orang tuanya tak membiarkan ia mengalami depresi terlalu berat...

Taehyung juga bukan berarti ia sudah melupakan jungkook, tentu saja tidak justru bangkit nya seorang kim  taehyung  adalah  ingin menemukan jungkook dan dia sudah bejanji kepada orang tuanya juga dirinya bahwa ia akan membawa jungkook nya kembali dalam kondisi apapun..

Bukan itu saja kini taehyung juga memiliki seorang anak laki-laki  yang sangat manis dan tampan anak itu sekitar umur 3 taun...

Taehyung selain sibuk mngurus pekerjaan nya,, ia juga selalu memprioritaskan putra semata wayang nya yang bernama..shan...

Taehyung miliki putra dari seorang perempuan yang bernama wulan..
Dia adalah seorang wanita berasal dari  bali Indonesia....

Wulan sendiri adalah sahabat taehyung sejak lama bahkan sebelum ia menikahi jungkook taehyung sudah menjalin persahabatan dengan wulan hanya saja wulan ikut orang tuanya pulang ke Bali baru   4 taun ini dia kembali ke Korea.....

Wulan pergi meninggalkan putra nya bersama taehyung sejak umur satu tahun, dan setelah wulan pergi maka taehyung lah di bantu orang tuanya mengurus kim shan...

Sepagi ini taehyung juga shan sudah rapih, tapi bukan untuk pergi kesekolah melainkan ia akan pergi ke luar negri  untuk masalah pekerjaan..

Taehyung mungkin akan tinggal di sana untuk satu atau 2 taun kedepan di sana,, dan shan terpaksa taehyung bawa ia tidak mungkin meninggalkan shan sendirian...

" shan kamu sudah siap nak " 

" ya daddy  ...

" ok mari kita berangkat...

" lets go daddy....

Shan terlihat sangat happy ketika ia tau bahwa daddy nya akan mengajak nya pergi...

" shan kamu tidak mau memeluk genma kah..? 

Seokjin merentang kan ke 2 tangan nya ....

" ummmm genma " shan peelgi dulu yah "  genma tidak boyeh nangis yah..

Shan memeluk Seokjin juga mngecup pipi Seokjin, berat sekali tentunya nya buat namjin ketika ia harus berpisah dengan cucu kesayangan nya...

" mom " jangan nangis gitu dong tae berjanji tae akan jaga shan baik baik..

" tidak usah khawatir tae  daddy akan jaga momi mu pergilah, jaga diri kalian baik baik, semoga ada keajaiban di sana untuk mu tae..

Dady NamJoon memeluk putranya setelah taehyung memeluk Seokjin yang sedari tadi sudah menangis...

" iya daddy  terimakasih...

Setelah itu ahirnya taehyung pun bersama shan serta satu pengasuh shan berangkat meninggalkan kota seoul dengan setengah ga tega melihat Seokjin yang nangis terus terusan....

Tapi taehyung pun terpaksa membawa shan ke LN karena taehyung pun tak bisa kalau jauh jauh dari shan....

Tapi Seokjin bisa kapan pun ia untuk berkunjung ke sana untuk bertemu shan,....

_

_

_

Sesampainya di sana taehyung dan shan langsung menuju  apartemen yang sudah tersedia di sana, apartemen nya sih tidak terlalu bersar tapi perlengkapan nya full dan terlihat mewah,  cukuplah untuk 3 orang tinggal....

" daddy apa aku punya mainan di sini..?

" hmmm tentu saja shan " daddy sudah menyiapkan segalanya untuk mu " dan ini kamar mu bersama nunna  kelly yah...

Taehyung menujukkan kamar shan brsama pengasuhnya, jadi taehyung membiarkan shan tidur satu kamar bersama pengasuh nya karena shan dari bayi sudah biasa sama pengasuh nya...

Setelah itu taehyung kembali ke luar lalu ia pun ke kamar nya untuk membereskan semua barang barang nya tak lupa taehyung pun memberi kabar pada orang tuanya bahwa ia dan shan telah tiba dengan selamat...

Taehyung mngambil dompet nya dan membuka nya pelan, ia mengambil sebuah foto, yang tidak lain adalah foto jungkook..

"  de kamu lagi apa hmmm " hyung kangen sekali de " lama banget sih ngumpet nya, hyung sudah hampir nyerah de, tapi hyung tidak ingin nyerah...

Batin taehyung , kemudian mengecup poto jungkook lembut, tak terasa ada lelehan hangat di pipi taehyung...

Rupanya air mata taehyung mengalir sempurna dengan sendiri nya, sakit sekali hati taehyung  sudah hampir 5 tahun ia kehilangan jungkook nya entah di mana keberadaan nya...

Namun taehyung selalu berharap taehyung bisa menemukan jungkook dalam kondisi apapun, dan bahkan ketika ia menemukan jungkook di saat jungkook sudah punya pasangan pun ia iklas, ia hanya ingin tau dan pastiin kalau jungkook masih hidup dan baik baik saja sukur sukur kalau jungkook masih singgle dan baik baik saja maka taehyung akan mudah untuk mendapatkan nya kembali...

Ke esokan hari nya taehyung sebelum ia memulai aktivitas nya di kantor, taehyung pergi ke sebuah sekolah TK yang ada di sana  karena shan sudah masuk sekolah jadi shan akan melanjutkan kembali sekolahnya di sana...

" SHAN...

" yes daddy...

" apa kamu sudah siap nak " bagaimana tidur mu semalam sayang..

Taehyung mencubit gemas hidung shan, mngecup penuh kasih sayang...

" shan siap daddy " dan shan akan menjadi anak pintal ..

Jawab si kecil dengan segala kecadelan nya..

" ya sudah habiskan makanan mu setelah itu kita pergi daftar sekolah yah "

nunna siapkan barang barang shan hari ini kita daftar sekolah nya shan..

Ujar taehyung, kemudian ia kembali melanjutkan sarapan nya. Setelah itu lalu ia brangkat untuk pendaftaran sekolah nya shan......

Bersambung....

Bonus...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Taekook random Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang